Dum Dum Thai Tea Menjadi Merk Franchise Thai Tea Best Seller

Popularitas minuman Thai Tea tidak juga surut hingga saat ini.

 

Bisnis industri makanan dan minuman memang menunjukkan pergerakan pertumbuhan yang sangat fantastis dan menyumbang kemajuan perekonomian yang sangat signifikan.

 

Terutama untuk bisnis minuman yang terus menjamur dengan berbagai terobosan variasi menu minuman yang selalu menarik dan membuat masyarakat merasa penasaran.

 

Seperti minuman Thai Tea yang merupakan minuman asal Thailand yang hingga saat ini masih menjadi kegemaran masyarakat Indonesia.

 

Dengan penjualan dan minat tinggi terhadap minuman Thai Tea, maka banyak sekali pebisnis yang akhirnya meluncurkan brand baru untuk bisnis minuman Thai Tea.

 

Sehingga walaupun banyak sekali pesaing bisnis dari minuman Thai Tea ini, penjualan atau omset tiap brand selalu tinggi.

 

 

Dum Dum Thai Tea Menjadi Best Seller di Antara Pesaing Thai Tea

 

Siapa yang tidak mengenal merk Thai Tea yang unik ini?

 

Dum Dum Thai Tea berdiri sejak Agustus 2017 dan sekarang telah memiliki begitu banyak cabang outlet secara franchise.

 

Outlet Dum Dum Thai Tea bahkan telah merambah lebih dari 400 outlet yang tersebar tidak hanya di Indonesia, namun juga negara-negara Asia lainnya seperti Malaysia, Singapura, Bangkok, dan Thailand.

 

Di Indonesia sendiri, Dum Dum Thai Tea telah tersedia di berbagai kota besar seperti Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Bali, Makassar, Medan, dan banyak lagi.

 

Apalagi dengan dibukanya peluang kemitraan waralaba, Dum Dum Thai Tea bertumbuh semakin luas dan dapat dijangkau oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

 

Ekspansi dengan model franchise tentu sangat efektif dan menguntungkan kedua belah pihak, baik dari pemilik brand Dum Dum Thai Tea, maupun dari pihak mitra waralabanya.

 

 

Bagaimana Paket Investasi Dum Dum Thai Tea?

 

Untuk menjadi mitra franchise dari Dum Dum Thai Tea, kita hanya membutuhkan dana investasi sebesar 13,5 juta rupiah saja.

 

Dan Dum Dum Thai Tea juga sering melakukan promo untuk harga paket investasinya.

 

Seperti yang dilakukan Dum Dum Thai Tea pada bulan April 2019 lalu dengan membuka harga paket investasi sebesar 8,5 juta rupiah saja.

 

Keuntungan berwaralaba dengan Dum Dum Thai Tea adalah bebas biaya royalti atau royalty fee sehingga modal yang kita keluarkan hanyalah modal investasi awal dan modal bahan baku untuk bulan-bulan operasional selanjutnya.

 

Selain itu, paket investasi ini juga bersifat seumur hidup sehingga tidak perlu membayar lagi apabila masa kontraknya telah berakhir.

 

Fasilitas Apa Saja yang diberikan Dum Dum Thai Tea?

 

Kita bisa memperoleh aneka fasilitas dari Dum Thai Tea.

 

Mulai dari booth untuk outlet Dum Thai Tea kita, lengkap dengan tendanya.

 

Kemudian branding booth khas Dum Dum Thai Tea serta media promosinya seperti neon, menu acrylic, dan x banner.

 

Kita juga akan memperoleh bahan baku produk awal sebanyak 300 porsi cup sehingga kita belum perlu mengeluarkan modal lagi untuk stok persediaan awal.

 

 

 

Persediaan juga dikirimkan dengan packaging yang aman dan tahan lama karena disimpan menggunakan bahan alumunium foil.

 

Berbagai perlengkapan operasional juga menjadi fasilitas, seperti teko, blender, cup plastik untuk menyajikan Dum Dum Thai Tea, sedotan, tutup cup, toples, dan lain sebagainya.

 

Varian rasa dari Dum Dum Thai Tea juga sangat beragam sehingga tidak akan membuat jenis pelanggan.

 

Menu dari Dum Dum Thai Tea antara lain adalah Chocolate Dum Dum Thai Tea, Original Dum Dum Thai Tea, Green Tea Dum Dum Thai Tea, Taro Dum Dum Thai Tea, dan juga varian Coffee Dum Dum Thai Tea.

 

 

baca juga

Franchise Randol (Raja Cendol), Omsetnya Juga Raja Banget!

Franchise Kopi Kulo Lancarkan Penjualan Fantastis

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

Franchise Dum Dum Thai Tea

Ruko Neo Arcade Blok C Nomor 3, Perum.Gading Serpong – Tangerang – Banten 15810

info@dumdumthaidrinks.com

 

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!