jasa seo dan internet marketing
Published On: Fri, Sep 9th, 2016

Fakta Mengejutkan – Perusahaan Transportasi Berbasis Online Terbesar Di China

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.id –  Tak memiliki kekuatan di satu bagian, bukanlah bermakna kita tak dapat berhasil di bagian itu. Kenyataannya, cerita berhasil dari entrepreneur asal negeri gorden bambu Cina ini pasti bakal begitu memberikan inspirasi Anda. Bagaimana tak, Cheng Wei yang disebut founder dari perusahaan transportasi berbasiskan on-line paling besar di China, Didi Chuxing, nyatanya sekalipun tak dapat mengendarai mobil.

Aneh? pasti tak, lantaran ia mengerti kekurangan itu malah adalah keunggulan baginya. Lantaran otomatis usaha yang ia kembangkan ini adalah usaha yang begitu pas untuk orang seperti dianya yg tidak dapat mengendarai kendaraan sendiri serta memerlukan alternatif transportasi lain.

Pergi dari pemikiran brilian itu, Cheng Wei malah dapat lebih mengerti ciri-ciri customer di China hingga perusahaannya dapat berkembang mengagumkan cepat. Kurun waktu 4 th. saja, perusahaan ini dapat menyaingi pesaing tidak kecil seperti Uber yang di kenal mempunyai jaringan global. Cerita komplit mengenai awal perjuangan serta bagaimana Cheng Wei meningkatkan usaha Didi Chuxing, sudah kami kumpulkan pada artikel ini.

Awal Mula Cheng Wei Meningkatkan Bisnis

Karena kesuksesannya membangun perusahaan transportasi berbasiskan on-line Didi Chuxing, Cheng Wei yang sekarang ini berumur 33 th. dianugrahkan titel sebagai CEO termuda yang dapat meningkatkan perusahaan bernilai miliaran dolar di China. Tetapi nyatanya saat pertama kalinya meningkatkan usaha di umur 29 th., tepatnya di th. 2012, kenyataannya Wei mesti melakukan sistem yang mengagumkan berat.

Didi Chuxing

Didi Chuxing

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>