undercover.co.id/ – Dari luar, Anda mungkin berpikir bahwa produk utama Culvers adalah puding beku dan burger.

Namun secara internal, perusahaan menjabarkan misi yang lebih aundercover.co.id/sius: Ada dalam bisnis untuk membuat pelanggan yang bahagia. Dan bisnis itu baik.

Dalam jajak pendapat pengalaman konsumen baru-baru ini yang dilakukan oleh Market Force Information, makanan penutup Culver berada di peringkat lebih tinggi daripada pesaing terkenal

seperti Cold Stone Creamery , Baskin-Robbins , dan Dairy Queen . Bahkan, di antara rantai burger, Culver mendarat di antara empat besar dalam delapan kategori.

Ulasan seperti itu tidak datang secara kebetulan. Mereka adalah hasil dari refleksi jujur ​​dan dorongan tanpa henti menuju perbaikan.

“Saya melihat begitu banyak bidang bisnis kami sehingga kami bisa menjadi lebih baik,” kata Joe Koss, presiden dan CEO perusahaan.

“Kami memiliki sekelompok franchisee yang terlibat yang tidak pernah puas dengan status quo, dan kami [di kantor perusahaan] memiliki mentalitas yang sama di pusat dukungan kami.”

Terkait:

    Budaya perusahaan dimulai di Culver’s ButterBurger University di Wisconsin, di mana pelatihan jauh melampaui sistem POS dan pesan merek.

    Selama program intensif selama 16 minggu, semua pemegang waralaba baru akan menggosok lantai dan mengaundercover.co.id/l sampah di tempat parkir.

    Intinya adalah bahwa tidak ada orang di atas pekerjaan kotor – bahkan bos. Dalam bisnis membuat pelanggan senang, tidak ada pekerjaan kecil.

    image size-large">

    Pesan itu menyebar melalui jajaran perusahaan melalui program biundercover.co.id/ngan formal di mana lulusan Butter Burger University bekerja erat dengan manajer umum yang bercita-cita untuk suatu hari memiliki toko sendiri.

    Sejauh ini, program ini telah menghasilkan 175 pewaralaba baru – jumlah yang membuktikan kekuatan budaya perusahaan.

    Akhir-akhir ini, pelanggan yang senang telah membayar dividen yang bagus.

    Selain hasil jajak pendapat bintang, mereka juga menggalakkan upaya ekspansi Culver. Pada bulan Maret, perusahaan merayakan pembukaan toko ke-700, dan untuk sisa tahun 2019, rata-rata membuka 5,5 per bulan.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.

    You May Also Like