Franchise Apotek Kimia Farma

Menjalankan bisnis franchise menjadi top tren saat ini.

 

Hal ini berkaitan tentunya dengan berbagai perusahaan yang telah berkembang besar yang membuka peluang untuk menjadi agen franchisenya.

 

Sebenarnya sistem franchise ini menguntungkan tidak hanya bagi pihak perusahaan saja namun juga bagi kita yang mendaftar sebagai franchisor-nya.

Dengan memiliki hak lisensi operasional menggunakan brand milik perusahaan yang telah besar, tentu saja tingkat penjualan kita akan menunjukkan grafis yang fantastis tingginya.

 

Oleh sebab itu, bisnis dengan strategi berupa franchise ini sangat direkomendasikan bagi yang masih kebingungan untuk menentukan bisnis apa yang akan dibuka.

 

 

 

Bisnis Franchise di Bidang Kesehatan Sangat Menjanjikan

 

Kesehatan merupakan kebutuhan nomor satu setiap orang.

 

Tidak akan lengkap suatu kebahagiaan dalam hidup ini apabila kita tidak memiliki kesehatan.

 

Oleh karena itu, bisnis di bidang kesehatan tidak pernah sepi.

 

Orang-orang sering menderita karena suatu atau beberapa penyakit sehingga medis atau kesehatan adalah bisnis yang paling dibutuhkan oleh masyarakat.

 

Berbicara terkait kesehatan, sudah tentu obat-obatan adalah hal yang paling solutif untuk mengatasi berbagai penyakit.

 

Sebagai produk di bidang kesehatan, obat-obatan menunjukkan penjualan yang sangat tinggi.

 

Bisa dikatakan, bahwa obat-obatan menjadi produk yang tidak akan pernah ada matinya karena selalu dibutuhkan oleh masyarakat.

 

Dengan demikian, bisnis membuka apotek tentu akan memiliki prospek yang menjanjikan, bukan?

 

 

Memiliki Apotek Kimia Farma Sangat Menguntungkan

 

Ada banyak bisnis franchise apotek yang bisa kita pilih sebagai bisnis yang akan kita jalankan, seperti misalnya adalah Apotek Kimia Farma.

 

Apotek yang telah terkenal ini sangat banyak dan mudah untuk ditemui di mana-mana karena memang apotek ini telah memiliki begitu banyak cabang outlet dan selalu dipercaya oleh masyarakat.

 

Hingga per Agustus tahun kemarin, 2018, Apotek Kimia Farma telah memiliki lebih dari 1080 outlet apotek, 522 outlet klinik kesehatan, dan juga 10 outlet Optik yang keseluruhannya tersebar di seluruh Indonesia.

 

Kimia Farma berkomitmen untuk menjalankan 5 nilai prinsip dalam perusahaannya, yaitu inovatif yang selalu memiliki ide cemerlang dalam mempertahankan dan mengembangkan bisnisnya.

 

Yang kedua adalah customer first yaitu selalu memprioritaskan pelanggan di nomor satu.

 

Yang ketiga accountable yang menjunjung tinggi nilai profesionalisme dan amanah dalam mengelola kepercayaan.

 

Yang keempat responsible yaitu tingkat tanggung jawab yang tinggi sehingga mengedepankan budaya tepat waktu dan tepat sasaran.

 

Dan yang terakhir adalah eco friendly yang menjunjung tinggi budaya ramah lingkungan untuk menjaga bumi tetap hijau.

 

Peluang Menjadi Franchisor Apotek Kimia Farma

 

Kimia Farma yang dikelola oleh PT Kimia Farma Tbk ini membuka peluang untuk menjadi agen franchise bagi masyarakat umum.

 

Nominal investasi yang menjadi harga waralaba bisnis di sektor kesehatan yang satu ini adalah sekitar 500 juta rupiah.

 

Selain itu, siapkan pula bangunan untuk menjadi outlet apotek baru kita, baik itu berupa sewa maupun bangunan yang telah menjadi hak milik.

 

Royalty fee yang harus kita bayarkan kepada Kimia Farma per bulannya adalah sebesar 1,5% saja dari omset per bulan dan ini berlaku hingga masa kontrak 6 tahun lamanya.

 

Ada pun fasilitas yang akan kita peroleh sebagai waralaba dari Apotek Kimia Farma adalah stok produk awal berupa aneka obat-obatan yang senilai 150 juta rupiah, rak obat, counter, brand sign, sistem informasi, furnitur, perlengkapan outlet seperti TV, kulkas, AC, dan peralatan tulis, hingga pelatihan untuk karyawan dari outlet kita.

 

baca juga

Waralaba JET Express Yang Menguntungkan

Kurir Si Cepat , Bisnis Waralaba Logistik yang Semakin Beken

Daftar 1350 Franchise – Waralaba Terbaru Plus Business Opportunity

 

PT Kimia Farma, Tbk.

Jalan Veteran Nomor 9 – Jakarta Pusat, DKI Jakarta

1-500-255

https://www.kimiafarma.co.id/

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!