Es Teler 77 Terapkan Strategi Franchise Untuk Jebol Omset Melejit

Bisnis kuliner ternyata terus menjadi favorit yang dipilih oleh pebisnis karena bisnis kuliner terbukti mudah untuk dijalankan namun mampu memperformakan omset yang terbaik.

 

Ada banyak produk yang bisa ditawarkan kepada pelanggan jika kita berbisnis kuliner.

 

Mulai dari makanan ringan, minuman, hingga makanan berat.

 

Kita juga bebas dalam menentukan bentuk gerai yang dibuka, apakah berbentuk restoran, outlet, booth, atau gerobak.

 

Namun ada pula bisnisbisnis milik brand  terkenal yang dimulai dari gerobak kecil namun sekarang telah dikonsep berbentuk restoran.

 

Brand-brand tersebut pun juga turut memberikan kesempatan berbisnis kepada masyarakat umum dengan adanya program kemitraan waralaba atau franchise.

 

Hanya dengan membayarkan sejumlah modal sebagai investasi kemitraan, kita sudah bisa memperoleh izin atau lisensi penggunaan brand lengkap dengan fasilitas waralaba yang lengkap.

 

Membeli hak franchise dari brand yang sudah terkenal memang sangat menguntungkan dan membuat persiapan pembukaan gerai bisnis kita menjadi lebih mudah karena semuanya akan diurus dan difasilitasi oleh pihak perusahaan pemilik brand.

 

 

Bisnis Franchise Es Teler 77

 

Siapa yang belum pernah mendengar brand kuliner Es Teler 77 ini?

 

Gerai restoran Es Teler 77 yang khas dengan nuansa warna kuning dan hijau ini sangat mudah untuk ditemukan di mana-mana.

 

Terutama apabila kita sedang berjalan-jalan di swalayan, department store, supermarket, atau mall.

 

Restoran Es Teler 77 berkomitmen dalam menyajikan beragam menu-menu terbaik yang merupakan makanan dan juga minuman khas Nusantara, seperti salah satu menu andalan dan khasnya, yaitu Es Teler.

 

Popularitas Es Teler 77

 

Sudah berdiri lebih dari 180 gerai restoran Es Teler 77 di seluruh penjuru Indonesia.

 

Restoran Es Teler 77 bahkan bisa membuka 20 lebih gerai baru dalam satu tahunnya.

 

Pertumbuhan franchise dari restoran Es Teler 77 ini memang sangat pesat karena memang memiliki prospek masa depan yang menjanjikan.

 

Merk restoran yang dipelopori oleh Trisno Budijanto bersama istrinya, Murniata Widjaja ini memang sangat laris dan sepertinya sangat sulit untuk ditumbangkan oleh pesaing lainnya di kelasnya.

 

Restoran yang telah berdiri sejak 1982 ini telah memiliki banyak pengalaman yang lebih dari 35 tahun, bermula dari produk es teler yang menjadi menu kaki lima, hingga sekarang Restoran Es Teler telah dikelola oleh keturunan generasi ke-2, yaitu Antonius Widjaja yang sekarang menduduki jabatan Wakil Presdir Top Food.

 

 

Syarat Mudah Menjadi Franchiser Restoran Es Teler 77

 

Modal awal investasi yang kita butuhkan untuk membeli hak franchise dari restoran Es Teler 77 ini adalah sekitar 1 miliar rupiah, hingga mencapai 1,5 miliar rupiah plus biaya kontrak sebesar 100 juta rupiah.

 

Kontrak dari franchise ini adalah sepanjang 5 tahun, dengan kewajiban pembayaran fee royalty franchise sebesar 4% dari omset per bulan.

 

Selain itu, kita juga dikenakan biaya promosi dan marketing yang hanya sebesar 2% dari omset bulanan.

 

Ada pun perkiraan laba bersih dari omset setiap bulannya adalah sebesar 30% hingga 50% sehingga untuk meraih modal kita kembali, tentu saja tidak membutuhkan waktu yang lama.

 

Apalagi dengan grafik penjualan atau pendapatan yang menjadi performa Restoran Es Teler 77 memang sangat tinggi.

 

Dengan membayar modal investasi Es Teler 77, kita hanya perlu menyiapkan lokasi bangunan.

 

Terkait renovasi interior hingga eksterior, persiapan pembukaan gerai, training, pengadaan perlengkapan, peralatan, hingga bahan baku awal, sampai promosi gerai baru, keseluruhannya akan ditanggung dan difasilitasi oleh pihak Es Teler 77.

 

baca juga

Franchise Air Mata Kucing Buka Peluang Bisnis Terunik

Franchise Bakso Benhil

Daftar 1350 Franchise – Waralaba Terbaru Plus Business Opportunity

 

Franchise Es Teler 77

PT Top Food Indonesia

Jalan Jalur Sutera Barat Nomor 03, Alam Sutera – Tangerang 15325

info@esteler77.com

Phone : 021-25657577 / Fax : 021-25657597

Customer Care : 081807225577

 

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!