jasa seo dan internet marketing
Published On: Thu, Aug 27th, 2015

Detik.com , Perpaduan Sempurna Bisnis , Teknologi dan Indonesia

jasa seo dan internet marketing

Detik.com , Perpaduan Sempurna Bisnis , Teknologi dan Indonesia| bisnis detik.com setelah dieli oleh CT dengan CT Corp nya semakin menggurita, bisnis media online semakin booming ditunjang dengan kecepatan internet dan perkembangan teknologi yang sangat cepat dan pesat, belum lagi ditambah masuknya tenaga asing yang terampil ke indonesia www.undercover.co.id

Perkembangan teknologi informasi berbasis online terus mengalami perkembangan yang signifkan. Dari mulai tahun 1995, sampai sekarang, setidaknya banyak perusahaan yang mulai mengoptimalkan dan memangun sistem informasi terbaik dalam bidang layanan online.

Undercover Salah satunya, perusahaan-perusahaan yang menjalankan bisnis media informasi ,atau pemberitaan. Melihat potensi ini, banyak perusahaan berita yang tadinya memanfaatkan media konvensional seperti media cetak sebagai sarana informasinya, kini mulai membangun sebuah website portal berita sebagai bagian memperlebar ekspansi pasar.

Keunggulan Bisnis Detik.com

Namun berbeda dengan detik.com, salah satu pelopor dalam menyediakan informasi online yang dari awal fokus pada pengembangan layanan secara online. Maka, detik.com bisa dikatakan sebagai pelopor lahirnya media-media informasi online di indonesia. Dengan demikian, pantas jika detik.com memiliki reputasi terbaik dalam hal integritas sebagai situs portal berita, karena memang mereka fokus pada hal tersebut.

Detik Detik Bersejarah Detik.com

Detik.com , Perpaduan Sempurna Bisnis , Teknologi dan Indonesia ,Berawal dari ide seorang budiono sudarsono, yang ingin menciptakan sebuah layanan online, yang pada kala itu tengah ramai di berbagai belahan dunia, namun masih sepi di Indonesia. Tahun 1995, dimulailah sebuah rencana untuk membangun sebuah layanan informasi dengan lengkap, dan akurat. Nama detik sendiri sebenarnya berawal dari nama majalah DeTik, yang pada pemerintahan orde baru harus dilarang peredarannya. Dengan semangat yang sama, akhirnya nama detik di aplikasikan menjadi nama situs berita online.

Tahun 1999, banyak perusahaan yang tadinya tidak melihat layanan internet sebagai pasar yang potensial, kini mulai berubah pikiran. Perusahaan mulai berbondong-bondong membangun layanan internet khas mereka, dengan modal yang besar, secara singkat menjadikan banyak pesaing berdatangan menantang eksistensi detik.com. sementara itu, detik.com masih bertahan dengan mengandalkan keuntungan dari berbagai iklan yang dipasang di setiap halaman situs tersebut.

Fenomena Idealisme Detik.com Terhadap Konglomerasi dotcom

Seiring dengan terjadinya fenomena bubble dot com, yang menyebabkan banyaknya perusahaan yang berbasis internet gulung tikar, detik.com pada kala itu, terus bertahan sehingga memasuki tahun 2000, detik menjadi satu-satunya situs portal berita tanpa pesaing yang berarti. Sementara itu, perusahaan-perusahaan lain mulai membangun industri media yang bergerak ke arah konglomerasi, seperti Kompas Gramedia, Media Group, Para Group, MBC, Jawa Pos Grup, dan Visi Media Asia.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>