jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Sat, Mar 4th, 2017

Franchise Bakso Desa, Sebuah Peluang Usaha Menjanjikan Bagi Anda.

Undercover.co.id – Franchise Bakso pada umumnya hanya berupa kedai yang menyajikan menu Bakso dengan menggunakan roda, kemudian sedikit lahan untuk para pelanggan makan saja. Bila bosan dengan suasana yang demikian, maka sebaiknya anda mencoba datang ke Bakso Desa.

Pasalnya, di tempat ini anda akan disuguhkan dengan penampakan ruangan yang jelas berbeda dari kebanyakan kedai Bakso di luar sana.

Baca Juga: Anda Ingin Membuka Franchise Dengan Modal 5 Juta, Kenapa Tidak? Ini Alasannya!

Mereka hadir dengan mengusung konsep gerai, yang ditambah dengan interior desain bernuansa desa. Kedesaan yang coba mereka capai pun tidak hanya berhenti dari segi penampilan tempat makan saja, melainkan juga merambah sampai ke bidang rasa dan kuliner yang coba disajikan di sana.

Melihat dari dua sudut keunikan di atas, tentu anda sebagai konsumen maupun pebisnis akan tertarik untuk datang ke tempat makan yang unik ini.

Oleh karena itu, dalam artikel sekarang kami pun akan mencoba menggali lebih dalam tentang

Kisah Franchise Bakso Desa.

Pada tahun 2013, menjadi awal mula perjalanan Bakso Desa di bidang bisnis kuliner. Mereka membuka gerai pertama yang berada di Jalan Anyelir No 5 Gejayan. Biasanya bagi sebuah tempat makan yang baru buka tentu akan susah sekali mendapatkan pelanggan. Sayang hal itu tidak berlaku bagi Bakso Desa, sebab dalam waktu singkat saja sudah banyak konsumen yang langsung terpikat.

Banyaknya orang yang tidak pernah berhenti berkunjung ke tempat ini, menjadikan omzet penghasilan bisnis mereka pun dapat dikatakan sangat menggiurkan. Terhitung, dalam waktu satu hari, mereka bisa mendapatkan uang rata-rata sekitar Rp2 sampai dengan Rp2,5 juta.

Heri kurniawan selaku pemilik franchise bakso ini pun mengatakan bahwa omzet terendah mereka bila sedang sepi hanya mencapai Rp 1,5 juta saja, sedangkan bila ramai bisa mencapai  Rp3 juta.

Sebagai seorang pebisnis, Heri juga mengatakan bahwa Bakso Desa miliknya jelas memiliki keunggulan dari segi produk, bila dibandingkan dengan yang lainnya. Bakso yang Ia buat murni berasal dari daging sapi, tanpa ada sedikitpun campuran daging lain di sana.

Apalagi, isi dari bakso nya pun Ia inovasikan dengan keju mozzarella yang semakin membuat Bakso Desa terasa mantap di lidah para pengunjungnya.

Pages: 1 2

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

jasa seo dan internet marketing
Protected by Copyscape
Pin It