Delante SEO Agency di Eropa

Delante SEO Agency di Eropa

Undercover.co.id – Sudahkah Anda tahu keberadaan Delante sebagai SEO agency di Eropa, ? Jika belum, mari kita kenalan lebih jauh dengan SEO agency yang berkantor pusat di Polandia ini.

Keberadaan SEO agency saat ini memang tengah diburu para pebisnis dan perusahaan. Tujuan utamanya adalah dengan menggunakan SEO agency profesional, pebisnis dapat mendongkrak ‘performa’ bisnisnya melalui website yang berkualitas.

Penerapan SEO untuk menigkatkan kualitas website bukan lagi menjadi rahasia yang jarang diketahui orang. Ya, sebagian besar pebisnis yang memasarkan produknya secara digital, khususnya via website, pasti tahu bahwa SEO dapat meningkatkan angka penjualan. Hal ini tidak terlepas dari tujuan utama penerapan SEO, yakni menjadikan website berada di dalam daftar halaman mesin mencari, seperti Google, Bing, Yahoo dan lainnya.

Seperti diketahui, saat ini persaingan bisnis semakin ketat, baik secara offline maupun online. Hal ini bisa menjadi penghalangan kesuksesan Anda jika Anda hanya berleha-leha tanpa bekerja cerdas dan keras.

Tidak sedikit para pebisnis yang mengandalkan jasa SEO agency untuk menjadikan website-nya konsisten berada di halaman pertama mesin pencari. Cara ini dilakukan demi memenangkan kompetisi bisnis dalam dunia digital. Lantas, sebagai pebisnis, apa yang bisa Anda lakukan untuk mengalahkan mereka?

Satu hal yang bisa Anda lakukan adalah menggunakan jasa SEO agency yang lebih profesional dari kompetitor Anda. Salah satunya Delante. Ketahuilah, Delante adalah SEO agency yang telah melayani klien-klien besar dari 18 negara. Menariknya, para klien merasa puas dengan kinerja Delante karena telah mendongkrak performa bisnisnya melalui website yang berkualitas.

Makin penasaran nih dengan SEO agency bernama Delante? Ikuti terus ya ulasan yang dikhususkan membahas tentang Delante, SEO agency terbaik di Eropa.

Mengenal Delante SEO Agency

Delante adalah SEO agency besar yang membangun kantor pusatnya di Cracowl, Polandia. SEO agency ini diketahui berdiri sejak tahun 2014. Artinya, Delante telah berpengalaman selama lebih dari lima tahun sebagai ‘pelayan SEO’.

Delante didirikan oleh tiga pria hebat bernama Michal Burklewicz, Matt Calik dan Jacek Balut. Mulanya, mereka adalah pekerja yang ahli di bidang berbeda-beda, namun dalam satu sektor, yakni pemasaran.

Burklewicz awalnya adalah seorang pengembang e-commerce. Sementara itu, Balut adalah seorang growth hacker pertama di Polandia. Adapun Calik adalah pengusaha handal yang telah banyak memperoleh pencapaian gemilang. Ketiga orang itu kemudian ‘bertemu’ untuk mendirikan perusahaan SEO yang saat ini terkenal di Eropa, bernama Delante.

Sejauh ini, Delante telah melayani klien dari berbagai sektor perusahaan di 18 negara. Tim ahli Delante rata-rata membutuhkan waktu tiga bulan untuk meningkatkan trafik website-nya. Diketahui, hingga detik ini, Delante telah mengoptimasi 94.000 keyword (kata kunci) untuk para kliennya.

Delante SEO Agency di Eropa
Delante SEO Agency di Eropa

Komitmen Delante untuk Kliennya

Delanten menawarkan janji atau komitmen kepada para kliennya jika mereka menggunakan jasanya. Ini dia komitmen Delante untuk para kliennya:

1. Website Masuk Halaman Pertama

Siapa sih yang tidak ingin punya website yang semua (atau sebagian besar) keyword yang dibidik berada di halaman pertama mesin pencari seperti Google? Tentu saja semua pemilik website menginginkan hal itu. Nah, Delante memberikan janji akan menjadikan website klien masuk dalam daftar halaman pertama mesin pencari seperti Google.

2. Trafik Meningkat

Setiap klien pasti menginginkan website-nya mengalami peningkatan trafik secara signifikan. Kenaikan trafik ini tidak terlepas dari posisi website yang berada di halaman pertama mesin pencari Google.

Ya, sebagian besar pengguna internet lebih suka mengakses website yang berada di halaman pertama. Nah, Delante yang berkomitmen menjadikan website kliennya berada di halaman pertama juga berjanji akan meningkatkan trafik organik.

3. Pengunjung Tertarget

Tidak ada orang yang menginginkan pengunjungnya hanya iseng mampir ke website-nya. Dengan kata lain, semua orang menginginkan pengunjung website-nya memiliki maksud dan tujuan yang jelas, seperti melihat-lihat produk dibutuhkannya atau melakukan pembelian.

Delante akan membantu para kliennya untuk mendapatkan pengunjung tertarget. Yakni, pengunjung yang berpotensi menjadi pelanggan di website para kliennya.

4. Penjualan Meningkat

Tujuan utama membangun website yang berkualitas adalah mendapatkan angka penjualan yang bagus. Hal ini tidak terlepas dari banyaknya pengunjung tertarget yang berpotensi menjadi pelanggan loyal.

Nah, Delante akan membantu para kliennya untuk meningkatkan angka penjualan melalui website yang dibangun dan dikembangkannya. Tentunya, angka penjualan yang meningkat ini akan berdampak positif pada keuntungan yang (juga) meningkat. Dengan kata lain, Delante berkomitmen membantu para kliennya mendapatkan peningkatan keuntungan melalui penjualan via website-nya.

Memahami Cara Kerja Delante

Seperti apa sih mekanisme kerja yang diterapkan Delante untuk meningkatkan website para kliennya? Jika dilihat secara garis besar, Delante selalu menerapkan empat cara kerja sebagai berikut:

1. Optimasi On-Site

Delante, di awal, akan melakukan optimasi on-site dengan cara ‘menanamkan’ keyword atau kata kunci tertarget. Tentunya, keyword tertarget didapatkan melalui riset secara mendalam.

Selain menanamkan keyword tertarget, Delante akan melakukan optimasi teknis secara menyeluruh. Dengan kata lain, segala hal yang berkaitan dengan on-site optimization akan dilakukan secara detail.

2. Membuat Konten Berkualitas

Selanjutnya, Delante akan membuat konten berkualitas berdasarkan keyword tertarget yang telah melalui riset mendalam sebelumnya. Lalu, Delante akan mempublikasikannya ke website kliennya.

Harapannya, konten yang tersemat keyword tertarget itu mendapatkan banyak pengunjung. Dengan kata lain, website klien nantinya mengalami peningkatan pengunjung karena berada dalam daftar halaman pertama mesin pencari seperti Google.

3. Link Building

Tidak lupa, Delante juga melakukan link building guna lebih meningkatkan performa website. Perusahaan SEO ternama di Polandia itu menjanjikan akan menyematkan backlink ke website-website yang kredibilitasnya bagus dan berkualitas tinggi. Dengan melakukan itu, diharapkan mesin pencari seperti Google semakin ‘melirik’ website klien dari Delante untuk dimasukkan ke dalam daftar halaman pertama.

4. Analisis Perkembangan Website

Delante akan melakukan analisis perkembangan website kliennya secara berkala. Di samping melaporkannya ke klien, Delante juga akan melakukan pengoptimalan performa website dengan mengacu pada analisis perkembangan tersebut.

Jadi, Delante akan melakukan perbaikan jika memang terdapat sesuatu yang kurang optimal. Dan, mereka juga akan terus melakukan optimalisasi secara lebih terhadap perkembangan yang telah dicapainya.

Apa Saja Layanan SEO Delante?

Delante menyediakan beragam layanan atau service terkait SEO atau optimasi website. Berikut kami jelaskan sejumlah layanan unggulan dari perusahaan SEO ternama itu.

1. International SEO

International SEO atau SEO internasional adalah layanan SEO dari Delante yang diperuntukkan bagi perusahaan yang ingin mengepakkan sayapnya hingga ke luar negeri. Dengan kata lain, perusahaan tersebut ingin produknya menjangkau pasar internasional.

Seperti diketahui, bahasa di setiap negara cenderung berbeda. Belum lagi budaya, kondisi pasar dan karakteristik penduduknya (juga) pasti berbeda. Oleh karenanya, penerapan SEO dan optimasi website juga harus dilakukan secara berbeda. Misalnya, keyword yang digunakan harus menyesuaikan dengan bahasa negara tertarget.

Nah, Delante akan membantu para klien yang menginginkan ingin ‘menerbangkan’ produknya hingga ke luar negeri. Bagi perusahaan SEO lainnya mungkin hal ini menjadi sesuatu yang mustahil. Namun, bagi Delante yang saat ini sudah mempersembahkan hasil kerja untuk klien dari 18 negara, hal itu bukan lagi menjadi sesuatu yang tidak mungkin.

Lantas, apa yang akan dilakukan Delante terhadap layanan SEO internasional ini? SEO agency ternama ini akan melakukan beberapa hal yang terangkum dalam strateginya mencermati pasar internasional. Di antaranya sebagai berikut:

  • Memahami spesifikasi atau karakteristik negara pasar tertarget, mulai dari karakteristik warga dalam menggunakan mesin pencari hingga budaya yang menjadi kebiasaannya.
  • Membuat daftar keyword sesuai bahasa negara tertarget dengan melewati proses riset mendalam.
  • Membuat konten sesuai dengan keyword yang telah melewati proses riset mendalam.
  • Menerapkan strategi SEO yang berkualitas dan berbeda dengan SEO agency lainnya.

Tidak dimungkiri, proses SEO internasional memang rumit. Namun, melalui tangan-tangan berpengalaman tim ahli SEO Delante, bisnis Anda yang hendak go internasional atau go global akan terbantukan memperoleh angka penjualan yang tinggi melalui website berkualitas. Begitulah janji Delante terhadap kliennya yang menggunakan layanan SEO internasional.

2. E-Commerce SEO

E-commerce SEO atau SEO e-commerce adalah layanan SEO Delante yang diperuntukkan bagi perusahaan dan pebisnis yang berfokus pada penjualan secara online di website toko online (disebut juga website e-commerce). Delante menjanjikan website e-commerce yang teroptimasi dengan bagus dan memiliki daya saing yang kuat dengan kompetitor besar.

Untuk diketahui, saat ini aktivitas belanja cukup banyak dilakukan secara online. Fenomena ini memang membawa keuntungan bagi pebisnis online. Namun ketahuilan, di luar sana ada banyak kompetitor yang harus Anda hadapi. Nah, strategi jitu untuk menghadapi kompetitor adalah dengan menggunakan jasa SEO agency Delante.

Bagi Delante, kesuksesan website e-commerce terletak pada trafiknya. Oleh karenanya, Delante akan berfokus meningkatkan trafik organik website e-commerce kliennya, yang mana akan berpengaruh juga terhadap angka penjualan produk. Ya, trafik yang tinggi memang dapat memberikan dampak positif terhadap jumlah penjualan yang (juga) tinggi.

Delante menjanjikan dalam dua hingga tiga bulan ke depan setelah klien menggunakan layanan SEO e-commerce, website-nya akan mengalami pengingkatan trafik secara signifikan. Tidak berhenti sampai di situ, Delante menjanjikan akan terus meningkatkan performa website e-commerce kliennya hingga mendapatkan angka penjualan yang tinggi.

3. SEO Consulting

SEO Consulting atau konsultasi SEO adalah layanan Delante yang diperuntukkan bagi klien yang ingin melakukan konsultasi guna meningkatkan website-nya sendiri. Tidak hanya itu, layanan ini juga diperuntukkan bagi ahli SEO yang ingin meningkatkan kualitasnya sehingga dapat memberikan yang lebih baik untuk klien yang menggunakan jasanya.

Delante diketahui memiliki tim konsultan yang sangat mumpuni. Mereka siap menjawab segala pertanyaan terkait SEO dari kliennya dan memberikan strategi jitu untuk mengentaskan masalah yang sedang dihadapinya.

Secara rinci, hal-hal yang dibicarakan dalam layanan konsultasi SEO antara lain sebagai berikut:

  • Mengapa website tidak muncul di halaman pertama Google?
  • Mengapa website ditampilkan oleh Google dengan keyword yang tidak relevan?
  • Apakah ada rekomendasi perubahan atau redesain website agar performanya makin oke?
  • Bagaimana cara membuat link building?
  • Konten seperti apa yang semestinya dibuat untuk meningkatkan performa website?
  • Seperti apa cara mendeteksi pesaing kita?
  • Dan lain sebagainya.

Delante menjanjikan pelayanan konsultasi SEO yang terbaik untuk para kliennya. Tim mereka siap memberikan ilmu, pengetahuan dan pengalaman serta strategi jitu yang berarti terkait SEO sesuai dengan kebutuhan kliennya.

4. SEO Copywriting

SEO copywriting adalah layanan Delante yang diperuntukkan bagi klien yang ingin meningkatkan konten di dalam website-nya. Ya, konten di dalam website memang tidak boleh dianggap sepele. Dengan kata lain, apapun jenis website yang Anda bangun, jika ingin mendapatkan banyak pengunjung, maka dibutuhkan konten yang menarik dan mengandung keyword tertarget.

Untuk diketahui, saat ini Google lebih ‘memedulikan’ website yang memiliki konten berkualitas tinggi. Sebaliknya, Google akan menggeser website-website yang berisikan konten rendahan meski banyak.

Jadi, percuma jika konten di dalam website Anda sangat banyak, namun ditulis secara awur-awuran dan tidak mengandung keyword tertarget. Di sisi lain, percuma website Anda menjual beragam produk namun deskripsi produknya tidak dibuat dengan baik. Semuanya akan sia-sia!

Nah, jika Anda menggunakan layanan SEO copywriting dari Delante, urusan pembuatan konten website dapat terjamin dengan baik. Ya, Delante yang juga memiliki tim copywriter yang diperlu diperdebatkan lagi kualitas, siap membantu para klien dalam hal menghasilkan konten-konten berkualitas tinggi yang mengandung keyword tertarget. Sehingga, konten tersebut berada di halaman pertama mesin pencari seperti Google.

Secara rinci, berikut beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan jika menggunakan layanan SEO copywriting Delante:

  • Konten yang menarik dan tidak bertele-tele.
  • Konten yang mengandung keyword tertarget.
  • Ketepatan bahasa alias menerapkan prinsip Ejaan Yang Disesuaikan (EYD).
  • Saran jadwal penerbitan konten
  • Strategi mengoptimalkan konten
  • Dan lain sebagainya.

Delante menjanjikan peningkatan pengunjung organik website melalui optimasi konten. Harapannya, pengunjung organik itu berubah menjadi pelanggan setia. Sehingga, angka penjualan bisnis mengalami peningkatan yang signifikan.

5. Content Plan

Masih berkaitan dengan konten. Namun, layanan kali ini difokuskan pada perencanaan pembuatan konten. Ya, content plan adalah layanan Delante yang diperuntukkan bagi klien yang ingin mendapatkan konten-konten berkualitas tinggi.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa konten dapat meningkatkan performa website di mata mesin pencari seperti Google. Oleh karenanya, dibutuhkan perancanaan yang matang agar konten yang dibuat betul-betul memberikan kontribusi yang terbaik untuk website dan bisnis yang Anda jalankan.

Delante siap membantu siapa saja yang ingin membuat perencanaan konten. Delante, dalam mekanisme kerjanya, akan melakukan riset secara mendalam terkait konten apa yang dapat meningkatkan angka penjualan bisnis yang dijalankan kliennya.

Satu hal yang tidak pernah dilupakan Delante dalam melakukan perencanaan konten adalah penentuan keyword. Ya, seperti yang sudah dijelaskan di atas, keyword memiliki perananan penting menjadikan website bertengger di halaman pertama mesin pencari seperti Google.

Secara rinci, jika menggunakan layanan content plan Delante, Anda akan mendapatkan benefit sebagai berikut:

  • Analisis konten yang berkualitas, mulai dari ketepatan bahasa yang digunakan, SEO friendly dan sesuai keyword.
  • Analisis konten yang dipublikasikan kompetitor dan menentukan konten yang lebih unggul dari kompetitor tersebut.
  • Ide konten yang menarik
  • Rencana konten untuk beberapa bulan mendatang dan analisis hasil yang diharapkan dari publikasi konten tersebut.

Rencana konten yang berkualitas tinggi akan berdampak positif pada proses SEO yang juga berkualitas apik. Oleh karenanya, pemilik website tidak boleh menyepelekan hal ini.

baca juga

Untuk diketahui, selain lima layanan unggulan yang disebutkan di atas, Delante juga memiliki sejumlah layanan SEO lainnya. Anda dapat mengeceknya secara langsung dengan mengunjungi website resminya, delante.co.

Itulah pembahasan tentang Delante, SEO agency terbaik di Eropa. Kualitas dan kredibilitas Delante betul-betul mengesankan ya!

Jasa

Leave a Reply

error: Content is protected !!