undercover.co.id – Franchise Bebek Serasa , Maraknya pemberitaan mengenai karyawan yang digaji kecil membuat banyak orang berpikiran untuk membangun usaha mereka sendiri. Namun ternyata menjajal dunia bisnis tidak semudah itu.

Mereka masih harus branding produk, memasarkan dan segudang kesulitan lainnya. Namun ada satu usaha yang menawarkan kemudahan yaitu membuka bisnis franchise yang sudah memiliki sistem serta branding produk yang tak perlu dilakukan sendiri.

Pangsa pasar bisnis franchise yang paling menggiurkan ada di sektor makanan / kuliner. Di Indonesia sendiri banyak produk yang memakai sistem waralaba, salah satunya adalah Bebek Serasa.

Franchise Bebek Serasa

Di bisnis franchise Bebek Serasa, usaha yang dijalankan akan terasa lebih mudah karena pemilik cabang akan mendapatkan bimbingan bisnis yang akan sangat membantu penjualan produk dan berjalannya sistem di dalam usahanya.

Bahkan bukan hanya bimbingan bisnis, mitra / investor juga tidak akan dibuat bingung dengan bagaimana proses promosi di bisnis franchise Bebek Serasa karena produk ini sudah memiliki pasarnya sendiri, hasil dari branding yang dilakukan oleh tim manajemen pusat.

Bebek Serasa adalah bisnis franchise yang menyasar pasar penggemar daging bebek karena olahan daging bebek memiliki banyak penggemar di seluruh tanah air. Atas dasar itulah Bebek Serasa membuka bisnis franchise yang menjadikan daging bebek sebagai bahan dasarnya.

Bebek Serasa berdiri pada tahun 2019 di kawasan Surabaya. Kantor pusatnya ada di Jl. Dukuh Kupang no. 53 Surabaya.

Bisnis franchise Bebek Serasa merencanakan untuk membuka 100 cabang di seluruh Indonesia. Hingga detik ini, outlet Bebek Serasa sudah hadir di 15 kota, antara lain : Mojosari, Mojokerto, Pasuruan, Pati, Wonoayu, Jombang, Sidoarjo, Malang, Jember, Bali, Jakarta, Batu, Nganjuk, Banyuwangi dan Surabaya.

Karena saat ini jumlah outlet bisnis franchise Bebek Serasa belum banyak dan mencapai batas maksimal, maka ini merupakan kesempatan yang baik untuk bergabung dengan usaha waralaba menjanjikan satu ini.

Ekspansi bisnis franchise Bebek Serasa akan terus dilakukan hingga tercapai seratus gerai di Indonesia. Dengan memakai sistem kemitraan, tentunya membuka cabang merupakan hal yang tidak mustahil dilakukan.

Franchise Bebek Serasa

Sistem Kemitraan Franchise Bebek Serasa

Sistem kemitraan di bisnis franchise Bebek Serasa memakai budget dari investor untuk pembukaan cabang barunya. Dengan adanya perjanjian kerja sama antara manajemen Bebek Serasa dengan mitra / investor, maka hak lisensi Brand Bebek Serasa menjadi milik pusat sekaligus mitra.

Usaha Bebek Serasa membuka kerja sama dengan sistem bisnis franchise yang dimulai dari paket termurah sebesar Rp. 20.000.000. Biaya tersebut sangat terjangkau untuk ukuran bisnis makanan berat sekelas nasi Bebek yang biasanya masuk ke dalam kategori restoran.

Bagi yang berminat menjadi investor bisnis franchise Bebek Serasa, bisa menghubungi nomor kontak 087720222020 atau langsung datang ke Jalan Dukuh Kupang no. 53 Surabaya.

Di sana nanti, Anda akan diberi informasi mengenai program serta harga franchise Bebek Serasa yang wajib dibayarkan sebelum pembukaan cabang serta fasilitas dan keuntungan apa saja yang akan didapatkan oleh mitra / investor.

Dengan biaya kemitraan yang terjangkau, para investor sudah bisa membuka outlet Bebek Serasa sendiri dan mendapatkan keuntungan dari setiap hasil penjualannya. Anda tak perlu takut maupun khawatir dengan bisnis franchise ini karena sudah terbukti terpercaya dan sukses melewati badai pandemi dan mampu bertahan sejak tahun 2019 hingga saat ini.

Bisnis franchise Bebek Serasa mengklaim bahwa dalam waktu 3 bulan saja, investor / mitra sudah bisa balik modal. Hal tersebut cukup masuk akal, mengingat variasi menu yang ditawarkan Bebek Serasa begitu beragam dengan cita rasa yang mantap, pasti akan membuat banyak pengunjung berdatangan untuk membeli menu di restoran franchise ini.

Menu Franchise Bebek Serasa

Menu yang dihadirkan di bisnis franchise Bebek Serasa ada ayam bakar, bebek bakar, Bebek Serasa Suwir, Bebek Goreng Sambal Bawang, Nasi Goreng BEGO (Bebek Goreng), Ayam Serasa, Bebek Sambal Ganja, Bebek Telur Asin, Tempe Mendoan, Ayam Kremes, Bebek Kremes, Nasi BEGO, Mie Kluntung Bebek, Chicken Katsu dan Bebek Kuah Serasa.

Menu yang dijual di binis franchise Bebek Serasa memiliki harga dari Rp. 21 ribu – Rp. 40 ribu.

Untuk minuman di Bebek Serasa juga tergolong terjangkau, yaitu Rp. 5.000 untuk teh botol, air mineral, es teh tawar maupun es teh manis, lalu Ice Lemon Tea seharga Rp. 6 ribu, Es jeruk Rp. 8 ribu serta Rp. 10.000 untuk Jus Melon, Jus Tomat, Jus Jeruk dan Jus Semangka.

Semua menu yang disajikan Bebek Serasa sangat memenuhi selera lidah masyarakat di tanah air dimana sambal dibuat spesial dan pedas sesuai dengan kebanyakan cita rasa favorit lidah orang Indonesia yang menyukai masakan pedas.

Daging bebek yang empuk ditambah paduan bumbu rempah yang kaya rasa dari Bebek Serasa plus nasi hangat dan sambal yang gurih dan pedas membuat makanan yang dijual di setiap outlet memiliki penggemarnya sendiri.

Apalagi harga menu yang ditawarkan oleh Bebek Serasa cukup bersaing dengan restoran atau rumah makan bebek lainnya. Kelebihan inilah yang juga membuat penggemar bebek memperhitungkan bisnis franchise restoran bebek satu ini.

Pemasaran Franchise Bebek Serasa

Secara pemasaran, bisnis franchise Bebek Serasa juga sudah modern karena menerapkan sistem pemasaran online via aplikasi delivery order makanan daring seperti GoFood dan Grab Food serta beragam aplikasi lainnya yang bertujuan memperluas jangkauan pemasaran Bebek Serasa.

Harga menu Bebek Serasa yang tertera di aplikasi order makanan online tentunya lebih tinggi dibandingkan dengan harga yang ada di outlet. Maka, jika ingin mendapatkan harga Bebek Serasa yang lebih murah, dianjurkan untuk melakukan pembelian langsung di outlet.

Brand Bebek Serasa yang sudah akrab di telinga masyarakat menjadikan bisnis franchise tersebut mudah diterima dan dicari oleh sebagian besar penikmat daging bebek. Hal inilah yang membuat bisnis franchise tersebut mampu bertahan di masa sulit akibat pandemi.

Baik diperdagangkan secara online lewat aplikasi maupun dijual langsung ke pembeli, Bebek Serasa tetap memiliki nama brand yang sudah dikenal luas di beberapa kota di Indonesia, jadi mitra tidak perlu ragu untuk bergabung dengan bisnis franchise yang masih punya peluang besar untuk berkembang seperti Bebek Serasa.

baca juga

    MOdal Franchise Bebek Serasa

    Modal saat bergabung di bisnis kemitraan Bebek Serasa yang tergolong kecil mampu memaksimalkan keuntungan yang didapatkan oleh mitra karena bisa balik modal hanya dalam waktu tiga bulan saja. Tentunya waktu sekian bulan termasuk sebentar, mengingat bisnis franchise lain yang belum tentu bisa balik modal dalam kurun waktu secepat itu.

    Fasilitas yang didapatkan investor bisnis franchise Bebek Serasa juga lumayan lengkap, mulai dari tutorial pemasaran, SOP, resep masakan, peralatan dan juga hak lisensi yang resmi hingga sistem pemrograman komputer untuk memudahkan pembayaran.

    Semua fasilitas tersebut bisa didapatkan dengan harga Rp. 20 juta saja! Cukup terjangkau bukan untuk ukuran sekelas bisnis franchise restoran?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.

    You May Also Like