Dapoer Bistik

undercover.co.id – Dapoer Bistik, Bisnis Bistik Tak Mesti Mahal | Citarasa makanan khas luar negeri umumnya jadi satu diantara menu favorite untuk beberapa orang-orang Indonesia.

Argumennya sudah pasti lantaran rasa yang lezat serta pemakaian bahan baku berkwalitas.


Walau sebenarnya banyak pula menu makanan lokal yang rasa-rasanya tak kalah lezat dengan hidangan ala luar negeri.

Namun masih tetap saja hidangan ala luar negeri dikira lebih worthed daripada makanan lokal.

Dapoer Bistik, Bisnis Bistik Tak Mesti Mahal

Banyak langkah untuk mengakali selera makan orang-orang Indonesia. Satu diantaranya dengan sediakan hidangan khas luar negeri dengan harga terjangkau.

Hingga orang-orang dari semua kelompok ekonomi dapat mencicipi kelezatan hidangan luar negeri dengan sentuhan citarasa lokal.

Dapoer Bistik

Awal Didirikannya Dapoer Bistik

Dapoer Bistik awalannya adalah inspirasi empat orang teman dekat, Benu, Dani, Widodo serta Yusuf yang menginginkan memproses makanan khas Belanda dengan sentuhan citarasa lokal yang kaya rempah.

 
Kata bistik sendiri datang dari bhs Belanda “beef stuck” yang bermakna potongan daging sapi yang dimasak lewat cara ditumis dengan bumbu spesifik.

Menggandeng seseorang investor bernama Nur Huda Ismail, pada akhirnya rencana tentang Dapoer Bistik sukses diwujudkan di tempat pertama, Jl. Wahidin No. 5 Semarang.
 

Hubungan kerja Bangun Dapoer Bistik

Empat teman dekat sebagai pelopor lahirnya Dapoer Bistik mempunyai latar belakang pendidikan serta pengalaman yang tidak sama.

Meski sekian, sang owner Dapoer Bistik, Nur Huda Ismail mempunyai kiat sendiri dalam menggerakkan Dapoer Bistik.


Dani serta ketiga rekannya diizinkan untuk memahami kursus memasak dari salah seseorang koki hotel Sheraton. Hingga sistem operasional Dapoer Bistik dapat diakukan dengan SOP (Standard Operation Procedure) memasak yang profesional.
 
 

Serunya Varian Menu di Dapoer Bistik

Walau mengusung menu serba bistik, Dapoer Bistik berusaha memakai bermacam bahan baku yang beragam serta berkwalitas untuk penuhi selera orang-orang Semarang.
 
Di tangan tim Dapoer Bistik, hidangan bistik yang sama dengan daging sapi dapat divariasikan dengan beberapa bahan yang lain seperti daging ayam, cumi-cumi, kerang hijau, iga bakar, ikan kakap serta ada banyak lagi.


Pemakaian bermacam bahan bakuseafood itu karena Semarang yaitu kota yang dekat dengan laut. Hingga hal semacam ini bikin Dapoer Bistik terasa mesti mengetengahkan hidangan laut sebagai satu diantara ciri khas kota Semarang.

Untuk memenuhikeinginan beberapa pelanggannya, Dapoer Bistik beroperasi sepanjang 12 jam dari mulai jam 10 pagi sampai jam 10 malam sehari-hari.


Dapoer Bistik, Bisnis Bistik Tak Mesti Mahal Satu diantara kemampuan Dapoer Bistik terdapat pada rasa makanan yang lezat serta ditambah dengan harga yang terjangkau.


Bahkan juga seporsi bistik iga sapi sebagai menu andalan Dapoer Bistik . Begitu terjangkau serta tentu bikin kita tergoda untuk mencicipinya.

Kesegaran bistik yang baru usai di proses dihidangkan dalam wadah “cating” yang terbuat berbahan gerabah serta tahan panas. Sungguh unik, ya.
 
 

Buka Cabang serta Memperoleh Omset Besar

Usaha kuliner andalan kota Semarang ini telah mempunyai 4 cabang baru

Satu diantara cabang Dapoer Bistik yang terdapat di Jalan Kusumawardani sukses memperoleh omset sebesar 50 juta per bln.

dengan persentase keuntungan bersih nyaris 100% berbahan baku. Digawangi oleh 9 orang pekerja, cabang Dapoer Bistik yang satu ini mempunyai menu andalan bistik iga sapi serta bistik lidah sapi.


Gagasan nantinya, Dapoer Bistik selalu lakukan macam menu serta tingkatkan kwalitas service untuk orang-orang ekonomi kelas menengah ke bawah.

Bahkan juga Dapoer Bistik juga mengharapkan bisa jadi satu diantara usaha padat karya yang dapat menyerap banyak tenaga kerja di daerah Semarang serta sekitarnya.

Hasrat untuk mulai buka system #waralaba juga mulai digodok dengan cara masak.


Lantaran tim Dapoer Bistik menginginkan mengawali system usaha kemitraan apabila rencana serta visi telah diputuskan dengan cara terang serta masak.
 
 
baca juga

     
     
    Dari Dapoer Bistik, kita dapat belajar kalau #bisnis kuliner yang enak tak mesti di bandrol dengan harga yang mahal. Harga yang ekonomis bikin product kuliner kita dapat di nikmati oleh orang-orang dari beragam kelompok.

    So, saat ini giliran kita yang perlu meningkatkan usaha kuliner unik yang dapat disenangi semuanya kelompok orang-orang. Selamat melakukan bisnis! Dapoer Bistik, Bisnis Bistik Tak Mesti Mahal

    Ad Blocker Detected

    Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

    Refresh
    error: Content is protected !!