DIAM-DIAM 9 ARTIS INI MENYELAM KE DALAM BISNIS ONLINE

Categories: Bisnis Artis
jasa seo

undercover.co.id –  Membicarakan dunia artis umumnya hanya akan terfokus pada seputaran gosip dan kehidupan pribadi mereka. Terlebih, kebanyakan artis memang lebih suka membuat sensasi guna menaikkan rating dan “harga jual” mereka.

Berbeda dengan artis kebanyakan seperti di atas, beberapa artis di bawah ini malah menggeluti bidang lain guna menambah penghasilan mereka. 9 di antaranya memilih bisnis online sebagai sampingan mereka dalam mendulang rupiah. Pasalnya mereka menyadari bahwa dunia artis hanya bersifat sementara. Untuk itu, mereka perlu mencari penghasilan lainnya.

Oleh karena itu, supaya anda lebih mengenal siapa saja mereka, yuk tengok;

9 Artis yang Menyelam ke dalam bisnis Online.

Ayu Ting Ting

Mendengar namanya, pasti anda akan langsung ingat dengan lagu dangdut “alamat palsu”. Yap! Ayu Ting-Ting pun sepertinya tidak mau kalah dengan para artis lainnya. Wanita asal Depok yang dikenal dengan banyak berita kontroversinya ini pun turut terjun ke bisnis Online.

Ia mendirikan sebuah brand fashion yang bernama A2T. Ia pun menjual beragam pakaian yang kebanyakan didominasi untuk kalangan wanita. Ayu pun bekerjasama dengan salam satu mall lokal yang membantu proses pemasarannya secara konvensional.

DIAM-DIAM 9 ARTIS INI MENYELAM KE DALAM BISNIS ONLINE

Dalam bisnis Online A2T milik Ayu itu pun, terbuka peluang lebar bagi para reseller yang berminat untuk menjual kembali produknya. Jadi, bila anda ingin turut bergabung, silakan kunjungi langsung.

Dewi Rezer

Nama Dewi Rezer dikenal sebagai seorang presenter dan juga aktris. Ia pun semat memeranakn beberapa tokoh dalam film yang ditayangkan di bioskop nasional. Selain dua profesi tadi, kini dewi pun mencoba membuka peluang lain dengan menekuni bisnis Online.

Lewat sebuah toko Online yang diberi nama Babelian.com, Dewi Rezer mencoba menampung kaum sosialita, para artis, dan pengusaha, yang sudah bosan dengan tas bermerk mereka. Sebab dalam situs pribadinya itu, dijual beberapa produk tas branded yang original dengan harga yang cukup lumayan.

Namun jangan sesekali memasarkan produk KW di sini, sebab di sini hanya tempatnya barang ORIGINAL lho.

Alice Norin

Lain halnya dengan wanita cantik bernama Alice Norin. Dikenal sebagai seorang tokoh antagonis dalam beberapa sinetron, Ia pun turut meramaikan pula persaingan di bisnis Online.

Alice mendirikan situs jual-beli yang diberi nama Buy8wood.com. Di sini terdapat beberapa koleksi fashion yang sifatna glamor, elegan, dan casual. Tercatat banyak sekali penjual yang tertarik guna memasarkan produknya di situs pribadi ini.

Selain itu, 8wood sendiri pun dapat diunduh dalam sebuah aplikasi di perangkat seluler. Lewat kecanggihan dan kemudahan itu, tidak heran bila toko Online milik Alice Norin ini menjadi perbincangan di kalangan fashionista yang gemar berbelanja barang mewah.

Pandji Pragiwaksono

Selanjutnya ada seorang stand up comedy-an yang sempat terkenal dengan sebuah kuis dadakan bernama “Kena Deh”. Pria yang akrab disapa Pandji ini pun sekarang tengah melirik peluang lain di dalam bisnis.

Ia memilih jalan bisnis Online dengan mendirikan sebuah brand bernama @WSYDNshop. Dalam akun tersebut, Pandji menjual beragam produk mulai dari; pakaian, buku, sampai dengan tiket konser.

Melalui peruntungan itu, Pandji pun semakin mengukuhkan namanya sebagai seorang artis yang memiliki banyak keahlian. Di balik sosok yang humoris dan penghibur itu, ternyata ada sebuah jiwa bisnis yang terpendam di dalamnya. Tertarik melihat-liha produknya? Silahkan cari akun IG nya saja ya!

Fitri Tropica

Dikenal sebagai seorang presenter yang cerewet, periang, dan humoris, kini ternyata Fitrop pun diam-diam beralih ke dunia bisnis Online lho. Tanpa main-main, Ia mendirikan sebuah toko Online yang diberi nama etalage-id.com.

Dalam situs tersebut, tersedia beragam produk yang kreatif dan juga unik. Di antaranya ada sebuah inovasi dari barang bekas, semisal; jam yang dibuat dari wajan, atau obeng yang dibuat menyerupai granat, sampai dengan mug yang sengaja dibentuk seperti lensa kamera.

Kebanyakan barang itu Fitrop jual dengan cara mengimport dari China. Tidak salah bila kemudian toko unik ini pun sangat sesuai dengan karakter Fitrop yang unik pula.

Asmirandah

Ada lagi seorang artis wanita yang memiliki paras Ayu dan cantik. Namanya adalah Asmirandah. Ia dikenal dalam beberapa sinetron yang cukup terkenal di beberapa stasiun televisi swasta.

Lama tidak terdengar selepas pernikahan, terna Ia pun datang dengan memulai sebauh bisnis Online. Ia memilih mendirikan Clothing Ine yang diberi nama Manja CLoth. Sebagai media pemasaran, Ia mengoptimalkan peran sosial media semisal twitter, facebook, dan instagram.

Dengan naluri perempuan yang memiliki ketelitian dan kreativitas, Andah, sapaan akrabnya tak segan untuk membuat desain produknya secara mandiri. Sebab dengan hal itu Ia pun mampu mengembangkan kemampuan diri di samping kemampuan berakting yang dimiliki.

Happy Salma

Terakhir ada artis cantik bernama Happy Salma. Lama tak muncul di layar kaca, ternyata Ia tengah sibuk menggeluti bisnis Online berupa perhiasan. Ia memberi nama Tulola Jewelerly sebai identitas mereknya.

Ia pun menggaet desainer perhiasan yang berasal dari Amerika. Dengan demikian kontrol kualitas dari perhiasan Happy Salma ini mampu menyaingi pesaing lainnya. Hal itu pun dibuktikan dengan keberhasilan terjun ke pasar Asia Tenggara. Sebuat saja Malaysia dan Singapura telah berhasil digarapnya. Ia pun akan melebarkan bisnis perhiasan ini ke Jepang.

Ariel NOAH

Dengan nama besar sebagai seorang vokalis band yang kharismatik, tampan, dan bersuara merdu, menjadikan Ariel sebuah ikon yang tidak bisa luput dari perhatian orang. Alhasil dengan ketenaran itulah Ia pun mendirikan sebuah brand yang diberi nama ARL.

ARL pun mencoba memasarkan sebuah sepatu dengan konsep Online. Mengingat nama yang khas itulah, para penjual pun tanpa segan langsung menyerbu produk ARL. Dengan demikian, brand ARL pun seketika menjadi hits di kalangan pemburu sepatu khususnya kaum Adam.

Sampai sekarang, ARL pun terus berinovasi dan mencoba untuk mengeluarkan beberapa produk baru mereka. Kira-kira apa saja? Langsung saja cek bisnis Online Ariel ini ya!

Baca Juga

  1. 8 Pebisnis Internet Marketing Nasional dengan Pendapatan Milyaran Rupiah
  2. Jasa Pembuatan Website Dengan Feature SEO Google
  3. 10 Manfaat Menulis Siaran Pers untuk Bisnis & Merek Anda

Peggy Melati Sukma

Nama artis yang satu ini pastinya akan sangat dikenal sekali oleh anak 90-an. Pasalnya nama Peggu Melati Sukma melejit dalam sebuah sinetron berjudul “Gerhana”. Kala itu, Ia pun dikenal sebagai seorang wanita yang cerewet, dan juga memiliki jargon khas berupa kalimat “pusing..pusing”.

Kini, Ia pun mantap untuk mengubah tampilan dari dirinya. Dengan memakai sebuah hijab sebagai ciri khasnya yang baru, Peggy pun mantap terjun ke bisnis Online. Ia memilih memasarkan baju muslim yang diberi nama brand JaDeera dan Mayra. Dengan konsep modern tanpa melupakan aturan agama, busana muslimnya melezat digandrungi para pembeli yang tertarik.

Itulah beberapa nama artis yang diam-diam mulai menekuni bisnis Online. Jadi, kalau mereka sudah memulai, kapan giliran anda?

[/signinlocker]

 

jasa seo

One Response

Your Thoughts