ERA Real Estate, Peluang Besar Bisnis Properti di Seluruh Indonesia

https://www.zowhy.com- ERA Real Estate, Peluang Besar Bisnis Properti di Seluruh Indonesia Tidak hanya makanan dan minuman saja yang bisa dijadikan bisnis franchise di dunia ini. Ketika makanan dan minuman menjamur dan persaingan semakin tinggi, namun harapan penjualan dengan harg tidak mungkin dilakukan, Anda sebaiknya berpindah ke harapan lain.

Ada banyak sekali contoh bisnis franchise selain makanan dan minuman, misalnya franchise kecantikan atau salon, franchise jasa pendidikan, franchise jasa pelatihan untuk meraih kesemptan lowongan kerja, franchise otomotif, franchise travel dan lain sebagainya. jenis-jenis franchise tersebut memang membutuhkan skill khusus, tapi sudah jelas bahwa memiliki pangsa pasar khusus, sehingga memiliki peluang besar juga untuk memberikan keuntungan ekonomi pada Anda.

Celah untuk berhasil dalam menjadi franchise yang terpenting ialah ketekunan, dalam segala hal ketika Anda tidak melepaskan diri dari ketekunan, kegigihan, dan keuletan untuk sabar menghadapi resiko bisnis, di mana selalu ada persaingan ketat dengan kompetitor maka dapat dipastikan Anda akan mampu untuk mendapatkan kembali modal yang sudah Anda keluarkan. Bisnis bukan sesuatu yang sangat sulit untuk dijalankan ketika Anda memiliki persiapan dan memilih jenis bisnis yang tepat.

Peluang Bisnis Agen Real Estate

 

Menjadi kontraktor mungkin tidak dapat Anda raih, tapi Anda bisa saja menjadi broker property terkemuka di negeri ini. Anda bisa bergabung dengan perusahaan agen property di Indonesia yang sudah memiliki nama besar dan diakui kualitasnya, tidak hanya di ranah nasional tapi juga internasional.

Bisnis property, termasuk menjual dan membeli rumah saat ini sedang naik daun, karena semakin tingginya kebutuhan rumah oleh penduduk Indonesia. dewasa ini, pertumbuhan ekonomi, sekaligus penduduk Indonesia meningkat, dibarengi dengan kebutuhan rumah yang juga sangat tinggi.

Anda bisa mengambil kesempatan ini untuk menjadi agen real estate, menawarkan rumah, apartemen, atau rumah kos pada orang-orang yang membutuhkan tidaklah sulit. Anda tahu pasti bahwa rumah merupakan kebutuhan pokok dari kehidupan manusia, maka dengan penawaran yang jelas, klien tidak akan segan untuk bekerjasama dengan Anda.

 

 

Profil Singkat ERA

ERA GRAHAREALTY atau ERA INDONESIA adalah sebuah perusahaan pemegang master tunggal franchise ERA di Indonesia. Bagi Anda yang berminat menjadi agen atau membuka franchise real estate, bergabunglah dengan perusahaan terkemuka ini.

ERA Indonesia telah beroperasi di Indnesia sejak tahun 1992, reputasinya sama baiknya dengan kompetitor kelas wahid di bidangnya, seperti Century 21 dari Ciputra Grup, dan lain-lain. ERA sudah memiliki cabang sebanyak 130 kantor.

ERA juga telah memiliki lebih dari 2850 Marketing Associates aktif yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia: Jakarta, Cibubur, Pontianak, Cirebon, Balikpapan, Solo, Manado, Tegal, Tangerang, Bekasi, Bandung, Malang, Surabaya, Semarang, Denpasar, Banjarmasin, Makassar, Palembang, Batam, Samarinda, Tarakan dan Yogyakarta. Cabang marketing yang begitu luas ini bisa menjadi aset jaringan Anda, dengan saling berkomunikasi, bisnis akan semakin lancar.

 

 

Perjalanan Bisnis ERA

Perjalanan bisnis ERA sangat memukau, ERA telah aktif sebagai perusahaan yang berupaya memenuhi kebutuhan kepemilikan rumah warga indonesia sejak 1972. Saat itu masih bernama Electronic Realty Associates.

Berkat kerja keras, dengan bumbu ambisi dan mimpi dari seorang pria bernama Jim Jackson, ERA berkembang dan mendapatkan pengakuan sebagai merek real estat terbesar keempat di dunia.

Ini sangat menakjubka, karena ERA bersaing ketat dengan kompetitor seperti Century 21 yang bernaung di bawah Ciputra Group yang juga merupakan agen terkemuka di bidang property. Sama dengan ERA yang mendungia, Century 21 pun terkenal sampai ke mancanegara sebagai agen real estate yang berkualitas.

 

 

ERA bagian dari Agen Real Estat Internasional

Sebagai Agen real estat kelas internasional, ERA pada tahun 1993 membuat sebuah pernjanjian lisensi induk dengan ERA Franchise Systems Inc. (AS) yang berbasis di Amerika Serikat.  Perjanjian lisensi ini membuat ERA semakin diperhitungkan dan meluas menjadi pemain hebat memasuki pasar Afrika Selatan di industri real estate.

Perlu diketahui bahwa ERA Franchise Systems Inc. (AS) merupakan anak perusahaan Grup Waralaba Realogi di Amerika Serikat. Perusahaan tersebut bergerak di bidang real estate dan telah menjadi perusahaan franchisor terbesar di bidang industri real estate, dengan target market resiensial dan komersial.

Pergerakan ERA di Afrika Selatan bernaung di bawah managemen ERA Afrika Selatan (PTY) LTD. Sebuah anak perusahaan dari Jigsaw Holdings (PTY) LTD, yang sesuai dengan pendiriannya sebagai perusahaan manajer merek ERA di Afrika Selatan.

 

 

Masa Depan Bersama ERA di Industri Real Estate

ERA masih membuka kesempatan bermitra kapan saja, bagi yang berminat dengan ERA bisa langsung menghubungi manajemen terkait. Masa depan Anda dengan ERA terjamin, karena jaringan ERA yang sangat luas, di samping itu juga pengakuan dunia internasional kepadanya merupakan nilai lebih brand ini.

Tambahan informasi, kenapa masa depan bersama ERA sangat baik karena ERA  memiliki empat merek real estate utama yang melayani penampang besar pembeli dan penjual property, melalui ratusan kantor yang tersebar di seluruh negeri, baik dalam maupun luar negeri.

Salah satu perusahaan yang akan membantu pemasaran ialah Jigsaw Holdings Limited sebuah perusahaan holding investasi dan Manajemen Perusahaan yang telah lama fokus pada franchise real estat, manajemen properti, pengembangan perumahan, pelatihan dan layanan terkait. Dengan bekerjasama dengan ERA Real Estate, Anda mendapatkan akses penuh ke sumber daya dan pengetahuan Realogi dan Jigsaw Holdings, yang akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan bisnis Anda di pasaran.

 

 

Agen Franchise ERA Real Estate

ERA Real Estate memiliki ribuan agen, baik berupa franchise maupun cabang yang dikelola sendiri oleh kantor pusat. Perusahaan yang berbasis utama di Amerika Serikat ini juga memiliki ribuan calo yang membantu di ranah marketing dengan caranya sendiri.

Bila tidak keliru ada sekitar 30.000 calo, kemungkinan masih akan bertambah banyak, di damping agen-agen resmi baik franchise maupun cabang di setiap negara, kota, atau pun daerah, ERA memiliki jaringan kuat menjadikan setiap franchise memiliki kesempatan masa depan yang baik dengan ERA.

 

 

Baca juga

1000.001 Ide Bisnis UKM Dengan Modal Mulai 100 Ribu

Panduan Bisnis Online Terlengkap

Panduan Lengkap Pecinta Kopi

Investor Bisnis Untuk Kelancaran Usaha Anda

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

Panduan Sukses Bisnis Franchise

50 Daftar Lengkap Virtual Office Di Indonesia

50 Daftar Jasa Kontraktor Indonesia

50 Usaha Rumahan di Indonesia

500 Kisah Pengusaha Sukses

Kenali Daftar 99 Fintech Indonesia

 

 

 

Bagaimanapun sesama calo, agen, atau franchise akan saling membantu memberikan informasi hal-hal yang dibutuhkan. Dengan dukungan sistem terpau, dan industri kuat dan terus berkembang, pasar property tidak akan pernah surut, malahan peminatnya akan semakin meningkat, di saat perbaikan ekonomi semakin baik dan pendapatan masyarakat semakin tinggi, maka kebutuhan mereka akan property entah dijadikan sebagai aset atau sebagai hunian sendiri, juga akan meningkat.

Nama Brand       :               ERA REAL ESTATE

Badan Hukum    :               PT ERA GRAHA REALITY

Alamat                  :               TCC BATAVIA TOVER ONE LT.8 SUITE 3-5. JL KH. MAS MANSUR KAV.126 JAKARTA

Kontak                  :               081 299 723 23

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!