Published On: Thu, Aug 27th, 2015

FENOMENA BISNIS ARTIS MEMBUAT PARFUM SENDIRI

FENOMENA BISNIS ARTIS MEMBUAT PARFUM SENDIRIBanyak sebagian orang yang menekuni beberapa pekerjaan sekaligus, termasuk salah satunya artis.

Beberapa artis memilih memanfaatkan pekerjaan yang lain selain menjadi seorang seniman atau artis. Baik artis dari luar negeri maupun dari dalam negeri, semua memilih untuk menginvestasikan hasil jerih payah sebagai seniman kedalam bentuk pekerjaan yang lain salah satunya yaitu menjadi pengusaha.

Undercover Menjadi pengusaha memang tidak terpatok pada jam kerja dan tuntutan pekerjaan, semua dikerjakan sesuai rencana yang dibuat oleh kita sendiri dan tidak terikat, sehingga menjadi pengusaha dan mendirikan usaha sendiri banyak ditekuni oleh artis-artis, sebagai pekerjaan sampingan menjadi seorang seniman dengan jadwal yang padat dan melelahkan.

Salah satunya adalah parfum. Banyak artis baik dari luar negeri yang memilih menjadi pengusaha atau mengeluarkan parfum khusus dengan brand milik mereka sendiri, parfum merupakan kosmetik yang sudah umumnya banyak digunakan oleh orang lain.

Beberapa artis memanfaatkan kesempatan ini untuk membuat parfum yang bisa menciptakan wangi khas tersendiri dan dinamai dengan brand sendiri, sehingga fenomena artis yang membuat sendiri bahkan menjual dan mempromosikan parfum buatannya sendiri sudah menjamur pada masa sekarang ini.

Siapa saja artis luar negeri dan dalam negeri yang sudah membuat parfum dengan brand tersendiri, berikut ulasan www.undercover.co.id :

  1. One Direction

Siapa yang tidak kenal dengan boy band asal Amerika satu ini. Boy band yang sedang digandrungi oleh banyak remaja didunia ini memiliki suara emas, dan wajah yang tampan.

Namun selain itu mereka juga memiliki otak yang cemerlang salah satunya memanfaatkan kesempatan ini untuk merintis usaha. Banyak remaja yang menjadi penggila one direction, hal ini dimanfaakan untuk membuat parfum khas yang berasal dari one direction.

Beberapa remaja yang fanatik akan langsung membeli parfum keluaran one direction ini. Wangi yang khas, dan sering digunakan oleh idola mereka akan membuat mereka merasa lebih dekat dengan idola nya. Parfum yang sudah dirilis oleh one direction adalah between us, that moment, you and i

  1. Lady gaga

Penyanyi kontroversial satu ini juga ikut menciptakan parfum yang cukup mengerikan. Parfum yang diciptakan memiliki wangi-wangi yang tidak pada umumnya. Lady gaga sempat menuai kecaman dan protes akibat parfum yang ia rilis, namun itu tidak menjadi kendala lady gaga dalam mengeluarkan brand parfum nya. Salah satunya yaitu dengan fragrances darah dan sperma.

  1. Justin bieber

Penyanyi fenomenal selanjutnya yang memilih mengeluarkan parfum khusus untuk para fansnya adalah Justin Bieber, ia telah mengeluarkan jenis parfum Someday.

Parfum ini merupakan produk parfume essense buah-buahan yang ditargetkan untuk wanita usia 14-18 tahun, namun target hanyalah estimasi sementara sedangkan peminat parfum tersebut masih banyak yang dari luar target usia tersebut

FENOMENA BISNIS ARTIS MEMBUAT PARFUM SENDIRISomeday dikemas dengan botol yang cukup unik, tutup botol berbentuk hati yang merangkai apik mirip bunga mawar. Someday dihargai 35 dollar perbotol atau sekitar Rp 330.000.

Seluruh penjualan parfum ini akan disumbangkan kepada Pencils of Promise and the Make a Wish Foundation. Mungkin untuk beberapa pecinta parfum sudah tidak aneh melihat bentuk dari parfum yang biasa terpajang di toko-toko parfum kelas dunia ini.

  1. Taylor swift

Siapa yang tidak mengenal artis cantik satu ini. Penyanyi berbakat yang menyabotase banyak sekali award ini juga mengeluarkan parfum yang didedikasikan untuk fans nya, nama parfum ini diambil dari lirik lagu ‘enchanted’ miliki taylor swift, cek disini untuk beli parfum taylor swift

Taylor yang terkenal dengan lagu-lagu cintanya langsung meledakan parfum yang dikeluarkannya. Tak hanya itu, aroma parfum yang disuguhkan juga tak kalah apiknya. Perpaduan wangi apel, raspberry dan bunga-bungaan digabungkan dalam tiap-tiap botol.

Di Indonesia, wonderstuck seharga hampir Rp.550.000 rupiah. Sangat mahal untuk seukuran remaja yang menjadi fans taylor swift untuk dapat memiliki parfumnya. Namun bagi anda yang berkocek lebih, tidak ada salahnya untuk membeli parfum wonderstuck dengan bentuk yang elegan dan juga feminin.

  1. Agnes Monica

Salah satu artis indonesia yang mengeluarkan brand parfum adalah Agnes monica. Ia mengeluarkan parfum yang bernama ‘Agnes monica reve’. Parfum ini dikeluarkan dan bersifat limited edition, sehingga peminatnya melakukan pemesanan sebelum parfum tersebut tiba.

Dengan edisi yang terbatas Agnes hanya mengeluarkan sebanyak lima ribu botol parfum saja, tanpa mengeluarkan banyak lagi parfum. Namun berita terakhir yang dilansir dari akun twitter nya, Agnes hanya menjual sekitar 371 parfum saja. Sehingga parfum tersebut langsung habis dalam waktu satu jam ketika dijual di Indonesia.

  1. Anggun

Di daftar terakhir ada Anggun. Penyanyi indonesia yang mendunia ini juga ikut mengeluarkan parfum sebagai brand kecantikannya. Parfum tersebut bernama ‘grace’.

Parfum ini sendiri berarti nama miliknya yaitu Anggun, waktu hampir dua tahun dihabiskan oleh anggun untuk membuat parfum sendiri miliknya ini. Parfum Grace atau grasse, dibuat di perancis dengan melibatkan banyak ahli yang dipercayakan di bidangnya oleh anggun, ia memulai pembuatan parfum terkenalnya ini ketika tahun 2014. Desain yang ditawarkan dan wangi yang dimiliki pun sesuai namanya, yaitu terkesan Anggun dan tercium lebih elegan. Dengan ukuran standar 100 ml, anggun menjualnya seharga Rp. 550.000 per botol parfum.FENOMENA BISNIS ARTIS MEMBUAT PARFUM SENDIRI

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>