undercover.co.id – Franchise Amorcakes and Bakery , Bisnis franchise memang menjanjikan keuntungan yang menggiurkan, namun sebelum memilih jenisnya, kita harus memahami terlebih dahulu apakah bisnis franchise yang akan dibeli benar – benar teruji kualitasnya.

Banyak bisnis franchise di bidang Food and Beverage bertebaran dimana – mana, tapi belum tentu bagus dan mampu bertahan di era pandemi seperti tahun lalu.

Sebagaimana yang kita tahu bahwa pandemi kemarin merupakan pukulan bagi sektor ekonomi untuk pengusaha bisnis franchise makanan, banyak usaha waralaba kuliner yang tumbang dimana – mana karena tak mampu bertahan di masa krisis akibat corona. Tetapi ada satu bisnis yang mampu bertahan melewati semua badai pandemi tersebut dengan baik yaitu Amorcakes and Bakery.

Franchise Amorcakes and Bakery

Amorcakes and Bakery adalah salah satu bisnis franchise yang bergerak di bidang penjualan toko roti. Didirikan pada tahun 2008 di Sukabumi dan sudah teruji lebih dari 10 tahun mampu bertahan di Indonesia.

image size-full">
Franchise Amorcakes and Bakery

Selama lebih dari 10 tahun berdiri, Amorcakes and Bakery sudah memiliki 27 gerai yang tersebar di sebagian besar kawasan Jawa Barat, yakni Sukabumi, Bogor dan Jakarta.

Outlet Amorcakes and Bakery yang di Bogor tersebar di wilayah Cilangkap, Citayam, Citeurep, Babakan Madang, Bojong Gede, Bantar Kemang, Cibaraja, Cisaat, Karadenan, Cikaret dan Cibinong.

Sedangkan gerai Amorcakes and Bakery di Sukabumi berada di daerah Cibadak Pamuruyan, Cibadak Labora, Cikembang, Pelabuhan Ratu, Baros, Lembur Situ, Bojong, Cicurug Kaum Caringin, Benda, Cicurug Stasiun dan Parungkuda.

Di Cianjur, Amorcakes and Bakery juga telah tersedia di daerah Warung Kondang, Cimangkok, Jl. RSUD Sayang Cianjur dan Bojongherang.

Bisnis franchise Amorcakes and Bakery menawarkan program kemitraan (waralaba) dengan cara yang cukup mudah.

Tahapan memulai bergabung dengan bisnis Amorcakes and Bakery dapat dimulai dengan menghubungi pihak admin di nomor Whatsapp 08118702870.

Atau bisa langsung berkunjung ke alamat kantor pusat Amorcakes and Bakery yang bertempat di Jl. Arif Rahman Hakim 76 RW. 6 Benteng, Kecamatan Warudoyong, Sukabumi – Jawa Barat.

Franchise Amorcakes and Bakery

Langkah – langkah yang ditempuh ketika akan membangun program kemitraan dengan bisnis franchise Amorcakes and Bakery antara lain:

  1. Mengisi formulir kemitraan yang ada di Amorcakes and Bakery
  2. Menandatangani LOI (penyampaian minat kolaborasi dari calon mintra ke pihak franchise) dan MoU Memorandum of Understanding (nota kesepahaman mengenai kewajiban dan pelaksanaan proyek atau transaksi).
  3. Melakukan survey lokasi dan mendiskusikan dengan tim
  4. Jika cocok dengan lokasi yang ditawarkan maka masuk ke tahap persetujuan kerja sama.
  5. Apabila kesepakatan telah didapatkan, saatnya untuk mempelajari dokumen perjanjian antara pihak Amoracakes and Bakery dengan mitra
  6. Jika tidak ada kendala maupun isi dari surat perjanjian tersebut yang kurang berkenan di hati, maka bisa dilanjutkan ke proses penandatanganan dokumen.
  7. Pasca proses tanda tangan, mitra diarahkan untuk melakukan penyetoran modal
  8. Tahap berikutnya langsung ke persiapan launching outlet
  9. Sebelum membuka outlet, perizinan wajib diurus hingga tuntas
  10. Kemudian dilakukan renovasi outlet untuk menata interior dan eksterior bangunannya
  11. Selanjutnya belanja modal ke pihak Amorcakes and Bakery
  12. Melakukan pelatihan SDM dengan merekrut karyawan, memberikan arahan dalam menjalankan sistem franchise sesuai kesepakatan
  13. Launching outlet bisa dilakukan setelah 12 tahap di atas dilakukan.

Apa saja keuntungan bergabung menjadi mitra bisnis franchise Amorcakes and Bakery?

Keuntungannya ternyata sangat banyak, yaitu laba dari penjualan Amorcakes and Bakery yang mampu balik modal tidak sampai di bulan ketiga puluh atau tahun ketiga bisnis franchise ini berdiri.

Franchise Amorcakes and Bakery

Semua mitra akan dibimbing dari awal mulai dari penyiapan SDM, cara menjalankan sistem kerja selama di outlet, survey lokasi, suplai bahan baku hingga perizinan semuanya sudah all in.

Sistem yang telah diatur pihak manajemen Amorcakes and Bakery membuat mitra semakin mudah dalam menjalankan usaha franchise tersebut.

Sisi praktis turut menjadi kelebihan jika Anda bergabung dalam bisnis franchise Amorcakes and Bakery karena tidak ada tuntutan untuk melakukan semuanya sendirian.

Kualitas bahan untuk pembuatan produk roti dan kue di Amorcakes and Bakery juga sudah diuji kelayakannya sehingga berhasil mengantongi ISO atau Standar Internasional untuk usaha pembuatan roti.

Apalagi saat ini kebutuhan pasar akan jajanan dan kudapan ringan seperti roti dan cake juga besar. Mengingat olahan makanan tersebut selalu dibutuhkan ketika ada acara seperti hajatan, pernikahan dan acara formal lainnya.

Pihak manajemen Amorcakes and Bakery juga gencar melakukan promosi dengan menggandeng artis ternama sehingga brand ini menjadi salah satu brand franchise yang cukup dikenal oleh masyarakat.

Harga produk yang ditawarkan oleh Amorcakes and Bakery juga terjangkau meskipun kue yang dijual termasuk berkualitas premium. Hal itulah yang membuat bisnis franchise ini memiliki banyak konsumen.

Banyaknya konsumen yang setia membeli produk dari Amorcakes and Bakery membuat nama bisnis franchise satu ini cukup terkenal di Jawa Barat sebagai salah satu toko roti (bakery) yang terbaik di sana.

Inilah kesempatan untuk mengembangkan bisnis franchise ini di wilayah lain, di daerah Jawa Timur dan Jawa Tengah, gerai Amorcakes and Bakery belum banyak berdiri.

Menu terlaris di Amorcakes and Bakery ada 4, yaitu : Bolu pisang original seharga Rp. 38.000, Brownies Chococheese seharga Rp. 42.000, Bolu vanilla Rp. 38.000 dan Lapis talas Bogor seharga Rp. 34.000.

Adapun menu lain yang ditawarkan Amorcakes and Bakery antara lain : Roti semangka toast Rp. 14.000, Donat Rp. 8.500, Giant bread Rp. 20.000, Opera roll Rp. 65.000, Roti Raisin Almond Rp. 9.000 dan Red velvet roll Rp. 50.000.

Semua cake dan roti yang dijual di Amorcakes and Bakery telah teruji secara kualitas, rotinya empuk, varian rasanya beragam dan unik sehingga tidak dapat dijumpai di toko roti yang lain.

Contoh produk yang unik dari Amorcakes and Bakery adalah Red velvet roll, tidak banyak toko roti di Indonesia yang menjual cake varian ini sehingga roti berwarna merah itu menjadi icon / produk pembeda antara bakery ini dengan bakery yang lainnya.

baca juga

    Akibat konsistensinya dalam menjaga kualitas produk dan sudah berhasil mengantongi ISO, Amorcakes and Bakery sukses mendapatkan banyak penghargaan dari Pemerintah, di antaranya adalah Penghargaan Sidakarya Gubernur Jawa Barat 2020, Presiden Award Paramakarya 2021 dan Rekor MURI.

    Dengan segala keunggulan dan kualitas Amorcakes and Bakery yang begitu banyak, bisnis franchise satu ini patut dipertimbangkan.

    Pihak Amorcakes and Bakery bahkan sanggup memberikan cashback 75 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku bagi mitra yang bergabung.

    Kuota untuk mitra yang ingin bergabung dengan bisnis franchise Amorcakes and Bakery tahun 2022 ini hanya tersisa 6 slot saja. Apakah Anda akan menyia – nyiakan kesempatan emas yang ditawarkan begitu saja?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.

    You May Also Like