Bisnis Franchise Alfamidi Top 10 Pilihan Waralaba Supermarket

https://www.undercover.co.id – Bisnis Franchise Alfamidi Top 10 Pilihan Waralaba Supermarket , Semakin berkembangnya zaman, bisnis waralaba merupakan bisnis yang banyak di cari oleh sebagian masyarakat Indonesia.

Bisnis waralaba ini dapat di katakan usaha yang menggiurkan, bagaimana tidak, pelaku bisnis waralaba ini memiliki pangsa pasar yang sangat luas, di mana seluruh masyarakat sudah memiliki kebiasaan serba instan dan tidak ribet.

Adanya minimarket juga mempermudah banyak masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Produk berkualitas serta kenyamanan saat berbelanja membuat seseorang lebih memiliki untuk berbelanja di supermarket daripada di warung traditional.

Mini market biasanya memiliki agenda diskon besar-besaran dimana harga yang di bandrol di potong setengah harga yang membuat konsumen selalu menyerbu supermarket yang sudah memiliki program-program menarik tersebut.

Di sisi lain, supermarket ini sudah memiliki katalog sendiri yang akan memudahkan masyarakat untuk melihat barang apa saja yang sedang turun harga.

Supermarket dan Mini Market Untuk Masyarakat Modern

Bagi masyarakat modern, belanja pada super market sudah menjadi kebiasaan sehari-hari. Di karenakan lingkungan belanja yang nyaman, selain itu juga karena banyak diskon di hari-hari tertentu yang sangat menggiurkan.

Berbelanja pada supermarket juga bisa menggunakan debit, dimana kebanyakan orang tidak perlu khawatir untuk membawa banyak uang yang akan menimbulkan banyak risiko seperti pencurian dan risiko lain yang tidak diinginkan.

Alfamidi adalah salah satu supermarket yang sudah banyak berdiri di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Alfamidi merupakan perusahaan yang di kelola oleh PT. Midi Utama Indonesia.

Alfamidi berdiri pada tahun 2007. Adapun distribution Center pertama nya berada di Jl. Serpong Tangerang dengan gerai pertama Alfamilodo di Jl. Garuda, Jakarta Pusat.

Perkembangan Alfamidi terbilang cukup pesat, karena tahun pertama setelah Alfamidi di waralabakan pada tahun 2010 berhasil membuka 250 gerai di seluruh Indonesia.

Alfamidi lebih memilih bergerai di daerah padat pemukiman agar mudah di jangkau oleh masyarakat luas yang tinggal di perkotaan.

Tiga tahun kemudian, Alfamidi menyebut dirinya sebagai gerai komunitas, dimana filosofinya di katakan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat luas.

Alfamidi Memenuhi Kebutuhan Masyarakat

Alfamidi hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dari fresh food hingga makanan instan dan siap saji.

Alfamidi juga dapat bersaing dan di terima oleh masyarakat seperti hal nya supermarket lainnya.

Adapun luas Alfamidi rata-rata berkisar antara 200 sampai 400 m2, dimana di alokasikan untuk lokasi fresh food sekitar 20 %.

Untuk memulai pelayanannya kepada para franchises, pemilik waralaba Alfamidi lebih dahulu melakukan hal berikut ini:

  1. Menyurvei lokasi, apakah cocok dan tidaknya sesuai dengan ketentuan dasar Alfamidi.
  2. Membuat study kelayakan
  3. Persiapan operasional toko, renovasi, dan sebagainya.

Pemberi waralaba Alfamidi juga membantu para mitranya seperti berikut:

  1. Dukungan untuk pengurusan masalah perizinan
  2. Membantu menyediakan peralatan toko dan barang dagangan
  3. Membantu menyeleksi dan perekrutan karyawan
  4. Membantu membangun program pemasaran terpadu
  5. Membantu supervisi operasional berkesinambungan
  6. Membantu pelaporan keuangan
  7. Membantu promosi
  8. Membantu acara pembukaan toko
  9. Membantu mendirikan image kepada masyarakat.

Masyarakat Indonesia yang tertarik untuk ikut serta menjadi mitra usaha wiralaba Alfamidi dapat menghubungi atau datang langsung ke kantor Alfamidi yang beralamat

Alamat Alfamidi Untuk Franchise

di Jl. MH Thamrin No.9 Cikokol tangerang 15117

Franchise Service Center

Tlp: 021-554-3445 EXT: 195/198/178 (Ria)(Fitri)

Call Center: 0-800-167-8888

SMS Center: 0815-742-8888

WEB: www.alfamidiku.com

Email: admin_franchise.ho@mu.co.id

atau FRANCHISE.ALFAMIDI@MU.CO.ID

Persayaratan Untuk Menjadi Franchisee Alfamidi

Sebagai calon franchisee, biasanya harus memenuhi beberapa ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:

  1. Harus seorang warga negara Indonesia (WNI)
  2. Mempunyai Badan Usaha (PT atau CV)
  3. Menyediakan tempat lokasi seluar 400 m2 (diluar gudang & tempat tinggal karyawan ) dengan total keseluruhan lahan ± 400-500 m2
  4. Sudah memiliki izin tetangga
  5. Memiliki izin Domisili usaha
  6. Memiliki UUG/HO
  7. Memiliki SITU
  8. Memiliki IMB
  9. Memiliki SIUP
  10. Memiliki TDP
  11. Memiliki NPWP & NPPKP
  12. Memiliki STPUW
  13. Bila untuk Kabupaten Serang harus terdapat aturan jarak antar minimarket yaitu min. 500 meter, bila jarak dibawah 500 meter maka untuk Perizinan tidak dapat diterbitkan
  14. Bersedia mengikuti sistem dan prosedur yang berlaku di Alfamidi.

Kini, Alfamidi sudah memiliki jumlah toko 1300 yang sudah tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah cabang 8 cabang.

Bila ingin turut meramaikan perindustrian waralaba, cukup dengan menyediakan investasi sebesar 750 juta rupiah di luar tanah dan bangunan,

investor sudah akan mendapat banyak keuntungan dan kemudahan sesuai dengan standarisasi Alfamidi seperti segala keperluan penjualan, promosi, serta sistem berbentuk digital juga di sediakan.

Bisa di sebut investor tidak perlu repot untuk menyediakan sesuatu seperti bisnis awal pada umumnya.

Kenapa Alfamidi bisa dikatakan bisnis waralaba yang menjanjikan?

baca juga

    Di karenakan pertumbuhan konsumen yang cukup signifikan serta kebutuhan masyarakat juga semakin meningkat, ditambah kesibukan masyarakat sehingga menginginkan segala sesuatu yang lebih efisien.

    Salah satu cara Alfamidi memiliki branding yang kuat ialah dengan bersahabat baik dengan media sehingga pemberitaan tentang Alfamidi sampai dengan baik kepada masyarakat Indonesia.

    Pelayanan Alfamidi kepada konsumen terus membaik sehingga Alfamidi juga dapat bersaing diantara supermarket yang sudah lebih dahulu bergelut di dunia waralaba Indonesia. cek website resmi dari Alfamidi

    Ad Blocker Detected

    Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

    Refresh
    error: Content is protected !!