Franchise Adam Barbershop

Franchise Adam Barbershop , Prospek usaha barbershop semakin menyilaukan mata. Bagi Anda pelaku bisnis potong rambut pasti sudah paham bahwa modal minimal dapat kembali dengan persentase return yang berlipat – lipat.

Memang benar jika membuat usaha adalah jalan tercepat untuk mengembangkan uang yang dimiliki dan bisnis barbershop menjadi salah satu sektor usaha yang memberikan margin keuntungan lumayan tinggi.

Mayoritas usaha barbershop bisa mengantongi laba sampai 50% dari omzet bulanannya. Maka tak heran jika usaha potong rambut menjadi pilihan banyak pebisnis yang paham soal mengelola bisnis.

Namun bukan berarti Anda yang pemula dalam berbisnis tidak bisa menjalankan usaha barbershop juga, karena kini ada banyak brand barbershop yang menawarkan model bisnis franchise kepada masyarakat umum.

Usaha potong rambut terus menjadi usaha yang tak pernah kehilangan konsumen karena mayoritas pria membutuhkan penampilan yang rapi dengan rambut yang tidak gondrong, apalagi yang masih berststus sebagai siswa sekolah maupun pegawai kantoran yang dilarang berambut gondrong.

Pertumbuhan rambut pria tergolong lumayan cepat, sehingga mereka pasti akan mengunjungi barbershop satu bulan sekali untuk merapikan penampilan rambutnya. Sehingga sangat menguntungkan jika Anda memulai membuka usaha barbershop karena tempat ini dipastikan akan selalu ramai pengunjung.

Bisnis franchise barbershop dirasa lebih aman dan terjamin secara kualitas dan pengelolaan manajemen ketimbang Anda membuka usaha barbershop dari nol dengan brand Anda sendiri. Jadi Anda bisa memilih brand yang bagus dan terpercaya.Salah satunya adalah Adam Barbershop yang sudah tersebar di kawasan Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Franchise Adam Barbershop

Anda bisa bergabung menjadi mitra bisnis franchise Adam Barbershop ini dan menjalankan usaha dengan nama mereka dengan menjalin kerja sama yang disepakati oleh Anda dan mereka selaku pemilik brand. Anda akan endapatkan bimbingan dan konsutasi bisnis setelah bergabng kemitraan dengannya.

Adam Barbershop sudah ada sejak tahun 2012 dan punya 10 cabang barbershop di seluruh Jawa Tengah. Anda yang ada di provinsi lain juga boleh bergabung dengan usaha potong rambut satu ini karena bisnis franchise tersebut masih mencari mitra yang ingin memakai lisensi brand barbershopnya.

Calon mitra akan mendapatkan beberapa penjelasan terlebih dahulu sebelum mereka menjadi franchisee Adam Barbershop, beberapa tahapan yang akan dilalui antara lain:  

1. Presentasi tim Adam Barbershop

Tim Adam Barbershop akan memberikan presentasi kepada calon mitranya yang berisi penjelasan tentang bisnis franchise Barbershop dan pemahaman mengenai alur dan teknis kemitraan

2. Melengkapi persyaratan administrasi

Setelah mendapatkan presentasi berupa penjelasan terkait konsep isnis, maka langkah selanjutnya yaitu mitra melakukan pembayaran dan tim akan bergerak ke calon tepat usaha untuk melakukan survey lokasi

3. Menandatangani MOU (Memorandum Of Understanding)

Jika lokasi sudah memenuhi syarat dan disetujui, calon mitra akan menandatangani MOU

4. Menyelesaikan urusan pembayaran

Biaya kemitraan wajib dibayarkan oleh mitra setelah tanda tangan kerja sama, biaya ini digunakan sebagai pembiayaan untuk pengerjaan desain dan interior barbershop di abang baru

5. Pengerjaan outlet barbershop

Tim dekorasi akan mengerjakan desain barbershop yang bakal dibuka, semua akan dirombak agar sesuai dengan tema yang telah dimiliki oleh Adam Barbershop. Mitra hanya tinggal menunggu jadi saja tanpa perlu repot – repot membantu karena ada tim tersendiri yang bertanggung jawab melakukannya.

6. Persiapan operasional

Sebelum resmi dibuka, barbershop akan melakukan persiapan operasional yang meliputi traning pelatihan calon karyawan, renovasi outlet, marketing serta pengurusan izin usaha dan instalasi reklame

baca juga

    7. Grand Opening Barbershop

    Mitra bisa melakukan grand opening setelah semua prosedur di atas dilalui.

    Adam Barbershop menarik biaya royalti sebesar 10 % dari pendapatan kotor cabang per bulannya. Apabila pada suatu waktu mitra keberatan dan ingin membatalkan kontrak kerja sama sebelum masa kontrak 4 tahun selesai, maka mitra dikenakan denda berupa uang komitmen yang hilang.

    Jika anda berminat menjadi mitra bisnis franchise adam Barbershop, silahkan menghubungi nomor 0857 2955 1201.

    Ada dua paket investasi yang dimiliki oleh Adam Barbershop yang pertama adalah paket mitra standar seharga Rp 55 juta. fasilitas yang diperoleh dari paket standar ini adalah alat promosi, bahan perawatan salon, peralatan barbershop lengkap, kursi customer sebanyak 2 buah.

    Paket kemitraan kedua yaitu paket mitra eksklusif yang dipatok sebesar Rp 100 juta. Fasilitas yang diperoleh mitra dalam paket kedua ini sama dengan paket standar hanya saja beda dalam segi kuantitas dimana paket kemitraan eksklusif mendapatkan lebih banyak. Contohnya saja untuk bangku customer, dalam paket kemitraan ini diberikan 4 buah.

    Menurut mitra Adam Barbershop yang telah beroperasi di kawasan Jogja, dalam satu hari ada 45 orang yang datang ke cabangnya untuk melakukan potong rambut dan perawatan tambahan lainnya. Sehingga dala satu bulan, omzet yang diperoleh mencapai Rp. 30 juta.   

    Margin keuntungan Adam Barbershop berkisar di angka 50%. angka tersebut diperoleh setelah dikurangi biaya sewa outlet, pembelian bahan perawatan rambut serta gaji karyawan. Itu berarti,  mitra bisa mencapai BEP atau balik modal tidak sampai 1 tahun.

    Selain menyediakan tawaran kemitraan, Adam Barbershop juga punya sekolah atau akademi untuk para hair stylish.

    Di sekolah milik Adam Barbershop, semua orang bisa mengikuti kursus keterampilan memotong rambut maupun styling rambut. Adapun paket dan biaya kursus yang dimiliki oleh bisnis ini tergolong murah karena dibimbing oleh tenaga berpengalaman dan pengajar yang kredibel di bidangnya.

    Biaya dan Paket les hair stylish di Adam Barbershop terdiri dari 2 paket, yaitu:

    1. Paket Platinum senilai Rp 2 juta untuk durasi belajar 9 hari, materi yang diajarkan antara lain:

    1. Potong rambut, tata cara keramas, metode pijat, teknik pewarnaan rambut dan perawatan creambath
    2. Materi terdiri dari 20% teori dan 80% praktek
    3. Murid kursus berhak memakai perlengkapan yang disediakan seperti properti patung dan sebagainya
    4. Mendapatkan sertifikat kompetensi
    5. Pengajar merupakan tenaga ahli di bidangnya

    2. Paket Gold seharga Rp. 3,5 juta untuk durasi kursus selama 10 hari

    1. Materi kursus membahas tentang hair cutting, hair styling, massage untuk kepala, metode keramas, teknik coloring atau pewarnaan rambut dan treatment creambath.
    2. Mendapatkan peralatan potong rambut lengkap
    3. Gratis modul yang berisi panduan dalam membuka usaha barbershop
    4. Hak pakai peralatan praktek
    5. Praktek saat kursus menggunakan model boneka dan orang
    6. Sertifikat kelulusan

    Adam Barbershop menyediakan layanan potong rambut, pewarnaan rambut, hair spa, hair mask, creambath dan pijat badan. Harga layanan di sini lumayan terjangkau, yakni Rp. 7 ribu untuk satu kali potong rambut. Sedangkan perawatan lainnya dibanderol mulai harga Rp. 15 ribu sampai Rp. 150 ribu.

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai Adam Barbershop, Anda dapat menghubungi nomor:  0857 2955 1201 (Telp/WA) dan 0877 2628 9698 (WA ONLY).

    Leave a Comment

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    ×

     

    Hello!

    SEO Manager Kami Membantu Anda

    × SEO Consultation