Franchise DEPO AIR HIDUP

Franchise DEPO AIR HIDUP , Kebutuhan orang Indonesia akan air bersih sangat besar, tapi tidak semua daerah di Indonesia memiliki sumber air bersih yang memadai, sehingga peluang usaha di bidang penjualan air minum yang bersih dan higienis terbuka lebar karena sudah ada pasarnya sendiri.

Walaupun Indonesia kaya akan mata air, tetapi hanya beberapa sumber mata air dari pegunungan lah  yang memancarkan air bersih dan menyehatkan. Hal ini menjadi kendala besar bagi masyarakat yang tinggal jauh dari gunung karena sumber mata airnya biasanya telah terkontaminasi dengan beragam zat berbahaya dan bakter patogen yang menyebakan penyakit.

Masyarakat di perkotaan yang padat penduduk seperti Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi yang jauh dari gunung akhirnya harus mencari pasokan air bersih untuk minum dengan cara membeli air minum dalam kemasan.

Franchise DEPO AIR HIDUP

Salah satu pemain bisnis franchise AMDK yang bagus dan berkualitas adalah Depo Air Hidup, usaha waralaba ini menyediakan air bersih dengan standa yang sangat dijaga dan diawasi langsung oleh lembaga kesehatan resmi di Indonesia.

Seluruh produk air minum yang dijual di Depo Air Hidup, mengandung mineral alami yang sesuai standar SOP Kemenkes dimana airnya pasti bersih dan higienis. Kelebihan dari bisnis franchise ini adalah memiliki sistem manajemen dalam satu atap, maksudnya sudah memiliki sumber mata air dan armada truk tangki untuk proses distribusi sendiri.

Depo Air Hidup mengambil sumber mata air murni dari pegunungan di kaki Gunung Pangrango, yang terletak 70 km dari Jakarta. Mereka memilih sumber dari gunung tersebut karena memiliki PPM dan pH yang ideal dengan tanpa patogen sehingga bebas bakteri dan mikroorganisme penyebab penyakit.

Sumber mata air gunung Parangro diklaim sebagai milik Depo Air Hidup yang dijaga dan dilindungi serta telah mengantongi izin lengkap dari Kementerian PUPR dan Kemenkes.

Jarang ada bisnis air minum dalam kemasan yang memiliki konsep satu atap seperti ini dan Depo Air Hidup telah memilikinya, ini artinya usaha waralaba air minum dalam kemasan dengan brand ini menjadi pelopor yang menerapkan sistem satu atap dalam bisnisnya.

Mayoritas usaha depo air minum lain mengambil air bakunya dari dari beragam pemasok air tangki dan perusahaan truk tangki air sehingga kualitas air bakunya tidak sama dan kemudian dicampur yang membuat proses pemuriannya akan semakin menghabiskan waktu yang agak panjang.

Depo Air Hidup hadir dengan menawarkan kualitas air yang bagus dari satu sumber mata air yang sama untuk seluruh produk yang didistribusikan dan hal ini menjadi kelebihan tersendiri bagi brand tersebut dari segi kualitas karena dengan sistem yang mereka terapkan itu, kepercayaan masyarakat terhadap merk dagangnya akan terbentuk.

Harga produk yang dijual oleh Depo Air Hidup hanya Rp.7000 per galon, harga tersebut sangat murah dan cukup kompetitif dengan brand lain.

Industri di bisnis air minum isi ulang besar sekali peluangnya namun pengusaha yang mencoba bergelut di bidang AMDK belum terlalu banyak. Meskipun harga jualnya ke konsumen begitu terjangkau, tapi air minum ini selalu dibutuhkan kapan pun dan oleh siapapun sehingga bisnis air minum ini tidak akan pernah mati tergerus zaman.

Depo air minum di Indonesia sedang dalam pengawasan Kementrian Kesehatan dan Dinas Kesehatan, lembaga in mengharuskan setiap pengusaha depo air minum untuk mengikuti aturan pemerintah dengan memenuhi kriteria SOP, sanitasi & higienis.

Depo Air Hidup sejak awal mula berdirinya sudah menerapkan protokol yang diwajibkan oleh Kemenkes dan Dinkes tersebut. Mereka sangat memperhatikan kebersihan dan sanitasi depo, bahkan bangunan yang digunakan pun benar – benar dijaga higienitasnya.

Prosedur kecil  juga sangat mereka diperhatikan seperti proses penanganan wadah konsumen, proses pengecekan dan pembilasan galon sampai sabun yang dipakai untuk membilas pun harus memenuhi kategori food grade atau aman untuk peralatan yang langsung berhubungan dengan bahan – bahan yang masuk ke tubuh dan wajib memenuhi standar industri air minum skala besar.

baca juga

    Kemitraan Franchise DEPO AIR HIDUP

    Bisnis franchise Depo Air Hidup berada di bawah naungan perusahaan berbentuk Perseroan terbuka, PT. Graha Tirta Ventura yang memiliki alamat kantor pusat di Graha Tirta Lantai 2 Rukan Puri Asri Sawangan No. 1 Jl. Raya Pengasinan, Sawangan, Depok 16518

    Ada dapat mengontak email dan nomor telepon di bawah ini untuk mendapatkan informasi tentang kemitraan dengan Depo Air Hidup:

    0878-7444-1121 (Jamilah Novitasari), 0813-1618-4523 (David Samuel), 0822-8889-8640 (CS Aira), 0812-8438-4838 (Anita Rose) dan email: airhidupofficial@gmail.com

    Depo Air Hidup menawarkan kerja sama bisnis franchise dengan konsep autopilot dan mitra reseller. Untuk membangun kerja sama dengan model mitra reseller Anda hanya butuh modal kecil senilai Rp. 400.0000 saja sedangkan untuk model usaha outlet membutuhkan dana  kemitraan sebesar Rp. 250.000.000.

    Konsep mitra reseller dapat dilakukan mitra dengan mendistribusikan air hidup di sekitar lingkungan tempat tinggalnyayang jaraknya kurang dari 5 km dari cabang Depo Air Hidup terdekat.

    Dengan modal 250 juta ini mitra yang memilih paket autopilot bisa langsung menjalankan bisnis air minum dalam kemasan ini dengan memakai brand Depo Air Hidup. Fasilitas yang didapatkan pun sangat lengkap, yakni:

    • Neon box,
    • pernak pernik,
    • banner
    • merchandise,
    • cadangan 50 tangki air baku atau 20 ribu galon air baku serta kelengkapannya
    • tutup galon dan tisu galon

    Biaya royalti Depo Air Hidup juga terbilang rendah yakni 5% per bulan dari laba bersih operasional bukan dari omzet, Mitra juga dapat memakai brand AMDK tersebut dalam kurun waktu 5 tahun masa kontrak.

    Sekarang, Depo Air Hidup sudah mempunyai tiga cabang dan masih akan mengembangkan bisnis air minum dalam kemasannya di wilayah Jabodetabek, kini sedang tahap pembangunan outlet keempat dan kelima.

    Kesempatan untuk membuka bisnis franchise air minum dengan brand Depo Air Hidup masih terbuka lebar. Anda bisa menjalin kerja sama yang saling menguntungkan dengan usaha waralaba yang sudah punya nama baik di bidangnya ini.

    Depo Air Hidup memiliki konsultan teknik berpengalaman di industri air minum nasional selama 30 tahun terakhir dan tenaga konsultan inilah yag nantinya akan mebantu para mitra dalam enjalankan bisnisnya apabila ada kendala mesin dan semacamnya, tenaga konsultan tersebut  siap meluncur dan membantu menyelesaikan masalah di outlet milik mitra.

    Pada tahun 2021 lalu, Depo Air Hidup berhasil mendapatkan pencapaian bergengsi karena telah mampu menjual puluhan ribu galon air minum dalam kemasan sehingga mereka berhak menerima penghargaan Top Brand of the year 2021 – Top Franchise & Business Opportunity 2021 dari Asosiasi Franchise dan Majalah Franchise Indonesia. 

    Jika Anda tidak ingin kehilangan kesempatan berharga ini, bergabunglah dengan bisnis franchise Depo Air Hidup dengan mengubungi nomor kontak yang telah dicantumkan dalam artikel ini.

    Leave a Comment

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    ×

     

    Hello!

    SEO Manager Kami Membantu Anda

    × SEO Consultation