Franchise Big Daddy’s Barbershop

Franchise Big Daddy’s Barbershop , Zaman sekarang mulai banyak orang yang peduli pada penampilannya baik pria maupun wanita.

Sayangnya kebanyakan pusat perawatan tubuh menyasar segmentasi pasar perempuan dan tidak banyak lelaki yang berani datang ke pusat perawatan tersebut karena takut mendapatkan citra buruk sebagai laki – laki yang kurang macho.

Sebagian besar bisnis atau usaha yang menawarkan perawatan tubuh dan kecantikan berbentuk salon, spa dan klinik kecantikan atau aesthetic clinic.

Untuk itulah,  perlu adanya ruang khusus untuk pria agar mereka punya tempat yang memang dikhususkan untuk perawatan tubuh kaum adam agar semakin tampan dan glossy sehingga tak kalah glowing dari kaum wanita.

Peluang inilah yang dilihat oleh sebuah bisnis franchise Big Daddy’s Barbershop. Mereka melihat ada celah yang bisa dimasuki dan dimanfaatkan dalam kasus ini. Ada satu usaha waralaba yang menarik untuk disimak karena menawarkan suatu jenis bisnis yang menyasar kaum pria dari kalangan menengah ke atas dan punya konsep yang unik.

Big Daddy’s Barbershop berdiri pada tahun 2014, usaha ini menyasar segmentasi pria dari usia anak – anak hingga usia dewasa. Mereka melayani beragam treatment rambut mulai dari mencukur rambut wajah hingga memberi masker untuk para pelanggannya yang mayoritas pria.

Keunikan inilah yang yang menjadikan Big Daddy’s Barbershop berbeda dari usaha potong rambut kebanyakan. Dimana di tempat lain, rata – rata hanya bisa melayani perawatan rambut seperti potong rambut dan keramas saja.

Franchise Big Daddy’s Barbershop

Di Big Daddy’s Barbershop, pilihan paket perawatannya bisa dibilang cukup beragam bahkan ada layanan cukur kumis dan jenggot yang dilakukan oleh tenaga terampil dan barbershop profesional.  

Big Daddy’s Barbershop menawarkan harga kemitraan sebesar Rp. 40 juta – 100 juta, dengan harga franchise sebesar itu, mitra bisa mendapatkan hak lisensi brand usaha ini dan membuka jasa potong rambut di lokasi yang Anda inginkan.

Berkonsep modern dan mengunggulkan kualitas pelayanan yang memuaskan para pengunjungnya, setiap barbershop yang dipekerjakan di Big Daddy’s Barbershop sudah terlatih dan memiliki kemampuan mencukur rambut yang mumpuni sehingga para customer tidak perlu ragu untuk mempercayakan urusan hair style-nya pada Big Daddy’s Barbershop.

Secara harga masih bisa dibilang Big Daddy’s Barbershop cukup terjangkau untuk kalangan menengah ke atas,  dimana setiap treatment-nya berkisar antara Rp. 50.000 sampai Rp. 155.000.

Usaha waralaba Big Daddy’s Barbershop selain menyediakan paket perawatan lengkap untuk pria juga menjual produk perawatan rambut berupa pomade untuk membantu para pria dengan mudah mengatur gaya rambut sesuai dengan keinginannya.

Layanan yang ditawarkan oleh Big Daddy’s Barbershop antara lain air cutting, hair tatto dan hair styling. Adapun price list perawatan di Big Daddy’s Barershop antara lain:

  • Express cut Rp. 60.000
  • Classic cut Rp. 80.000
  • Gentleman cut Rp. 100.000
  • Kiddy cut Rp. 50.000
  • Student Rp. 60.000
  • Shaving only Rp. 50.000
  • Bio-plant hair color Rp. 100.000
  • Bleaching short hair Rp.100.000
  • Hair creambath atau hair spa Rp. 80.000
  • Big package ( Hair cut + masker) Rp. 155.000

Banyaknya ragam perawatan untuk pria ini menjadikan kaum adam tidak perlu bingung mencari tempat untuk memoles penampilannya lagi, mereka juga tidak perlu pergi ke salon yang mayoritas dikhususkan untuk konsumen wanita dan malu – malu berada di sana.

Big Daddy’s Barbershop sangat memahami keinginan para kaum adam, customer hanya perlu datang, duduk dan pulang – pulang sudah ganteng sesuai dengan motto dari bisnis franchise barbershop satu ini.

Antusiasme kaum adam mengunjungi barbershop tidak kalah dengan antusiasme wanita yang datang berkunjung ke salon. Mereka bahkan akan lebih sering mengunjungi tempat potong rambut karena selalu ingin tampil rapi dengan rambut pendeknya. Sedangkan rambut pria sangat cepat tumbuh sehingga mereka akan lebih rutin datang ke Big Daddy’s Barbershop.

Usaha waralaba Big Daddy’s Barbershop juga punya trik marketing sendiri yang mereka terapkan pada sosial medianya, terutama instagram. Melalui akun resmi milik bisnisnya, mereka gencar membuat promosi, postingan dan update mengenai kegiatan di barbershop mereka.

Di era digital seperti saat ini sebuah akun sosial media memiliki kekuatan yang sangat powerful dalam menyebarluaskan sebuah konten. Terbukti, semua postingan dari Big Daddy’s Barbershop mendapatkan banyak atensi atau perhatian dari publik.

Followers atau pengikut instagram Big Daddy’s Barbershop juga sudah lumayan banyak, hal ini menandakan bahwa mulai banyak orang yang menyadari kehadiran usaha Big Daddy’s Barbershop dan mereka aware dengan brand salon potong rambut ini.

Outlet Big Daddy’s Barbershop buka mulai dari jam 9 pagi hingga 10 malam. Saat ini mereka memiliki dua cabang yang berlokasi di Jl. Alpukat 3 No. 42, Tanjung Duren Jakarta Barat (Belakang Untar 2 persis deretan kafe siang malam) dan Jl. Lapangan Bola No. 7, Srengseng Jakarta Barat (Franchisee Ervan Wiradilaga).

Jika anda ingin membuka usaha barbershop dengan brand Big Daddy’s Barbershop, Anda dapat menghubungi nomor 082220168055 atau Anda juga bisa melihat instagram resminya dengan user id: @bigdaddysbarber_id

Menjadi mitra Big Daddy’s Barbershop sangat mudah, Anda hanya tinggal menghubungi nomor kotak di atas dan mengutarakan maksud Anda untuk menjalin kerja sama dan membuka bisnis franchise menggunakan lisensi brand mereka.

Admin Big Daddy’s Barbershop akan langsung mengonfirmasi keinginan Anda untuk bermitra dengan mereka dan meminta beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi sebelum resmi membuka cabang.

b

Adapun persyaratan yang diberikan oleh Big Daddy’s Barbershop kepada calon mitranya yaitu:

1. Telah menyediakan lokasi usaha di tempat yang strategis dan mendukung untuk operasional barbershop

Lokasi usaha Big Daddy’s Barbershop haruslah bisa dipakai untuk menempatkan kursi keramas dan kursi pelanggan serta cermin – cermin besar yang nantinya akan dipasang di barbershop.

2. Membayarkan biaya kemitraan senilai Rp.40 – 100 juta

Mitra diharuskan membayar biaya kemitraan sebagai tanda bukti bahwa mitra siap bekerja sama dengan Big Daddy’s Barbershop membuka usaha dengan brand perusahaan franchise ini.

3. Melewati tahapan survei lokasi bisnis

Lokasi usaha akan ditinjau terlebih dahulu oleh tim Big Daddy’s Barbershop apakah cocok dan sesuai dengan standar yang diinginkan oleh manajemen.

4. Pengiriman perlengkapan dan peralatan barbershop

Mitra akan mendapatkan perlengkapan dan peralatan salon yang dikirimkan langsung ke lokasi outlet. Tim dari pusat juga akan membantu untuk menurunkan barang ke lokasi abang bar Big Daddy’s Barbershop milik mitra.

5. Desain lokasi usaha dan instalasi listrik di tempat usaha

Desain lokasi berupa cat dinding, desain interior, penataan perlengkapan barbershop hingga mesin kasir akan dibantu oleh manajemen.

6. Training karyawan dan pemilik cabang barbershop

Training diberikan kepada calon karyawan berupa keterampilan merawat rambut dan semua layanan yang disediakan oleh Big Daddy’s Barbershop. Pemilik cabang juga akan mendapatkan training mengenai pengelolaan usaha.

7. Grand opening

Mitra sudah bisa membuka cabang usahanya setela semua prosedur di atas dilewati.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

 

Hello!

SEO Manager Kami Membantu Anda

× SEO Consultation