First Page Digital SEO Agency

First Page Digital SEO Agency

Undercover.co.id – First Page Digital adalah salah satu SEO agency terbaik di benua Asia, dengan segudang penghargaan. SEO agency ini berkantor pusat di Singapura, tepatnya di Robinson Road. Yuk kita kenalan lebih jauh dengan First Page Digital!

SEO atau Search Engine Optimization , belakangan ini, menjadi teknik yang paling dicari oleh perusahaan, pebisnis dan internet marketer. Tidak saja itu, SEO juga dijadikan ‘senjata andalan’ guna menaikkan angka penjualan bisnis mereka. Bagaimana bisa?

Singkatnya, SEO memiliki tujuan akhir peningkatan trafik sebagai imbas positif dari naiknya peringkat website di mesin pencari seperti Google, Bing, Yahoo dan lainnya. Nah, peningkatan trafik ini berpengaruh besar terhadap peningkatan angka penjualan, dengan cara ‘mengubah’ pengunjung website menjadi pembeli potensial.

Namun, sejauh ini sebagian besar perusahaan, pebisnis maupun internet marketer menganggap SEO sebagai teknik yang amat sulit dipelajari, apalagi diterapkan. Memang, belajar SEO secara komprehensif membutuhkan waktu tidak hanya sehari atau dua hari, melainkan waktu yang lama. Ini-lah yang menjadi tantangan nyata bagi mereka, terlebih kesehariannya disibukkan dengan pekerjaan lain yang tidak kalah berarti.

Ketahuilah, di era serba praktis ini, Anda bisa lho menggunakan jasa SEO agency untuk melakukan optimasi website dengan teknik SEO secara komprehensif. Bahkan, SEO agency saat ini mudah ditemukan di internet.

Nah, salah satu SEO agency yang paling recommended di tahun ini adalah First Page Digital. Berbagai hal yang berkaitan dengan internet marketing atau digital marketing dapat di-handle oleh First Page Digital guna mencapai peningkatan penjualan bisnis dalam jangka panjang.

Bagi Anda yang belum mengenal First Page Digital, simak artikel ini hingga tuntas. Tidak saja mengenalkan Fisrt Page Digital, SEO agency terbaik di Asia kepada Anda lebih dekat, kami juga akan memaparkan sejumlah layanan unggulan yang disediakannya.

Mengenal First Page Digital

First Page Digital adalah SEO agency yang berlokasi di Robinson Road, Singapura. First Page Digital dapat dikatakan sebagai SEO agency terbaik di Singapura dan Asia. Hal ini tidak terlepas dari kerja tim yang dibangunnya selama ini.

Menariknya, para tim ahli SEO dan digital marketer First Page Digital terdiri atas muda-mudi yang profesional dan berpengalaman. Karakter muda mereka ‘senada’ dengan karakter internet yang terus berkembang dan inovatif.

First Page Digital menyediakan beragam layanan. Mulai dari layanan SEO, local SEO, global SEO, e-commerce SEO, ling building dan lainnya. Selain itu, layanan yang ditawarkan di antaranya pemasaran media sosial di Facebook, Instagram, manajemen sosial media, community management dan lainnya. Lebih lanjut, SEO agency ini juga menyediakan layanan copywriting, content marketing dan hal-hal yang berkaitan dengan writing lainnya.

First Page Digital menyadari pemasaran bisnis melalui internet, terutama Google dapat memberikan cuan yang banyak bagi siapa saja yang melakukannya dengan baik. Hal ini tidak terlepas dari fakta yang menunjukkan bahwa ‘aktivitas online’ masyarakat dimulai dari mesin pencari semacam Google.

First Page Digital siap membantu siapa saja yang menggunakan jasanya. Mereka mengaku amat senang dan bersemangat untuk mewujudkan kesuksesan bisnis kliennya selama memberikan pelayanan. Menariknya, mereka berkomitmen tidak akan berhenti memberikan pelayanan terbaik meski website kliennya sudah teroptimasi dengan baik. Mereka akan terus menganalisis, mengoptimalkan dan menyempurnakan performa website kliennya hingga betul-betul memberikan perkembangan yang signifikan bagi bisnis yang dijalankannya.

Satu hal lagi yang menarik dari First Page Digital. Yakni, mereka menjanjikan akan ‘mengantarkan’ website kliennya ke halaman pertama mesin penelusuran dalam waktu tidak lebih dari 90 hari. Jika lebih, mereka membolehkan kliennya tidak membayar biaya jasa sepeser pun.

First Page Digital SEO Agency
First Page Digital

Layanan Unggulan First Page Digital

Setelah berkenalan dengan First Page Digital, sekarang saatnya Anda mengetahui apa saja layanan yang disediakannya. Kami akan membagikan sejumlah layanan unggulan yang paling ‘diburu’ oleh para klien. Di antaranya sebagai berikut:

1. SEO

SEO menjadi salah satu dari semua layanan First Page Digital yang paling banyak digunakan oleh kliennya. Mengingat, layanan SEO memang dibutuhkan perusahaan atau pebisnis guna mendongkrak performa website-nya hingga bertengger di halaman pertama mesin pencari seperti Google.

Layanan SEO First Page Digital ‘dikendalikan’ oleh tim ahli SEO yang profesional dan berpengalaman. Tidak saja itu, tim ahli SEO yang semuanya dari kalangan muda-mudi itu juga mampu memberikan gebrakan inovatif dalam dunia internet.

Dalam menjalankan ‘tugasnya’, First Page Digital secara garis besar akan mengotak-atik tiga hal inti dalam penerapan teknik SEO, yakni on-page SEO, off-page SEO dan SEO teknikal.

On-page SEO berkaitan dengan kegiatan optimasi di dalam website. Mulai dari optimasi keyword, konten, homepage, judul, tag, URL, meta deskripsi dan lainnya. Sementara itu, off-page SEO berkaitan dengan pembuatan backlink berkualitas. Adapun SEO teknikal berkaitan hal-hal teknis seperti koding dan programming.

Ketiga hal di atas akan dikerjakan First Page Digital dengan baik. Tim SEO mereka siap memberikan solusi jitu untuk meningkatkan keuntungan bisnis para kliennya dan menciptakan prospek bisnis yang menjanjikan.

2. SEO Internasional

First Page Digital juga memberikan layanan khusus bisnis yang pemasarannya mencapai pasar internasional SEO agency terbaik ini siap memberikan pelayanan terbaik guna mendongkrak performa bisnisnya di pasar global.

Seperti diketahui, setiap negara memiliki karakteristik yang berbeda-beda, baik dalam hal bahasa, pola komsumsi hingga keadaan pasar. Oleh karenanya, dibutuhkan riset yang mendalam untuk mengetahui hal-hal itu agar strategi optimasi website yang dilakukan betul-betul efektif dan membuahkan hasil yang apik.

First Page Digital siap membantu siapa saja yang ingin mengepakkan sayap bisnisnya hingga ke negara lain. Dengan memiliki sejumlah kantor di berbagai negara seperti Thailand, Australia, Dubai dan Hongkong, penerapan SEO internasional bukanlah pekerjaan sulit bagi First Page Digital. Mereka menjanjikan keunggulan bisnis via internet yang tidak dimiliki oleh para kompetitor.

3. SEO Lokal

Penerapan SEO lokal untuk bisnis yang dipasarkan secara lokal dengan SEO internasional ntuk bisnis yang dipasarkan secara global sangatlah berbeda. Dan, First Page Digital sebagai SEO agency terbaik di Asia menyadari hal itu. Oleh karenanya, mereka juga menyediakan layanan khusus SEO lokal.

Perlu Anda ketahui, kebanyakan pelanggan atau klien online mencari produk/jasa yang dibutuhkan di dekatnya via mesin pencari Google. Misalnya, dia mengetikkan ‘toko roti terdekat’ atau ‘jasa cuci sofa terdekat’. Nah, hal semacam ini harus dioptimasi dengan baik oleh teknik SEO agar website bertengger di halaman pertama, bahkan ranking teratas.

First Page Digital siap membantu siapa saja yang menggunakan layanan SEO lokal untuk mendongkrak performa bisnisnya. SEO agency ini berkomitmen mengantarkan website kliennya berada di ranking pertama mesin pencari Google. Hal ini dikarenakan First Page Digital menyadari tidak sedikit pengguna Google yang mengunjungi website yang berada di halaman pertama ketimbang halaman kedua, ketiga dan seterusnya.

Lebih lanjut, First Page Digital menjanjikan apa yang dilakukannya akan berdampak dalam jangka panjang. Sehingga, keuntungan besar yang didapatkan kliennya terus mengalir deras.

4. SEO E-commerce

Layanan unggulan First Page Digital berikutnya adalah SEO E-commerce. Sesuai namanya, layanan ini dikhususkan untuk mengoptialkan performa website e-commerce.

Sebagaimana disebutkan di atas, First Page Digital menjanjikan perkembangan website secara signifikan dalam waktu selambat-lambatnya 90 hari. Dan, SEO agency ini siap tidak dibayar jika hal itu tidak terjadi. Nah, ‘janji’ itu berlu untuk layanan SEO e-commerce.

First Page Digital menyadari tujuan utama dari pembuatan website e-commerce adalah meningkatkan angka penjualan bisnis. Jadi, pembuatan website tersebut tidak saja digunakan untuk menarik banyak orang untuk mengunjunginya, melainkan juga mengubah pengunjung tersebut sebagai pelanggan potensial.

Oleh karenanya, First Page Digital selaku penyedia jasa SEO terbaik di Singapura dan Asia menjadikan peningkatan angka penjualan bisnis sebagai target utama yang akan dicapai dalam layanan SEO e-commerce. First Page Digital akan melakukan sejumlah langkah kerja untuk mencapai hal itu. Di antaranya: riset keyword, memoles tampilan website agar lebih user friendly, penerapan SEO on-page, pengaplikasian SEO teknis, pembuatan dan pemasaran konten sesuai keyword, link building dan melaporkan hasil kerja secara berkala kepada klien.

Perlu diketahui, layanan SEO e-commerce First Page Digital telah digunakan oleh dari 1.700 klien dari berbagai negara. Menariknya, para klien banyak yang mencapai kesuksesan setelah menggunakan layanan dari perusahaan SEO terbaik itu.

Keberhasilan First Page Digital dalam menjalankan ‘misinya’ yakni mendongkrak performa website e-commerce kliennya tidak terlepas dari tim ahli yang dimilikinya. Tidak saja itu, SEO agency ini diketahui juga memiliki teknologi canggih dan termutakhir guna menunjang dan memudahkan pekerjaan tim ahli untuk menyelesaikan misinya dengan baik. Keberhasilan mereka pun dipengaruhi oleh pengembangan strategi yang tepat sasaran.

5. SEO Mobile

SEO mobile menjadi salah satu layanan unik yang disediakan oleh First Page Digital. Dikatakan unik karena kebanyakan SEO agency tidak menyediakan layanan serupa secara khusus.

Bukan tanpa alasan First Page Digital menyediakan layanan SEO mobile. Layanan ini diluncurkan untuk menyikapi perkembangan pengguna Google yang saat ini lebih dari 60 persennya mengakses menggunakan perangkat mobile atau smartphone. Perlu diketahui, penerapan SEO untuk perangkat desktop berbeda dengan perangkat mobile lho. Mengapa berbeda?

Lihat saja! Perangkat mobile memiliki ukuran layar yang jauh lebih kecil dari perangkat desktop. Sehingga, kita tidak bisa menerapkan desain website ramah untuk perangkat desktop ke mobile.

Dulu, Google memang memfokuskan pada upaya optimalisasi website untuk perangkat desktop, tanpa terlalu memerhatikan pengguna mobile. Dengan kata lain, pada saat itu Anda tidak akan mendapatkan dampak positif yang kentara meski menerapkan desain website mobile friendly.

Namun, pengguna mobile di dunia terus mengalami peningkatan secara signifikan. Alhasil, mereka lebih suka menggunakan perangkat mobile-nya untuk berjelajah di internet daripada perangkat desktop. Inilah alasan Google saat ini menaruh perhatian lebih terhadap website yang mobile friendly.

Nah, sebagai penyedia layanan SEO mobile, First Page Digital akan membikin website kliennya menjadi mobile friendly. Tim First Page Digital akan melakukan pengamatan dan riset terlebih dahulu sebelum merancangkan strategi khusus.

Pengamatan dan riset itu, misalnya, antara lain: halaman mana yang paling banyak diakses pengunjung  perangkat mobile, apakah mereka menggunakan pencarian suara untuk menemukan kebutuhannya. Barulah kemudian tim First Page Digital akan menentukan strategi untuk menjalankan mekanisme kerjanya.

Adapun tujuan utama dari penerapan strategi itu adalah untuk meningkatkan konversi website kliennya. Ya, akan menjadi percuma website memiliki trafik yang tinggi namun tidak memiliki angka penjualan yang tinggi.

Nah, First Pafe Digital siap membantu siapa saja yang menggunakan layanan SEO mobile guna meningkatkan konversi website. Tim mereka akan merancangkan dan menjalankan strategi khusus untuk mengubah pengunjung website menjadi pelanggan loyal.

6. Pemasaran Media Sosial

Menerapkan SEO saja sebenarnya kurang memberikan dampak yang bagus dalam hal brand awareness. Ya, tidak sedikit pakar SEO yang sepakat bahwa SEO kurang mampu meningkatkan brand awareness suatu bisnis. Adapun strategi digital yang paling ampuh untuk meningkatkan brand awareness adalah melakukan pemasaran media sosial.

Oleh karenanya, First Page Digital juga menyediakan layanan pemasaran media sosial. SEO agency ini menyadari pentingnya media sosial sebagai ‘wadah’ untuk menjajakan produk/jasa kliennya secara digital dan memikat penggunanya untuk melakukan pembelian secara online.

First Page Digital menyediakan pemasaran media sosial di Instagram, Facebook, Twitter, YouTube, LinkedIn dan WeChat. Mereka memiliki tim digital marketer yang profesionalitas dan pengalamannya tidak perlu diperdebatkan lagi.

Tim digital marketer First Page Digital akan melancarkan strategi khusus dalam memanfaatkan media sosial untuk membawa pelanggan/klien baru bagi bisnis kliennya. Serta, mempertahankan pelanggan/klien lama agar melakukan pembelian lagi dan lagi.

Selain yang dijelaskan di atas, mungkin Anda terbesit pertanyaan: apa pentingnya bisnis dipasarkan di media sosial sepert Fabebook, Instagram, dkk?

Menjawab pertanyaan itu, First Page Digital menyuguhkan angka-angka untuk meyakinkan kliennya. Pertama, SEO agency ini memaparkan 90 persen pebisnis online mengaku media sosial dapat menghasilkan lebih banyak keuntungan. Lebih dari 50 persen iklan di Fabeook dalam memengaruhi pembelian secara online maupun offline. Lebih dari 79 persen pemasaran di LinkedIn menghasilkan prospek bisnis yang bagus. Dan, 62 persen kalangan milenial relatif ‘mengambil tindakan’ setelah melihat iklan di Youtube.

Oleh karenanya, First Page Digital mendorong siapa saja pebisnis yang belum melakukan pemasaran media sosial untuk segera melakukannya. Sebab, bagi mereka, pebisnis yang menyia-nyiakan pemasaran media sosial sama halnya menghilangkan peluang mendapatkan cuan yang banyak.

baca juga

Kata Klien Tentang Layanan First Page Digital

Salah satu cara untuk mengetahui apakah SEO agency memiliki kualitas yang bagus atau sebaliknya adalah melalui review klien. Ya, klien akan mengemukakan dengan jujur apa yang dirasakannya setelah menggunakan layanan SEO agency.

Adapun klien yang telah menggunakan layanan First Page Digital sebagian besarnya merasa puas. Bahkan, karena hasil maksimal yang didapatkannya, banyak klien yang merekomendasikan layanan First Page Digital ke teman yang membutuhkan.

Lebih lanjut, tidak sedikit juga klien yang menyebut First Page Digital bertanggung jawab dan serius dalam menjalankan ‘tugasnya’.

SEO agency di Singapura itu, kata mereka, memiliki ilmu dan pengetahuan yang sangat mumpuni dalam memberikan bantuan SEO dan pemasaran digital yang efektif dan efisien. Ini-lah mengapa banyak klien yang ingin bekerja sama dengan First Page Digital dalam jangka panjang.

Itulah pembahasan tentang First Page Digital, SEO agency terbaik di Asia. Kita dapat menyimpulkan, First Page Digital selalu memberikan hasil yang terbaik untuk setiap kliennya. Luar biasa!

Jasa

Leave a Reply

error: Content is protected !!