Franchise English Faster

Franchise English Faster , Zaman sekarang skill berbahasa Inggris menjadi syarat mutlak untuk bisa berkomunikasi di dunia profesional. Jika seseorang tidak bisa berkomunikasi dengan bahasa Inggris, maka mereka akan tertinggal, sebab bahasa tersebut sudah lama didapuk sebagai bahasa Internasional.

Banyak informasi berharga yang akan kita lewatkan apabila kita tidak mampu berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris. Karena sumber referensi pengetahuan banyak yang ditulis menggunakan bahasa Inggris dan biasanya lebih lengkap ketimbang referensi ilmu pengetahuan yang ditulis dengan Bahasa Indonesia.

Itulah mengapa banyak orang yang ingin belajar Bahasa Inggris agar bisa menguasai percakapan dengan bahasa Internasional satu ini. Belajar bahasa adalah sarana untuk membuka gerbang ilmu pengetahuan yang lebih luas.

Banyak orang yang akhir – akhir ini mulai menyadari betapa pentingnya menguasai Bahasa Inggris di era modern dan serba cepat seperti sekarang. Mereka pun akhirnya punya kemauan untuk belajar dan menguasai Bahasa Inggris untuk menunjang potensi keberhasilan karir yang lebih baik, memiliki relasi yang luas dengan banyak orang dari berbagai belahan dunia hingga untuk kepentingan mendapatkan beasiswa dan menembus Perguruan Tinggi.

Masyarakat yang punya anak di usia sekolah pun juga menyadari bahwa skill berbicara dengan Bahasa Inggris di masa depan akan menjadi kunci utama yang mampu mengantarkan putra dan putri mereka menuju masa depan yang lebih baik, sehingga anak – anak mereka mulai diikutkan kursus Bahasa Inggris sejak dini.

Mereka mulai mencari lembaga kursus Bahasa Inggris yang terpercaya dan memiliki kualitas yang baik. Salah satu yang menjadi pilihan bagi mereka adalah English Faster, sebuah lembaga pendidikan Bahasa Inggris yang sudah dibentuk sejak tahun 2016.

Franchise English Faster

English Faster telah memiliki 20 outlet cabang di Indonesia dan lembaga pendidikan ini bisa diikuti oleh para siswa sekolah, mahasiswa dan masyarakat umum tanpa batasan usia. 

Sebelumnya bisnis franchise English Faster sudah memiliki usaha utama yang diberi nama CMA Mental Aritmethic yang tersebar di 20 negara di dunia dan English Faster ini merupakan anak cabang dari CMA yang menangani kursus Bahasa Inggris.

English Faster memiliki model bisnis franchise atau waralaba dimana mereka membuka cabang – cabang lembaga dengan nama yang sama namun dimiliki dan dikelola bersama – sama dengan mitra franchise-nya (franchisee).

Franchisee adalah orang yang diajak bekerja sama dengan English Faster untuk membuka outlet cabang lembaga yang baru di tempat yang lain. Mereka yang akan mengelola operasional cabang dan mereka tetap akan mengikuti aturan yang dibuat oleh manajemen pusat. 

Apabila ada seseorang yang ingin menjadi franchisee dari English Faster, mereka harus terlebih dahulu melakukan pembayaran biaya kemitraan sebagai tanda bukti resmi bahwa mereka siap menjadi mitra dari bisnis franchise lembaga kursus Bahasa Inggris ini. Harga franchise English Faster dimulai dari Rp.500 juta hingga Rp.600 juta.

Beberapa kelebihan yang akan didapatkan oleh franchisee English Faster antara lain:

1. Kantor pusat English Faster menyediakan dukungan iklan

Iklan digital akan menjadi bagian dari fasilitas yang dapat dinikmati oleh franchisee dengan tanpa memberikan biaya tambahan lagi selain dari harga biaya kemitraan yang sudah dibayarkan di awal perjanjian kerja sama. 

2. Sudah ada tenaga pendidik dan pengajar yang berpengalaman dan di bawah pengawasan manajemen English Faster

Mengenai tenaga pendidik, bukan tanggung jawab mitra/ franchisee untuk menyediakannya. Sebab sudah ada orang – orang yang dimiliki oleh manajemen yang akan menjadi tenaga pendidik di lembaga kursus Bahasa Inggris.

Mereka bukan orang sembarangan, English Faster memiliki standar khusus bagi orang – orang yang akan mereka jadikan tutor di lembaganya. Mereka sudah melewati proses seleksi yang ketat dan juga telah berpengalaman menjadi tenaga pengajar Bahasa Inggris di berbagai institusi pendidikan sehingga kualitas dan kredibilitasnya tidak diragukan lagi.

Rata – rata tenaga pengajar Bahasa Inggris di English Faster adalah individu yang berpendidikan tinggi dan ilmu pengetahuan mereka sangat linear dengan bidang keilmuan yang mereka ajarkan. 

3. Kontrak kerja sama jangka panjang

Kontrak kerja sama yang dibuat oleh kantor pusat English Faster dengan franchisee dibuat dalam kurun waktu yang panjang antara 2 sampai 5 tahun. Dalam kurun waktu tersebut, lembaga kursus Bahasa inggris dengan nama brand English Faster boleh berdiri dan dikelola oleh pihak franchisee.

Lepas masa kontrak, franchisee diberi kebebasan untuk berhenti atau terus melanjutkan kerja sama. Apabila ingin tetap berlanjut menjalankan bisnis franchise ini, mitra diminta untuk melakukan daftar ulang dengan prosedur yang sama seperti dahulu saat awal bergabung kemitraan dengan English Faster.

Itu berarti franchisee harus kembali membayarkan biaya kemitran yang kemungkinan besar harganya akan berubah selepas kontrak kerja sama pertama selesai, sebab sudah beda tahun. 

baca juga

4. Full support dari manajemen English Faster untuk mitra  

Manajemen English Faster selama masa kontrak kerja sama masih berlaku dengan mitra, selalu memberikan dukungan penuh untuk para mitranya seperti konsultasi bisnis, marketing support, audit kantor cabang, perlengkapan dan peralatan untuk kepentingan belajar mengajar seperti bangku untuk siswa, papan tulis, komputer, sistem POS di kasir sampai manajemen sumber daya manusia yang terdiri dari para individu berkualitas dan terpelajar yang direkrut menjadi tutor. 

5. Kantor pusat menyediakan fasilitas training gratis untuk calon tenaga pendidik di cabang mitra

Kantor pusat English Faster memberikan training gratis untuk calon tenaga pendidik/ tutor di lembaganya. Ini merupakan kewenangan dari manajemen pusat karena orang – orang yang menjadi tutor di tempat ini benar – benar disaring langsung oleh tim HRD dari kantor pusat.

Jadi bukan franchisee atau mitra cabang yang mencari orang sendiri. Untuk urusan mencari pegawai akan menjadi urusan English Faster pusat, mitra hanya tinggal melakukan pengawasan dan kontrol terhadap bisnisnya di outlet cabang saja.

6. Biaya royalti bulanan untuk kantor pusat terjangkau

English Faster tidak memungut biaya royalti yang besar, mereka hanya meminta 5% dari omzet yang dihasilkan oleh cabang. Biaya royalti ini adalah bagian dari bentuk penghormatan kepada kantor pusat sebagai pemilik brand yang bekerja sama dengan mitra.

Dari biaya kemitraan yang sudah dibayarkan oleh franchisee, selain mendapatkan kelebihan – kelebihan di atas, franchisee juga masih akan mendapatkan  fasilitas yang mencakup:

1. Renovasi gedung 

Renovasi gedung sudah menjadi satu dengan biaya kemitraan yang dibayarkan di awal. Mitra tidak perlu membayar lagi biaya tambahan.

2. Start up package 

Maksud dari start up package adalah mitra mendapatkan paket start up, yaitu segala kelengkapan yang dibutuhkan untuk memulai membuka usaha waralaba kursus Bahasa Inggris seperti paket training untuk kasir dan resepsionis, instalasi sistem yang terintegrasi di komputer kasir dan customer service. 

3. Sewa gedung

Yang istimewa dari English Faster adalah biaya sewa gedung bukan menjadi tanggung jawab mitra. Ini adalah sebuah kelebihan yang tidak ditemukan jika anda bergabung dengan waralaba kursus lainnya.

Jika ingin bergabung, silahkan anda kunjungi website resmi English Faster di website https://englishfaster.id dan Instagram @englishfaster_id.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

 

Hello!

SEO Manager Kami Membantu Anda

× SEO Consultation