Kisah Nyata , Ribuan Dollar Dari Google

SEO UNDERCOVER CO ID 19

https://www.undercover.co.id – Pesatnya perubahan industri di bagian #teknologi kenyataannya sudah buka sangat banyak kesempatan untuk membuahkan uang

Serta yang menarik yaitu, potensi usaha dalam industri digital dapat dipunyai siapapun.

Bukan sekedar dominasi mereka yang memiliki modal mumpuni atau pendidikan tinggi, bahkan juga mereka yang datang dari kelompok bawahpun juga memiliki peluang yang sama untuk mencicipi keberhasilan di industri digital.

Hal tersebut yang telah dibuktikan oleh seseorang kuli panggul di daerah Makasar bernama Henry Jufri.

Pria yang cuma mengecap pendidikan kelas 4 sekolah basic itu beberapa waktu terakhir jadi viral didunia maya lantaran kesuksesannya memperoleh pendapatan tidak kurang dari $1200 dari perusahaan raksasa, Google.

Mengulas pendapatan dari #Google, mungkin saja telah umum bahkan juga banyak yang sudah menunjukkan legitnya melakukan bisnis dengan perusahaan digital yang satu ini.

Tetapi dengan semua terbatasnya kekuatan dan finansial, bahkan juga seseorang pekerja kasarpun dapat menunjukkan potensi usaha digital itu.

Nguli Panggul Sambil “Nguli” Dollar

Telah barang tentu kalau keberhasilan datang lantaran ada usaha keras dan kesabaran.

Demikian pula dengan perjuangan hidup Henry Jufri, dengan bekal ijasah SD yang bahkan juga tidak genap 6 kelas, pasti bakal susah untuk bapak dua anak itu mencari pekerjaan yang layak.

Pada akhirnya pekerjaan kasar sebagai kuli panggul jadi satu diantara yang paling logis waktu itu untuk menyambung hidup.

Setiap harinya bahkan juga sampai sekarang ini, bila bebrapa rekanan berkunjung ke pelabuhan Makasar, mungkin saja bakal berjumpa dengan sosok yang tengah hangat jadi buah bibir itu.

Tetapi tak seperti sebagian besar pekerja kasar yang ada di lokasi itu, Henry nyatanya miliki kerja sambilan “nguli” ditempat lain.

Dalam sela-sela saat jadi kuli panggul, Henry nyatanya juga memahami seluk beluk pembuatan aplikasi digital terutama aplikasi Android.

Bermula dari temukan info mengenai potensi memperoleh pendapatan dengan bikin aplikasi mobile, pada akhirnya pria kelahiran 20 September 32 th. silam itu mulai tekuni serta belajar bikin aplikasi #Android.

baca juga

    Perjumpaan dengan industri digital untuk Henry juga berjalan tidak instan. Cukup beberapa hal yang perlu ia lewati untuk wujudkan hasratnya terjun ke usaha yang mungkin saja masihlah begitu asing untuk umumnya rekan-rekannya itu.

    Perjalanan Henry Jufri Meningkatkan Aplikasi Android

    Hasrat yang tidak kecil untuk berhasil mendorong Henry untuk tetaplah meyakini dengan apa yang ia lakoni saat itu.

    Berbarengan satu diantara komune developer aplikasi yang ada di Makasar, sedikit untuk sedikit ia mulai mengerti serta mempraktekkan pengetahuan coding aplikasi dari mulai 0 dengan cara otodidak.

    Kuli dapatkan Ribuan Dollar Berkat Google

    Punyai urusan dengan dunia digital, Henry pasti memerlukan alat perang digital juga. Ia menceritakan saat itu ia beli satu laptop sisa dengan harga Rp 800 ribu.

    Tetapi lantaran masihlah minimnya pengetahuan, ia baru sadar kalau laptop sisa itu cuma dilengkapi dengan memori RAM sebesar 1 GB, sedang untuk dapat bikin aplikasi Android ia memerlukan piranti dengan spesifikasi RAM minimum 2 GB.

    Jadilah duit utang pada keluarganya sebesar Rp 2, 7 juta jadi mahar untuk memperoleh laptop yang ia perlukan.

    baca juga

    http://https://www.undercover.co.id/fitinline/

    Sesudah piranti didapat, ia lalu makin semangat serta mulai membuat sebagian aplikasi #game serta aplikasi umum yang sebagian besar bertopik pendidikan.

    Sebagian aplikasi Android yang sukses di buat oleh Henry Jufri salah satunya yaitu aplikasi game Unyil the Adventure, Ninja Konoha Run, King Arthur serta ada banyak aplikasi lain termasuk juga aplikasi belajar huruf serta angka untuk balita.


    Pernah Nyaris Menyerah

    Dalam menggerakkan usahanya itu, kenyataannya jalan yang perlu dilewati Henry tidak selamanya mulus.

    Bahkan juga pada awal saat pengembangan, ia pernah ajukan pertanyaan pada sendiri apakah ia dapat sukses?

    Tetapi lihat semuanya yang sudah ia korbankan, ia terasa telah tak ada jalan lagi terkecuali melanjutkan serta tetaplah meyakini dengan apa yang ia upayakan itu.

    Perlahan-lahan hasil dari usahanya juga mulai terlihat. Ia mulai memperoleh pendapatan dari Google sebagai kompensasi keuntungan berbagi aplikasi kepunyaannya yang makin banyak di unduh lewat Google Playstore.

    Ia yang mulai meningkatkan aplikasi mulai sejak bln. Oktober 2014 itu, dengan cara bertahap memperoleh pendapatan dari mulai $100 per bln. sampai pada akhirnya bisa mengantongi US$ 1. 200 sebagian waktu lalu.

    baca juga

      Dalam satu wawancara, Henry pernah berujar kalau ia kadang-kadang terasa heran kenapa ada banyak orang intinya generasi muda yang dapat disebut sudah menyia-nyiakan peluang yang mereka punyai.

      Pertanyaannya yaitu apakah mesti ada di keadaan serba kekurangan dahulu baru ingin berjuang?

      Mudah-mudahan cerita inspiratif diatas dapat jadi penyebab sekalian tamparan untuk banyak anak muda diluar sana, termasuk juga saya pribadi.

      Dengan semua apa yang dipunyai sekarang ini, sarana, saat, tenaga, fikiran, harusnya kita dapat meraih berhasil tambah lebih gampang dibanding seseorang pekerja kuli panggul yang berusaha keras serta menyisihkan bekas waktunya 4-5 jam satu hari untuk menguber mimpinya. Be Inspired!  Kuli dapatkan Ribuan Dollar Berkat Google

      Leave a Reply

      two × four =

      Ad Blocker Detected

      Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

      Refresh
      error: Content is protected !!