Franchise Ayam Krispi Sabana

https://www.undercover.co.id – 4 Franchise Fried Chicken Lokal, Salah Satunya Seharga 1 Milyar. Anda Kenal?

Franchise fried chicken tidak hanya didominasi oleh KFC dan MCD saja, sebagai buktinya ada beberapa produk lokal dengan menu sejenis yang berhasil menarik perhatian konsumen. Tentu kepopuleran ayam berbalut tepung renyah itu semakin mudah dikenal oleh masyarakat Indonesia karena persaingan tersebut.

Bila kami bertanya pada anda sekalian, apakah sudah pernah mencicipi fried chicken? Rata-rata akan menjawab PERNAH. Sebab sangat mudah juga guna menemukan makanan itu di pinggir jalan.

Nah, sebenarnya jika anda tertarik untuk membuka franchise fried chicken, kami mempunyai beberapa rekomendasi merek yang patut anda pertimbangkan. Terlebih mereka sudah banyak dikenal, dan omzet nya pun sudah mencapai angka ratusan juta. Penasaran?

 

Inilah Persyaratan Untuk Membuka Franchise Ayam Krispi Sabana

Membicarakan franchise ayam krispi tidak hanya mengenal tentang KFC dan CFC. Akan tetapi juga ada salah satu merek lokal yang berhasil bersaing dalam persaingan tersebut.

Namanya adalah Sabana Fried Chicken. Bila anda salah satu penggemar mereka tentu masih ingat bukan betapa booming nya ayam ini beberapa tahun silam saat pertama kemunculan nya.

Ternyata, sampai sekarang pun mereka masih menggebrak industri makanan dengan rasa ayam khas yang dimilikinya

Melihat prospek tersebut, lantas para investor pun saling berburu untuk menjadi mitra dari franchise ayam milik Sabana. Alhasil dengan kepopuleran yang dimiliki oleh mereka, di beberapa kota semisal JABODETABEK saja, permintaan untuk membuka gerai makan ini pun kuota nya sampai membludak.

Melihat dinamika tersebut, memang tidak mengherankan bila banyak investor yang kepincut dengan Franchise Sabana Ayam. Lantas sebenarnya bagaimana cara untuk bermitra dengan mereka?

 

 

Paket Kemitraan Franchise Ayam Sabana

 

Pertama-tama, bisnis franchise ayam sabana menyediakan beragam paket kemitraan yang cukup terjangkau untuk kalangan pengusaha. Ia mematok harga investasi dengan modal awal, yakni mulai dari Rp16,7 juta saja.

 

Setelah anda memiliki uang tersebut, maka kesempatan bekerja sama dengan mereka pun sangatlah terbuka lebar.

Maka langkah selanjutnya yang patut anda lakukan ialah harus memiliki passion yang kuat pada bidang kuliner, memiliki kepercayaan diri yang tinggi, dan yang terpenting mau bekerja keras guna mendapatkan penghasilan yang anda inginkan.

Dengan harga investasi sebesar 16 juta yang mereka tawarkan di atas, menurut Nova Asrianti selaku asisten owner Sabana, omzet yang bisa diraih pada setiap bulannya bisa mencapai angka 3 juta sampai dengan 16 juta.

Mereka pun selalu menjaga hubungan dengan para mitra agar nyaman dan setia guna memberikan pelayanan terbaik mereka.

Selain dari beberapa syarat di atas, lebih jauh lagi Franchise Sabana pun menetapkan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi bagi para calon mitra.

 

 

Persyaratan Untuk Mitra Ayam Sabana

 

Pertama, mereka yang akan menjadi calon mitra harus sudah memiliki niat dan passion yang kuat untuk menunjukkan keseriusan mereka dalam menekuni bidan dalam industri kuliner ini.

Walau tidak dapat dipungkiri nama Sabana sudah banyak dikenal di telinga konsumen, namun tetap saja usaha dari mitra itu sendiri menentukan kesuksesan dalam bisnisnya.

Hal yang kedua, sebagai persyaratan lanjutan dari investasi awal sebesar Rp16 juta dan passion kuat di atas ialah para calon mitra harus mampu memberikan usul atau juga menyiapkan sebuah tempat yang strategis bagi mereka melakukan kegiatan berdagangnya.

Persyaratan yang ini jelas sekali akan menentukan seberapa suksesnya pertumbuhan usaha para mitra, karena tidak dapat dipungkiri bahwa lokasi akan menentukan prestasi. Jadi, bagi anda yang tertarik bermitra, silahkan pikirkan posisi yang pas nya.

Kadang kala beberapa pengusaha akan sangat susah sekali menentukan lokasi untuk bisnis franchise mereka. Masalahnya bisa disebabkan dari dana yang mereka miliki, atau pun kekurangan dari kemampuan mereka sendiri.

Namun hal itu tidak menjadi masalah bila anda memang sudah berniat untuk bermitra dengan franchise sabana. Sebab mereka akan memberikan penyuluhan pada calon mitranya sebelum tempat usaha yang dipilih ditentukan oleh para mitra.

Hal itu dilakukan oleh Sabana karena mereka yakin bahwa tempat usaha menjadi bagian dari strategi yang perlu dipertimbangkan dengan matang sebelum usaha akan dimulai.

Dengan demikian, mereka pun dapat dikatakan bahwa Sabana tidak hanya ingin membangun kesuksesan mereka sendiri, melainkan juga memberikan manfaat bagi para mitranya dalam mengembangkan sebuah usaha, yang artinya pula kesuksesan menjadi milik bersama.

Setelah semua itu selesai, maka mitra pun hanya tinggal menyelesaikan persyaratan terakhir mereka, yakni mengisi formulir sebagai bentuk kelengkapan dari segi administrasi.

 

Biaya Kemitraan Ayam Sabana

 

Melihat persyaratan yang mereka ajukan sebelum calon mitra bergabung, dimulai dari nilai investasi sebesar Rp16,7 juta yang mereka ajukan sebagai dana awal, kemudian kesungguhan para mitra dalam mengelola usaha seperti niat dan passion, lalu tempat usaha yang strategis, menunjukkan bahwa franchise sabana memang tidak sebarangan dalam menawarkan usaha kemitraan mereka.

Jelas hal itu semakin menguat bahwa merek lokal akan mampu bersaing dengan franchise internasional yang sudah lebih dahulu dikenal.

Sebagai bukti dari kesuksesan franchise sabana, sekarang sudah tercatat sebanyak 1700 outlet telah mereka buka. Untuk di wilayah JABODETABEK sendiri, mereka pun membatasi karena Sabana ingin juga di kembangkan ke luar kota dan pulau-pulau lain di Indonesia.

 

baca juga

Waralaba Ayam Geprek Master , Sentuhan Geprek yang Menggoda Selera

Berminat Bisnis Waralaba Cendol Modifikasi Ini ?

100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

Panduan Bisnis Online Terlengkap

 

 

Beberapa diantara pulau tersebut ialah Sumatera, yang meliputi kota Pekan baru, Padang. Lalu ada juga di pulau dewata Bali, yang terkenal dengan daya tarik wisatanya, kemudian Sabana ada juga di Batam yang berada di barat Indonesia.

Usaha mereka dalam melebarkannya sayapnya sampai ke penjuru Indonesia tentu patut diapresiasi oleh berbagai pihak baik itu konsumen, atau pengusaha.

Dengan telah kami berikan beberapa persyaratan untuk bergabung dalam keluarga besar franchise sabana, apakah anda sudah siap untuk membukanya? Jika memang demikian, maka anda bisa langsung menghubungi situs resmi sebagai panduan lengkapnya.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!