Franchise Depo Air Minum BIRU, Menyediakan Air Minum Berkualitas

https://www.undercover.co.id- Franchise Depo Air Minum BIRU, Menyediakan Air Minum Berkualitas , Depo Air Minum Biru adalah perusahaan penyedia air minum berkualitas prima untuk masyarakat Indonesia. Dengan format usaha Depo Air Minum Isi Ulang (DAM) BIRU, usaha ini menyediakan air minum isi ulang berkualitas melalui gerai-gerai pengisian air minum di tengah-tengah masyarakat yang lokasinya saling berdekatan.

Lokasi gerai yang berdekatan sengaja dipilih karean DAM Biru meyakini kebutuhan air minum masyarakat sangat tinggi. Bila persediaan yang dekat dengan mereka sulit dicari, kondisi itu akan menyulitkan masyarakat mendapatkan air minum yang dibutuhkannya, dan itu berarti akan menghambat kinerja mereka sehari-hari, sebab air minum bersih merupakan bagian dari kesehatan tubuh.

Sumber Layanan Air Bersih DAM BIRU

 

Gerai-gerai DAM Biru memanfaatkan tempat-tempat luas sebagai pabrik proses produksi air minum yang diambil dari pegunungan. Pemasokan menggunakan truk, air alami diambil dari gunung kemudian di bawah ke pabrik dan diproses menjadi air minum isi ulang yang sama murninya ketika diambil dari gunung.

Setelah mengalami proses di pabrik utama, air minum kemudian didistribusikan ke gerai-gerai yang letaknya pasti berdekatan dengan pemukiman warga. Alasan kenapa DAM BIRU justru menerima franchise yang berdekatan karena kebutuhan minum konsumen sangat tinggi setiap harinya, sehingga letak gerai yang berdekatan bisa menjadi sumber kebutuhan mereka, di mana mereka bisa memesan atau meminta air minum isi ulang tanpa harus mencari jauh-jauh ke luar dari daerah tempat tinggl.

DAM BIRU selalu berusaha melayani konsumen dengan sepenuh hati dan dengan profesional. Oleh karenanya, DAM BIRU tidak keberatan jika konsumen membawa sendiri wadah air minumnya ketika datang ke gerai isi ulang, karena mereka menyadari konsumen seringkali ingin menjaga airnya berada di tempat yang menurut mereka paling bersih, walaupun DAM BIRU sendiri menyediakan galon yang sesuai standar kemasan untuk air minum.

 

 

 

Berkompetisi dengan Dominasi PDAM dan AMDK

Depo Air Minum Isi Ulang (DAM) di Indonesia berkompetisi dengan air minum dari PDAM dan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) yang mendominasi ketersediaan air di Indonesia. DAM BIRU melihat adanya peluang penurunan kualitas lingkungan jika Indonesia terus menerus mengandalkan dua industri besar tersebut.

Peduli pada lingkungan, membuat DAM BIRU memutuskan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kebutuhan air yang berkualitas tapi tetap dengan menjaga alam tetap seimbang. DAM BIRU memberikan kesadaran bahwa masyarakat memiliki alternative lain untuk mendapatkan air bersih selain dari AMDK dan PDAM.

Sebelumnya AMDK dan PDAM menjadi pilihan utama masyarakat untuk mendaptkan air bersih. Data sejak tahun 1998 sampai 2004 menunjukkan pertumbuhan industri mencapai lebih dari 26 persen per tahun dengan omzet produksi Rp 4 triliun atau 9 milyar liter.

 

 

 

Konsumsi Air di Seluruh Dunia

Zenith Internasional mengemukakan sebuah laporan penting berhubungan dengan konsumsi air di seluruh dunia. lembaga periset minuman internasional itu menyebutkan bahwa konsumsi air minum dalam kemasan di seluruh dunia tahun 218 trilyun liter di tahun 2008, dan mengalami kenaikan konsumsi di seluruh dunia mencapai 259 trilyun liter di tahun 2013.

Disebutkan dalam laporan itu, Indonesia menjadi negara yang masuk rangking ketiga mengkonsumsi air minum dalam kemasan setelah Amerika dan China. Di bawah Indonesia ada Mexico dan Jerman.

 

 

Perjalanan Bisnis Industri Air Minum

Perjalanan bisnis Usaha Depo Air Minum BIRU dimulai dari tahun 2002 di Surabaya, dalam permulaannya hanya sebuah gerai pribadi, perkembangan terjadi setahun setelahnya ketika Depo pilot project Franchise BIRU mulai beroperasi dan dioperasikan sepenuhnya oleh mitra di Jakarta.

Informasi mengenai franchise DAM BIRU pun berkembang di kalangan pengusaha penyedia air minum atau orang-orang yang melihat peluang bisnis ini cukup besar. Gerai-gerai tambahan yang dioperasikan oleh mitra pun semakin bertumbuh, di akhir tahun 2006, DAM BIRU memiliki empat gerai sendiri dan tiga gerai lainnya dijalankan oleh mitra di Jakarta.

Dikarenakan sistem online berjalan sukses, maka DAM BIRU tidak ragu-ragu lagi untuk melanjutkan sistem bisnis Franchise Depo Air Minum BIRU. Lisensi untuk menebarkan kebaikan dengan cara ini pun resmi dimiliki dan diluncurkan kepada publik di bulan November tahun 2006.

 

 

Dukungan untuk franchise DAM BIRU

Sejak diluncurkan peminat baru franchise DAM BIRU bermunculan. Kondisi ini semakin memantabkan konsep bisnis, sehingga DAM BIRU perlu menerapkan aturan tetap terkait dengan fasiltias maupun komitmen Franchise bersama dengan DAM BIRU.

Franchise yang bergabung dengan DAM BIRU akan mendapatkan beberapa fasilitas dukungan dari DAM BIRU, antara lain

  • Manajemen berkualitas dengan monitoring secara berkesinambungan operasional gerai, pelatihan dan bimbingan pelaksanaan sistem dan standar operasi.
  • Franchise mendapatkan dukungan Manajemen Keuangan berupa Analisa & Evaluasi Usaha
  • Franchise mendapatkan manajemen Pemasaran: Kontribusi pada Promosi dan Iklan Nasional/Regional, Pengembangan Program Pemasaran Gerai
  • Franchise Manajemen Teknik Pengembangan Sistem, Produk, dan Teknologi

 

 

Syarat menjadi franchise DAM BIRU

Ada beberapa persyaratan khusus yang dibuka DAM BIRU kepada pihak-pihak yang bisa bergabung dengan franchise. Pihak-pihak yang diberi kesempatan menjadi franchise DAM BIRU ialah perorangan atau badan usaha yang berkomitmen penuh dengan DAM BIRU untuk menyediakan air minum bersih kepada masyarakat.

DAM BIRU menerapkan sistem franchise yang bergabung harus bersedia mengikuti seluruh sistem dan juga standar operasi waralaba DAM BIRU yang sudah ditetapkan. DAM BIRU akan menghargai orang yang memiliki niat tulus untuk bekerjasama tanpa terkecuali.

DAM BIRU menekankan pengusaha franchise yang bekerjasama dengan DAM BIRU bisa menjalankan usaha dengan jujur dan serius, mampu menyediakan lokasi yang sesuai dengan bisnis DAM BIRU, yakni luas lokasi idealnya minimal:

  • Luas lokasi: 90-120 m2
  • Ukuran ideal: 10m x 12 m
  • Lahan parkir dalam lokasi sendiri untuk minimum dapat memuat 3 mobil
  • Nilai investasi yang harus dibayarkan franchise sebesar Rp443.115.000
  • Jangka kemitraan akan berlaku selama 10 tahun

Sudah jelas bukan? tidak ada yang sulit dari persyaratan yang diterapkan oleh DAM BIRU kepada Franchise, asalkan mengikuti syaratnya dengan benar dan menjalankan bisnis dengan cara baik, profit yang diinginkan akan segera didapatkan.

 

Baca juga

1000.001 Ide Bisnis UKM Dengan Modal Mulai 100 Ribu

Panduan Bisnis Online Terlengkap

Panduan Lengkap Pecinta Kopi

Investor Bisnis Untuk Kelancaran Usaha Anda

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

Panduan Sukses Bisnis Franchise

50 Daftar Lengkap Virtual Office Di Indonesia

50 Daftar Jasa Kontraktor Indonesia

50 Usaha Rumahan di Indonesia

500 Kisah Pengusaha Sukses

Kenali Daftar 99 Fintech Indonesia

 

 

Informasi lebih lanjut mengenai kemitraan, bisa diperoleh dengan menghubungi:

031-7525 338 | 0811 996 227 | 021-5697 2480

Gedung Biru Central – Jl. Raya Menganti Karangan 36A Surabaya Telp: (031) 7525 338

Jl. Macan-Taman Ratu Indah B4/28 Kebon Jeruk, Jakarta Barat Telp: (021) 5697 2480

Email: franchise@airminumbiru.com

Klik www.airminumbiru.com

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!