undercover.co.id – Franchise Domui Corn , Peluang usaha banyak ragamnya, salah satu yang paling banyak diminati konsumen dan memberikan kemudahan dan sekaligus keuntungan adalah bisnis franchise di bidang F&B (makanan dan minuman).

Contoh bisnis waralaba di bidang F&B tersebut yaitu Domui Corn, usaha ini menjual camilan yang lain daripada yang lain dan belum banyak ditemui di Indonesia. Bisa dibilang bisnis franchise Domui Corn merupakan pelopor snack Buttercorn di tanah air.

Produk yang dijual Domui Corn adalah berupa jajanan yang terbuat dari jagung manis bernama buttercorn. Ada rasa Buttercorn Mozzarella, Buttercorn Cheese, Hot Flaming Buttercorn, dan Buttercorn Biscoff.

Selain snack berupa Buttercorn, Domui Corn juga menjual aneka minuman dengan varian tea, coffee, choco dan milk.

Untuk range harga produk di Domui Corn dimulai dari harga Rp. 18.000 hingga Rp. 25.000 saja. Adapun produk baru dari Domui Corn berupa suwir – suwiran daging dengan aneka varian, yaitu Suwir original, Suwir Rendang, Suwir ungkep dan Suwir Bakar Madu sebagai produk sampingan. Untuk produk andalan, Domui Corn tetap mengedepankan Buttercorn.

image size-full">
Franchise Domui Corn

Franchise Domui Corn

Domui Corn yang memiliki akun instagram resmi @domui.indonesia ini berhasil menyabet penghargaan sebagai Top Promising Brand tahun 2021 karena berhasil mengembangkan bisnis franchise camilan unik dengan peluang yang menjanjikan.

Dalam satu bulan, satu gerai Domui Corn berbentuk booth bisa menghasilkan keuntungan bersih hingga Rp. 15 juta. Atas dasar pencapaian itulah, bisnis franchise ini patut dianugerahi penghargaan di atas.

Domui Corn berkantor pusat di Malang, Jawa Timur. Hingga detik ini bisnis franchise camilan buttercorn tersebut sudah memiliki mitra dengan jumlah total 200 cabang.

Di antara cabang Domui Corn tersebar di Malang (Sawojajar dan Malang Town Square), Surabaya, Tangerang, Jakarta, Jogja (Jogja City Mall), Bali, Pangkal Pinang, Makassar, Denpasar, Semarang, Parittiga, Kepanjen dan Amuntai.

Keuntungan Franchise Domui Corn

Apabila Anda berminat menjadi mitra bisnis franchise Domui Corn, ada beberapa keuntungan yang didapatkan, yaitu:

  1. Satu paket usaha langsung bisa mendapatkan dua jenis produk sekaligus yaitu makanan (Buttercorn) dan minuman (Domui Drink) dari Domui Corn.
  2. Promosi dan branding produk dibantu oleh tim manajemen pusat Domui Corn yang ada di Malang.
  3. Domui Corn memiliki produk yang unik, sedikit saingan dan potensi meraih keuntungan lebih besar akibat minimnya kompetitor tadi.
  4. Hanya dalam satu bulan, sudah bisa balik modal.
  5. Mendapatkan materi dari Tim Marketing Pusat Domui Corn berupa strategi memaksimalkan omzet.
  6. Dibantu dari awal untuk mendaftarkan mitra Domui Corn di aplikasi pemesanan makanan online seperti Shopee Food, GoFood dan Grab Food.

Keistimewaan bergabung dengan bisnis franchise Domui Corn juga tidak kalah menggiurkan, yaitu:

  1. Seluruh keuntungan penjualan di outlet cabang 100% untuk mitra dan tidak ada potongan dari Domui Corn.
  2. Diberikan desain kemasan produk yang eksklusif.
  3. Desain booth unik serta konsepnya menarik.
  4. Domui Corn merupakan brand Buttercorn pertama di Indonesia yang dijual dengan harga terjangkau.
  5. Brand franchise yang selalu melakukan inovasi menu.
Franchise Domui Corn

Paket Franchise Domui Corn

Berikut ini tiga paket franchise yang ditawarkan oleh Domui Corn dengan masing – masing biaya setoran awalnya:

  1. Paket Home Franchise / Cloud Kitchen Franchise senilai Rp. 8,9 juta
  2. Paket Franchise Mini Booth sebesar Rp. 10.900.000
  3. Paket Cafe / Mall seharga Rp. 15.400.000

Biaya di atas adalah biaya untuk menjadi kemitraan Domui Corn selama dua tahun saja.

Mengenai perbedaan setiap paket franchise akan dijelaskan pada rincian di bawah ini:

Paket Home Franchise/ Cloud Kitchen Franchise bisa bertempat di rumah dengan benefit dan fasilitas berupa full tutorial cara membuat Buttercorn Mozzarella dan Domui Drink yang memiliki 9 varian rasa, marketing tools ( file menu, banner dan lain – lain), registrasi GoFood & Grab Food, sudah termasuk bahan baku produksi awal dan juga peralatan.

Paket Franchise Mini Booth bisa dibuka di lokasi strategis di pinggir jalan, depan kampus, sekolah dan tempat umum lainnya. Benefit yang didapatkan berupa bonus booth jualan Domui Corn yang sudah berlogo, Resep makanan dan minuman beserta tutorialnya, registrasi aplikasi pemesanan makanan online, Bahan baku dan peralatan.

Paket Franchise Cafe / Mall dibuka di dalam gedung berupa mall dan kafe dengan biaya yang lebih tinggi dibandingkan kedua paket franchise Domui Corn lainnya. Keistimewaan paket yang paling eksklusif ini adalah mitra mendapatkan fasilitas free marketing dari kantor pusat senilai 1 juta rupiah dan konsep 3D cafe / mall namun tidak termasuk desain interior kafe.

Franchise Domui Corn

Desain interior kafe mitra Domui Corn menjadi tanggung jawab pihak yang menjadi mitra. Paket franchise cafe / mall ini juga mendapatkan semua yang didapatkan oleh paket basic seperti  full tutorial cara membuat Buttercorn Mozzarella dan Domui Drink yang memiliki 9 varian rasa, marketing tools ( file menu, banner dan lain – lain), registrasi GoFood & Grab Food, sudah termasuk bahan baku produksi awal dan juga peralatan seta booth jualan.

Pilihan paket di atas bisa disesuaikan dengan lokasi dimana mitra akan membuka cabang outlet Domui Corn, jika di teras rumah dianjurkan memilih paket Home Franchise yang seharga Rp. 8,9 juta. Sedangkan paket franchise mini booth bisa juga dibuka di rumah, perbedaannya dengan paket home franchise hanya terletak pada bonus booth yang sudah diberi logo Domui Corn saja.

Kalau untuk paket cafe/ mall Domui Corn memang harus punya properti di tempat yang strategis untuk mendongkrak penjualan. Paket franchise paling eksklusif ini sangat menguntungkan karena jika dihitung secara modal setoran awal kepada kantor pusat Domui Corn sebesar Rp. 15,4 juta dan omzet penjualan per bulan sekitar 15 juta- an maka bisa dikatakan satu bulan saja sudah balik modal.

Sedangkan harga setoran awal bisnis franchise Domui Corn tersebut berlaku untuk 2 tahun tanpa memberikan komisi keuntungan pada kantor pusat.

baca juga

    Dipandu Oleh Tim Franchise Domui Corn

    Bimbingan dari tim manajemen marketing Domui Corn juga selalu tersedia bagi para mitra baru yang ingin bergabung menjadi bagian darinya. Maka tidak perlu takut dalam menjalankan sistem bisnis franchise kuliner satu ini karena semuanya akan dipandu bahkan bagi yang belum punya pengalaman di dunia usaha sama sekali.

    Lagipula modal awal bisnis franchise makanan di Domui Corn bisa dikatakan lumayan terjangkau dibandingkan dengan harga kemitraan di bisnis franchise kuliner lainnya yang rata – rata setoran di awal berada di kisaran lebih dari Rp. 50 juta.

    Di Domui Corn harga paket termurahnya malah tidak sampai Rp. 10 juta, tentunya ini menjadi langkah awal yang tepat bagi pebisnis pemula yang ingin menjajal bagaimana terjun ke bisnis franchise makanan.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.

    You May Also Like