Franchise CMA ARITHMETIC

https://www.undercover.co.id – Program CMA sudah ada sejak tahun 1984, berasal dari Taiwan dan telah berkembang pesat ke lebih dari 20 negara di Asia Pasifik, Amerika, Australia dan Afrika.

Di Indonesia CMA yang hadir sejak 2011 merupakan pelopor metode sempoa 2 tangan yang programnya terbukti efektif untuk pengembangan otak anak

Pelopor Bisnis Franchise Sempoa Yang Berpengalaman

metode belajar sempoa anak CMA MV pernah menjadi partner riset dari the National University of Singapore (NUS) dalam hal riset pengembangan otak yang membuktikan bahwa metode CMA terouktl dapat mengaptimalkan fungsi kerja olak anak secara menyeluruh.

CMA juga pelopor dalam hal penggumaan multimedia dalam metode pengajarannya.

CMA sendiri sudah berkembang dengan pesat dan memiliki 12 gerai yang tersebar di beberapa kota di indonesia.

CMA telah hadir di beberapa kota besar seperti Jakarta, Medan, Surabaya dan Kupang, Merek ini pun terpilih sebagai The Most Promising Brand 2018,

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dan keyakinan yang diberikan oleh masyarakat umum dar peminat bisnis waralaba kepada kami. Ini membuktikan bahwa program yang kami tawarkan sangat dapat diterima oleh masyarakat umum dan prospek bisnis yang menjanjikan bagi partner Waralaba kami,” kata Prescella Ang, CEO CMA Aritmatika,

Dengan mendirikan konsep bisnis secara franchise , CMA dapat mengajak berbagai pihak yang memiliki misi,visi dan komitmen yang sejalan dalam memajukan bidang edukasi.

Dengan membangun bisnis bersama partner, CMA ingin memberikan kontribusi yang terbaik dalam bidang edukasi dan khususnya dalam hal Mengoptimalkan potensi otak anak—anak.

Konsep bisnis yang diusung Aritmatika ini adalah master franchise untuk merek CMA Mental Arithmatika di Indonesia.

Master Franchise CMA Aritmatika Di Indonesia

Sebagal Master Franchise, CMA akan memberikan sistem support menyeluruh kepada semua cabang, mulai dari pemilihan lokasi, pemilihan dan pelatihan guru dan staf administrasi, persiapan pembukaan cabang, proses marketing, bantuan operasional, support dalam penyelenggaraan event atau kompetisi, sistem manajemen Waralaba dan pangembangan merek,

“Karena program Kami yang unik, hanya sedikit pernain bisnés lain dengan fokus pengembangan olak. Ada program sejenis dengan menggunakan sempoa (yang hanya satu tangan), tapi hanya CMA yang memposisikan dirinya sebagai program pengembangan otak yang menyeluruh,” jelas Prescalla.

baca juga

    Hingga saat in| CMA Aritmatika tekah memiliki 12 geral yang tersebar di seturuh Indonesia, diantaranya di Pantal Indah Kapuk (Kantor Pusat), Greenville, Citra Garden 6, Harapan Indah, Kelapa Gading, Sunter, Menteng, Gading Serpong, Bumi Serpong Damai (BSD), Kupang, Medan dan Surabaya.

    “Investasi CMA berkisar Rp 500 juta yang sudah terdiri dari sewa gedung, biaya renowasi dan juga Start-up Package, ail,” ujar Prescalla.

    CMA Mental Arithmetika sendin merupakan plonir cl bidang pengembangan olak dengan menggunakan sempoa dua tangan.

    “Produk kari melatih anak usia 3-12 tahun untuk mengoptimalkan keseimbangan otak kanan dan kirinya. Produk kami begitu unik karena dilengkapi dengan sistem pembelajaran muttimedia yang menyenangkan,” kata Prescella.

    Selain itu, kata dia, metode pembetajaran CMA tidak hanya fokus pada kalkulasi saja, tetapi juga dapat mengembangkan kemampuan rmulti— Sensori anak melalui pengajaran secara kinestetik, audio dan visual.

    baca juga

      Mental Arithmetika ini telah banyak mempercleh penghargaan diseluruh dunia antara lain Asia Pacific Top Excellence Brand di 2015; The Best Teaching Institute dari Chinese Children’s Abacus Association, Taiwan;

      Penghargaan dengan standar paling tinggi oleh Taiwan AOC, Association of Children’s Abacus Calculation; World’s Tst multimedia method of teaching integrated with online leaming; Promising Franchisor of the year 2009; dianugerahi FLA (Franchising & Licesing Association )

      Ad Blocker Detected

      Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

      Refresh
      error: Content is protected !!