Dapatkan Lebih Banyak Prospek Situs Internet & Tingkatkan Penjualan Anda

Dapatkan Lebih Banyak Prospek Situs Internet & Tingkatkan Penjualan Anda

9 Cara Mudah Meningkatkan Konversi On-line

Jadi, Anda telah membangun situs internet yang hebat dengan grafis yang dirancang secara profesional, navigasi yang ramah pengguna, dan konten yang menarik. Tetapi alih-alih arus lalu lintas dan pembelian yang stabil yang Anda harapkan, Anda bahkan tidak mendapatkan setetes pun.

Jadi apa yang menyebabkannya?

Terlalu banyak pengusaha dan pemilik usaha kecil yang memiliki mentalitas “Jika Anda membangunnya, mereka akan datang”. Mereka berpikir bahwa membangun sesuatu yang terlihat bagus adalah satu-satunya yang perlu mereka lakukan untuk menarik pembeli.

Yang benar adalah bahwa membuat situs internet, tidak peduli seberapa menarik secara visible, bukanlah setengah dari pertempuran.

Pekerjaan terberat datang setelah situs Anda aktif dan berjalan, saatnya untuk memasarkan produk atau layanan Anda, melibatkan calon pelanggan, dan mengubahnya menjadi prospek dan penjualan.

Apakah Anda sedang berjuang untuk melihat penawaran Anda, membangun daftar Anda, atau ingin meningkatkan penjualan Anda, tip berikut akan membantu Anda secara efektif memanfaatkan alat pemasaran terbaik yang Anda miliki: situs internet Anda.

1. Lihat di bawah tenda.

Apakah ada yang salah secara teknis? Ada banyak pengembang wannabe di luar sana yang tidak mengerti apa yang diperlukan untuk membangun situs yang kuat dan responsif.

Ikuti jalur yang akan diambil pelanggan sejak mereka membuka beranda Anda, selama seluruh proses pembelian. Mungkin ada pesan kesalahan ketika Anda mencoba untuk memasukkan produk tertentu ke keranjang belanja Anda, atau halaman 404 di mana seharusnya data pengiriman dan pengembalian Anda.

Pastikan untuk memeriksa situs Anda di beberapa browser dan perangkat yang berbeda juga, memastikan responsivitas terlihat bagus di mana-mana dan tidak hanya di browser biasa yang Anda gunakan.

Memeriksa kecepatan situs Anda adalah tempat yang baik untuk memulai. Jika sebuah halaman membutuhkan waktu lama untuk dimuat, orang tidak akan menunggu.

2. Perhatikan headline Anda.

Rata-rata peselancar internet yang menggunakan mesin pencari mengunjungi sekitar 25 situs hanya dalam 3-4 menit. Tidak banyak waktu untuk menarik perhatian seseorang.

Untuk meningkatkan konversi on-line dan meningkatkan penjualan Anda:

  • Hindari mengatakan “Selamat datang di situs internet saya …” atau pemboros ruang angkasa lainnya. Anda tidak ingin menghabiskan detik berharga Anda untuk kata-kata yang tidak mendorong pengunjung untuk mengambil tindakan.
  • Pendek dan manis. Judul Anda bukanlah tempat untuk menjejalkan setiap element. Fokus pada 6-12 kata yang berisi kata kunci goal Anda untuk menarik minat.
  • Lakukan deskriptif. Menggunakan tesaurus adalah cara sempurna untuk menemukan beberapa cara berbeda untuk mengatakan sesuatu yang akan memengaruhi emosi orang. Pikirkan di luar kata-kata seperti “baik” dan “hebat” dan buat pengunjung Anda bersemangat.

3. Tunjukkan kepada orang-orang bagaimana produk atau layanan Anda akan menguntungkan mereka.

Jangan terjebak dalam menjelaskan mekanisme dari apa yang Anda jual. Alih-alih, jawablah pertanyaan pengunjung Anda, seperti: Bagaimana hal itu akan mengubah hidup orang menjadi lebih baik? Mengapa mereka membutuhkannya? Manfaatkan poin kelemahan pengunjung Anda, dan beri tahu mereka kisah yang benar dalam video, entri weblog, tajuk berita …

Berikut adalah contoh dari salah satu klien kami, Monetary Restoration Institute. Alih-alih memberi tahu orang-orang nama kursus atau cara dia mengajar, Karen menjelaskan manfaat yang akan mereka peroleh dari mengikuti Pelatihan Cash Coach.

4. Menginspirasi pengunjung Anda untuk mengambil tindakan.

Menggunakan kata kerja tindakan nyata dapat membantu meningkatkan konversi on-line. Buat pengunjung Anda bersemangat tentang apa pun yang Anda jual, dan sertakan rasa urgensi.

Misalnya, daripada mengucapkan “Daftar Sekarang” untuk webinar, Anda dapat menggunakan “Simpan Kursi Anda Di Sini”. Daripada “Dapatkan kursus” untuk program yang Anda ajar, cobalah sesuatu seperti “Mulai Belajar Hari Ini”.

Buat proposisi nilai yang lebih menarik daripada sekadar “Beli” atau “Belanja sekarang” untuk memotivasi orang agar memanfaatkan penawaran Anda.

5. Memiliki ajakan bertindak yang kuat.

Baik itu mengisi formulir on-line atau mengklik tombol, beri tahu pengguna apa yang Anda ingin mereka lakukan selanjutnya. Seperti judul dan isi tubuh Anda, CTA Anda harus ringkas dan digerakkan oleh keuntungan.

Karena itu, jangan letakkan CTA di mana-mana di physique copy Anda, karena berpikir lebih banyak lebih baik. Anda ingin satu ajakan bertindak utama per halaman atau “tindakan” yang Anda ingin seseorang lakukan, bukan satu yang dimasukkan ke dalam setiap paragraf konten.

Baca baca Ajakan Bertindak Cerdas untuk Setiap Tahap Pembelian untuk Memaksimalkan Konversi di situs internet kami.

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa beberapa situs internet lebih baik daripada yang lain? Anda dapat memiliki copywriting terbaik di dunia tetapi jika Anda tidak memiliki ajakan bertindak yang efektif di setiap halaman, Anda tidak akan mendapatkan penjualan.

Artikel ini memberikan contoh ajakan bertindak yang efektif untuk menjangkau pembeli di setiap tahap siklus pembelian untuk meningkatkan konversi.

6. Memudahkan pengunjung memberikan data kepada Anda.

Orang tidak suka mengisi formulir panjang untuk mendownload eBook atau mendaftar untuk buletin electronic mail. Pengusaha pemasaran digital populer Neil Patel meningkatkan rasio konversinya di NeilPatel.com sebesar 26% hanya dengan menghapus satu kolom formulir.

Untuk mendapatkan lebih banyak prospek situs internet, tanyakan apa yang Anda inginkan di bidang sesedikit mungkin. Kami hanya meminta nama dan alamat electronic mail kepada pengunjung kami sebelum memberi mereka Panduan Final free of charge kami tentang meningkatkan profitabilitas dan konversi.

7. Ciptakan kesan visible yang tepat.

Saatnya untuk mengambil stok foto stok Anda, dan untuk melihat lama dan keras pada gambar yang Anda gunakan untuk mewakili merek Anda.

Merek visible Anda harus konsisten di seluruh materi pemasaran Anda, dari citra weblog Anda hingga foto buletin electronic mail Anda. Terlalu banyak pemilik usaha kecil menggunakan stok foto norak atau gambar berkualitas rendah hanya karena mudah dan tersedia untuk mereka.

Gambar memiliki makna ribuan kata, dan tidak satu pun dari kata-kata itu yang akan menjadi “prospek” atau “penjualan” jika Anda tidak memilih dengan cermat citra yang mewakili merek Anda.

Dan tolong, berbicara tentang stok foto – jangan pernah, baik di situs internet Anda, di media sosial atau buletin Anda, gunakan foto stok yang belum dibeli dan masih memiliki tanda air di atasnya. Tidak hanya terlihat sangat tidak profesional, ini juga merupakan penggunaan ilegal foto stok dan Anda dapat didenda jika ketahuan.

8. Gunakan evaluate dan testimonial sebagai bukti sosial.

Kami menggunakan bukti sosial setiap hari untuk menavigasi keputusan kami-online dan di dunia nyata. Inilah contoh dunia nyata: ketika Anda memilih tempat makan, apakah Anda lebih tergoda oleh restoran ramai yang dipenuhi pelanggan yang senang, atau restoran kosong di seberang jalan?

Sekarang, pikirkan tentang cara Anda membeli secara on-line. Saya yakin Anda telah menggunakan ulasan-positif atau negatif-untuk memengaruhi keputusan. Riset dari BrightLocal menunjukkan bahwa ulasan positif membuat 91% konsumen lebih cenderung menggunakan bisnis, sementara 82% akan menunda oleh ulasan negatif. Dan, rata-rata konsumen membaca 10 ulasan sebelum merasa dapat mempercayai bisnis lokal.

Salah satu cara unik platform pemasaran on-line TrustPulse memberikan bukti sosial kepada pembeli adalah dengan secara dinamis membagikan nama dan lokasi orang yang telah mendaftar ke layanan mereka.

9. Jangan pernah berhenti menguji dan mengutak-atik.

Untuk mendapatkan lebih banyak prospek situs internet, Anda perlu tahu apa yang berhasil dan apa yang tidak. Gunakan pengujian A / B untuk menampilkan versi berbeda dari situs Anda kepada pengunjung, atau coba berbagai judul selama rentang beberapa bulan.

Ingat, apa yang membantu satu pemilik situs meningkatkan konversi on-line mungkin gagal complete bagi yang lain.

Ini bisa menjadi tantangan untuk berhasil membuat salinan, citra, dan ajakan bertindak yang paling menarik, jadi pertimbangkan untuk menyewa perusahaan pemasaran profesional untuk membantu Anda mendapatkan hasil.

Apapun metode yang Anda gunakan, Anda harus mencoba, menguji dan mencoba lagi … mendapatkan formulation yang tepat untuk meningkatkan penjualan Anda adalah proses yang berkelanjutan.

Untuk kesuksesan bisnis Anda,

Susan

Leave a Reply

14 + 14 =

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!