ESDA (ENSPIRE SCHOOL OF DIGITAL ART)

https://www.undercover.co.id – Berkembang Karena Dikelola Tenaga SDM Yang Handal , Berbekal keyakinan bahwa 3D akan sangat dibutuhkan di masa depan dan mampu mengembangkan sekolah dunia animasi di Indonesia, maka pada Andre Surya, Digital Artist International yang kembali ke Indonesia mewujudkan impiannya dengan membuka studio animasi serta sekolah animasi bernama ESDA

Sekolah pertama sekaligus menjadi  pusatnya berada di daerah Tanjung Duren, Jakarta Barat. Bisnis ini dikelolanya secara professional bersama partnerpartner bisnis yang sudah senior di bidangnya.

Bagian kurikulum sendir| dikembangkan Andre Surya, untuk sisi bisnis management dan IT di kelola oleh partner sehingga masing—masing partner bisa fokus pada bagian nya.

“Tujuan Sekolah ini untuk memajukan industri animasi Indonesia,” ujar Andre Surya.

Perkembangan Bisnis 3D ESDA

Kini, Esda pun berkembang  menjadi sekolah animasi yang sangat diperhitungkan di Indonesia, Total cabangnya sudan berjumlah 12 yang berdiro dl Tanjung Duren, Meruya, Kelapa Gading, Cengkareng, Alam Sutera, Green Lake, Gading Serpong, BSD), Cibubur, Surabaya Barat, Timur, Selatan, Sidoarjo.

“Dengan total pendaftaran yang masuk terus tiap minggu nya, target kami adalah  30 cabang di akhir tahun 2078 ini,” kata Andre Surya.

Menurut Andre, potensi bisinis ini sangat besar karena begitu banyak Studio yang membutuhkan 30 modeler dan animator.

“Proyek mengantri dari buar negri tapi SDM tidak mencukupi, karena itu ESDA bercita— cita untuk mencetak animator yang bisa GO Intemational seperti Pak Andre Surya sendin. Keuntungan perhitungan bisnis ESOA dengan ratio 20% untuk ESOA dan 80% untuk Franchisee,” bebemya

baca juga

    Peluang Kemitraan Waralaba ESDA

    Maka di awal tahun 2077 ESDA mulai menawarkan peluang bisnisnya. Pertimbangannya adalah supaya semua masyrakat indonesia bisa mempelajari imu 30 modeling dan animasi yang sangat dibutuhkan di masa depan.

    “Dengan sistem waralaba, ESOA akan bisa cepat buka di setiap penjuru Indonesia, ESDA suclah memiliki total 12 mitra dan 3 lagi yang akan seqera buka dalam waktu sangat dekat, kata Andre,

    “Sebelum melakukan penawaran waralaba Kami juga selalu mengupdate

    dan menyempurnakan kunkulum kami selama 4 tahun, Kurikulum ESOA di rancang khusus oleh Andre Surya dan rekan—rekan industr| dari dalam dan luar ner sehingga bisa menghasilkan kurikulum 3D animasi fercepat terbaik, yang sangat mudah di pelajari oleh semua umur.

    Keuntungan perhitungan bisnis ESDA dengan ratio 20% untuk ESDA dan 80% untuk Franchisee,” ujar David Wiyono, Direktur ESDA.

    Lalu seberapa menguntungkan bisnis: ini? “Omzet bisnis sangat baik, kebanyakan Usaha waralaba mempunyai hitungan BEP 1 tahun — 3 tahun paling cepat. 01 ESDA hanya dalam hitungan 2 bulan, salah satu waralaba kami sudah bisa BEP, biaya lisensi, asset dan sewa kantor sudah langsung terlunasi semua di bulan kedua nya.

    Jujur, ini adalah suatu kebanggaan bagi ESDA karena respons masyarakat yang sangat antusias,” ujar David.

    Berkat Kinerja bisnisnya ESDA pun terpilin sebagai The Most Promising Brand 2018. Bagi yang tertarik menjadi franchiseenya ESDA tidak mematok franchise fee yang terlampau besar, “Franchisee kami adalah di 50 juta per 5 tahun nya. Dengan hitungan Royalti 20%— 30%. BEF bisa di capai dalam 2 bulan paling cepa,” tandas David.

    David mengatakan, s¢kolah ESDA merupakan satu—satunya sekolah kursus 3D yang mempunyai studio sendiri. Fasilitas di ESDA Pusat lengkap dengan ruang bimbingan dan seminar wotuk murid— murid ESDA.

    baca juga

      Pendaftaran waralaba dan antusiasme masyarakat terus bertambah, Jumlah Re—-enroliment juga stabil di angka 90%. Biaya sekolah sangal affordable mulai dari 600rb untuk anak—anak sampai dengan puluhan juta untuk tujuan karir.

      “Kami juga mempunyai partner leasing yang bisa memberikan fasilitas pinjaman ataupun cicilan jangka panjang,” katanya

      Ad Blocker Detected

      Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

      Refresh
      error: Content is protected !!