Franchise Aunt Milk Tea

Maestro minuman teh susu yang berasal dari China kembali akan meramaikan dunia bisnis kuliner tanah air.

Ialah Aunt Milk Tea. Sebagai brand kenamaan asal Negeri Tirai Bambu, China memiliki segudang inovasi yang siap menggebrak pasar di tanah air. Minuman franchise asal China ini bahkan sudah memiliki gerai yang tersebar di berbagai kota.

Menurut pihak Aunt Milk Tea, mereka menjalankan strategi berupa pertama – tama memasuki pasar Indonesia dari sisi distribusi produk. Apabila produk Aunt Milk Tea sudah dikenal luas, maka akan lebih mudah memasarkan kemitraan atau menjalin franchise dengan para pengusaha dan investor.

Lebih lanjut lagi, dalam aksinya melancarkan promosi branding di Indonesia, Aunt Milk Tea turut menggandeng beberapa mitra lokal agar lebih mudah memasarkan produk – produk Aunt Milk Tea ke pasar Indonesia, terutama pertokoan waralaba.

Karena menurut mereka, tentunya akan sangat sulit memasuki pasar suatu negara tanpa ada promosi dan perkenalan branding terlebih dahulu. Dengan adanya pusat distribusi ini, nantinya produk – produk Aunt Milk Tea bisa diperkenalkan melalui para pengecer atau toko retail.

Di Negeri Panda sendiri, Aunt Milk Tea sudah sangat populer dengan outlet yang tersebar ke seluruh penjuru China. Produknya berupa aneka hidangan dan minuman yang berbahan susu segar dan topping aneka rasa yang sangat menarik.

Aunt Milk Tea, Pelopor Bisnis Teh Susu Asal China Berekspansi ke Indonesia

Mereka juga menambahkan produk minuman segar dan enak tetapi juga meningkatkan kesehatan karena berbahan dasar susu sapi.

Produk – produk andalan Aunt Milk Tea antara lain: Milk tea sticky rice, mango coconut sago, green tea, brulee milk tea, taro milk tea, serta topping buah segar dan masih banyak lagi.

Tak kurang dari sekitar 30 macam menu dengan 11 kategori milk tea. Sedangkan, minuman lain tersedia 5 jenis fresh taro, 5 macam machiatto, 5 macam coconut milk, 4 varian  smoothies, dan 4 macam susu segar.

Dengan berbagai jenis minuman segar dan menyehatkan ini, Aunt Milk Tea membidik segmentasi semua kalangan usia. Mulai dari anak – anak, orang dewasa hingga orang tua.

Konsep booth Aunt Milk Tea, di China umumnya berupa mini cafe dengan beberapa meja pengunjung. Akan tetapi, di Indonesia bisa dimodifikasi menyesuaikan dengan luas gerai atau keinginan para investor dan franchisee.

baca juga

Gerai yang sudah beroperasi di China, Aunt Milk Tea ada yang memiliki 2 meja, 4 meja, atau 6 meja bahkan lebih dari 10 meja. Setiap dekorasi interior dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan luas lahan usaha.

Sedangkan, lokasi yang disarankan adalah tempat yang ramai seperti mall atau pusat perbelanjaan atau di depan teras Alfamart, Indomaret dan tempat hiburan.

Outlet Aunt Milk Tea umumnya didesain dengan warna kuning, cokelat dan cream. Untuk prospek ke depannya, Aunt Milk Tea akan semakin dikembangkan dan menyesuaikan selera warga lokal.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!