Faktor-faktor Penentu Website Bisa Masuk Halaman Satu Google

Jasa

undercovercoid – Ada banyak hal yang harus dilakukan ketika membangun website terutama yang memiliki tujuan untuk bisnis online.

Tidak hanya membangun SEO yang bagus di dalam artikel di website , tapi ada sekian banyak hal yang harus dikerjakan untuk meningkatkan pembaca website sampai menarik konsumen.

Rasanya pasti sangat melelahkan jika menulis setiap hari tapi rangking website sama saja, lebih naas lagi kalau pembaca kita cuma segitu-segitu saja, dan tidak ada calon konsumen yang mengetahui produk atau jasa yang kita tawarkan lewat website kita.

Ada caranya untuk meningkatkan rangking website kita hingga menjadi halaman satu di google.

Google menyebut ada 200 faktor penentu yang mendorong sebuah website bisa berada di halaman satu google, namun kami akan merangkum faktor-faktor penting yang harus anda perhatikan.

seo factors

Berikut faktor-faktor penting utama yang dapat mendorong sebuah website bisa berada di halaman satu google.

1. HTTPS

Di lembar kerja website terutama yang menggunakan wordpress pasti bisa melihat HTTM dan HTTPS.

HTTM adalah lembar untuk mengupload artikel yang anda buat, sedangkan HTTPS adalah bahasa program dari setiap artikel yang diupload di website.

Anda harus memperhatikan susunan HTTPS tersebut dengan baik karena HTTPS terkait erat dengan keyword-keyword yang digunakan di dalam artikel.

Keyword yang user friendly akan mengangkat HTTPS ke algoritma google, sehingga website akan terindeks dengan baik sampai naik ke permukaan lebih cepat dari pada website pendahulu maupun saingan yang sama-sama baru berdiri.

2. Keaktifan Website

Kecepatan di sini terkait dengan konsistensi dan ketepatan anda dalam mempublikasikan artikel.

Artikel-artikel dipublish secara kosisten, misalnya satu hari satu, lebih bagus lagi jumlah artikel yang dipublish bisa lebih. Point pentingnya, di dalam artikel yang anda publish sudah sesuai dengan syarat SEO.

Dengan demikian, pertambahan keyword artikel dari HTTPS yang akan terbaca oleh algoritma google akan semakin banyak.

Otomatis, website anda juga akan semakin cepat terangkat.

3. Judul

Penggunaan judul yang menjadi salah satu faktor website bisa terindeks oleh google dan memudahkannya terangkat ke permukaan ialah judul yang mengandung keyword.

Di samping itu, keyword yang sudah menjadi bagian dari judul musti muncul kembali di artikel.Selain itu, artikel-artikel yang dibuat juga harus ditulis dengan kalimat yang terstruktur dengan baik dan tidak meng-copy paste.

Sangat penting untuk memiliki artikel yang mengandung keyword utama yang sudah dikenal oleh google. Tentang hal ini, anda bisa mengecek keyword via googlewords dan lain-lainnya.

4. Mobile friendly

Di jaman yang serba smartphone sangat penting untuk membuat website anda menjadi website yang mobile friendly, karena sebagian besar pembaca anda merupakan orang-orang yang aktif dengan smartphone.

Bila artikel website anda tetap nyaman dibaca dan dicari dalam versi mobile, maka ini bisa menjadi jaminan bahwa pembaca anda akan kembali lagi.

Website yang user friendly akan membuat user semakin jatuh cinta pada website anda, dan perlahan-lahan namun pasti, website anda segera naik ke permukaan sampai berada di halaman satu google.

Website yang sudah berada di peringkat tersebut akan menjadi website terpercaya yang akan selalu direkomendasikan gogle kepada user yang mencari informasi tertentu di internet.

5. Halaman

Ada yang berpendapat bahwa kualitas halaman sudah bukan menjadi faktor penentu sebuah website akan naik, itu tidak benar.

Kualitas halaman tetap menjadi salah satu faktor pendukung website anda bisa berada di terbaca google.

Halaman artikel dapat dihubungkan dengan halaman lain di website anda yang mengarahkan orang untuk membaca artikel dari website anda, dengan demikian mereka akan tetap berada di website anda.

So, pastikan ada backlink yang membuat pembaca tidak beranjak dari website anda.

baca juga

6. Domain

Faktor utama yang sangat berpangaruh ialah nama domain yang anda pilih.

Domain yang mudah diingat oleh user akan mudah untuk ditemukan kembali.

Domain yang mencerminkan isi website juga akan mudah diingat.

Hal ini menjadi salah satu faktor pendukung website tertentu bisa lekas naik ke permukaan.

Jadi, pastikan dari sejak nama domain sampai dengan isi artikelnya sangat mudah untuk diingat user.

Selamat mencoba!

Jasa
error: Content is protected !!