Franchise Bakso Desa

https://www.undercover.co.id – Franchise Bakso Desa , Sebuah Peluang Usaha Menjanjikan Bagi Anda, Franchise Bakso pada umumnya hanya berupa kedai yang menyajikan menu Bakso dengan menggunakan roda,

kemudian sedikit lahan untuk para pelanggan makan saja. Bila bosan dengan suasana yang demikian, maka sebaiknya anda mencoba datang ke Bakso Desa.

Pasalnya, di tempat ini anda akan disuguhkan dengan penampakan ruangan yang jelas berbeda dari kebanyakan kedai Bakso di luar sana.

Mereka hadir dengan mengusung konsep gerai, yang ditambah dengan interior desain bernuansa desa. Kedesaan yang coba mereka capai pun tidak hanya berhenti dari segi penampilan tempat makan saja, melainkan juga merambah sampai ke bidang rasa dan kuliner yang coba disajikan di sana.

Melihat dari dua sudut keunikan di atas, tentu anda sebagai konsumen maupun pebisnis akan tertarik untuk datang ke tempat makan yang unik ini.

Oleh karena itu, dalam artikel sekarang kami pun akan mencoba menggali lebih dalam tentang

Kisah Franchise Bakso Desa

Pada tahun 2013, menjadi awal mula perjalanan Bakso Desa di bidang bisnis kuliner.

Mereka membuka gerai pertama yang berada di Jalan Anyelir No 5 Gejayan. Biasanya bagi sebuah tempat makan yang baru buka tentu akan susah sekali mendapatkan pelanggan. Sayang hal itu tidak berlaku bagi Bakso Desa, sebab dalam waktu singkat saja sudah banyak konsumen yang langsung terpikat.

Banyaknya orang yang tidak pernah berhenti berkunjung ke tempat ini, menjadikan omzet penghasilan bisnis mereka pun dapat dikatakan sangat menggiurkan. Terhitung, dalam waktu satu hari, mereka bisa mendapatkan uang rata-rata sekitar Rp2 sampai dengan Rp2,5 juta.

Heri kurniawan selaku pemilik franchise bakso ini pun mengatakan bahwa omzet terendah mereka bila sedang sepi hanya mencapai Rp 1,5 juta saja, sedangkan bila ramai bisa mencapai  Rp3 juta.

Sebagai seorang pebisnis, Heri juga mengatakan bahwa Bakso Desa miliknya jelas memiliki keunggulan dari segi produk, bila dibandingkan dengan yang lainnya. Bakso yang Ia buat murni berasal dari daging sapi, tanpa ada sedikitpun campuran daging lain di sana.

Apalagi, isi dari bakso nya pun Ia inovasikan dengan keju mozzarella yang semakin membuat Bakso Desa terasa mantap di lidah para pengunjungnya.

Para pelanggan, tutur Heri, banyak sekali memesan bakso berisi keju mozarrella tersebut. Tetapi hanya karena menu itu paling digemari, tidak serta-merta menandakan bahwa menu yang lainnya kurang laris. Sebab ternyata masih ada beberapa inovasi lain darinya, semisal; Bakso Telur Ayam Kampung, Bakso Telur Ayam Puyuh, dan Bakso Urat.

Dalam mematok harga menu-menu tadi, Ia hanya membandrol di kisaran angka Rp12.000 sampai dengan Rp16.000 per satu porsi nya. Meski terbilang sangat murah dan terjangkau, nyatanya makanan itu sudah terdaftar juga di MUI dan menjadi primadona baru di kalangan masyarakat di daerah nya.

Keberhasilan Heri dalam menciptakan menu unik tersebut, tidak lepas dari proses selama 5 tahun yang Ia jalani dalam bidang kuliner. Dari situlah bakat memasaknya pun terasah, sampai menciptakan karya bakso yang megah.

baca juga

    Ia pun menceritakan bahwa dalam menciptakan karya bakso miliknya yang enak itu, Heri tidak asal dalam membuatnya. Ia melakukan riset mendalam selama kurun waktu 2 tahun. Heri mencicipi beragam bakso yang mengandung banyak lemak, pengawet, dan zat berbahaya lainnya.

    Dengan berangkat dari pengalamannya itu pula, Ia bertekad membuat Bakso Desa ini sebagai salah satu makanan bakso yang memiliki nilai kesehatan yang baik bagi para konsumen yang menikmati nya.

    Waralaba atau kemitraan gerai bakso DESA

    Harga Franchise Bakso Desa

    Tidak hanya puas diri dengan kesuksesan menu nya saja, Ia pun berusaha untuk memperlebar usaha Bakso Desa miliknya. Ia lantas membuat sistem franchise di Bakso Desa. Lagi-lagi Ia dikejutkan, dalam waktu singkat ternyata franchise bakso miliknya banyak sekali yang ingin membukanya.

    Terhitung sampai sekarang, sudah sebanyak 29 mitra bisnis telah membuka Bakso Desa ini. Mereka berada di Bandung, Jakarta, Riau, Medan, Kupang, Makassar, Surabaya, dan Sidoarjo. Untuk menyongsong hari depan pun Ia berkeinginan supaya di setiap provinsi bisa ada franchise Bakso Desa miliknya.

    Nah, setelah dikisahkan tentang menu unik, desain tempat makan unik, dan kisah unik dari Bakso Desa, pasti beberapa dari anda pun sekarang sudah meliriknya sebagai sebuah peluang usaha.

    Jika memang berminat, mereka membuka peluang franchise Bakso Desa dengan dana investasi awal sebanyak Rp70 Juta. Uang tersebut sudah termasuk segala kebutuhan yang anda butuhkan dalam membuka sebuah tempat makan.

    Heri pun mengatakan bahwa para mitra hanya tinggal membuka usahanya saja, konsep bisnis Bakso Desa sendiri hanya berupa resto atau warung di Ruko.

    baca juga

      Bila anda memiliki budget yang lebih, paket franchise bakso mereka pun ada yang bertitel sebagai Master Franchise, yang biasanya dibuka di wilayah Kota dan Kabupaten saja. Harganya cukup besar, yakni sebanyak Rp150 juta untuk investasi awalnya.

      Keuntungan yang ditawarkan untuk Master Franchise sendiri yaitu royalty hanya dipungut 3%, BEP bagi para mitra hanya berkisar 8 bulan saja.

      Jadi, sekarang andalah yang menentukan segera, mau jadi konsumen atau pebisnis waralaba yang langsung membuka Bakso Desa di daerah anda?

      Ad Blocker Detected

      Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

      Refresh
      error: Content is protected !!