Franchise English Study Centre

undercover.co.id – Franchise English Study Centre , Bahasa Inggris menjadi kemampuan yang paling dibutuhkan saat ini. Beberapa perusahaan besar memberikan syarat para karyawannya untuk bisa fasih dan lancar berbahasa Inggris. Hal itu membuat pelajaran bahasa Inggris dimasukkan ke dalam kurikulum sekolah dasar.

Adanya kebutuhan untuk menguasai Bahasa Inggris, membuat banyak orang membuka tempat kursus Bahasa Inggris. Saking banyaknya, peminat tempat kursus sampai bingung mau memilih yang mana. Begitupun dengan para pengusaha franchise yang mau menanamkan modalnya ke suatu perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan bahasa Inggris.

Sebagai referensi, Anda perlu memperhatikan lembaga pendidikan Bahasa Inggris dengan kriteria sudah dikenali oleh orang banyak, biaya kemitraan yang masuk akal dengan fasilitas yang sesuai dengan harganya serta sistem yang baik dan track record yang tidak bermasalah.

Track record suatu usaha sangat perlu untuk ditelusuri sejarahnya karena Anda akan memakai nama perusahaan tersebut untuk membuka cabang usaha baru dan Anda kelola sendiri. Jika Anda tidak jeli dalam memilih usaha franchise dan menemukan rekam jejak negatif yang baru diketahui setelah Anda bergabung, maka Anda akan merasakan penyesalan karena berpotensi menurunkan kredibilitas usaha yang Anda pegang.

Sebagai seorang investor yang bijak dan ingin membuka usaha lembaga pendidikan Bahasa Inggris yang bagus, maka cobalah English Study Center (ESC). Dengan modal minimal Rp. 50 juta Anda akan menjadi bagian dari PT. Edukasi Studi Center dan berstatus sebagai mitra.

Franchise English Study Centre

English Study Center telah berdiri semenjak tahun 1981 di Cirebon dengan target market berupa siswa sekolah mulai jenjang SD, SMP, SMA dan umum yang rata – rata adalah karyawan.

Beberapa program pembelajaran yang disediakan  oleh English Study Center antara lain Children Class yang mengajarkan Bahasa Inggris pada anak – anak SD kelas 1 sampai 6 dengan dibuat beberapa level yang setiap 4 sampai 6 bulan akan naik level.

 Ada juga program untuk remaja atau Teenage Class di English Study Center untuk anak – anak yang duduk di bangku SMP dan SMA. Terdiri dari level – level dari pre beginner, beginner, intermediate, pre advanced hingga advanced dengan masa belajar per level antara 4 hingga 6 bulan.

Kelas pembelajaran Bahasa Inggis yang diberikan di English Study Center lumayan banyak dan sangat fokus terhadap pengembangan kemampuan siswa. Sehingga setiap siswa yang kursus di ESC akan selalu mengalami perbedaan dan peningkatan skill dalam menguasai Bahasa Inggris.

Paket investasi English Study Center memberikan beberapa fasilitas yang bisa dinikmati oleh setiap mitra, yaitu:

  1. Jatah pelatihan untuk satu orang tutor
  2. Perlengkapan kepentingan pelatihan guru
  3. Buku materi bahan ajar
  4. Brosur sebanyak 500 lembar
  5. Kupon pembayaran English Study Club
  6. Stempel resmi English Study Club
  7. Materi promosi yang terdiri dari X banner, spanduk dan desain papan reklame dengan nama usaha ESC

Selain ada fasilitas yang didapatkan oleh para mitra, semua partner yang bekerja sama dengan English Study Club wajib memenuhi syarat berupa standarisasi lokasi usaha yang diterapka oleh kantor, yaitu:

  1. Bangunan harus berupa ruko
  2. Lokasi ruko haruslah strategis dengan luas halaman yang cukup dijadikaan untuk tempat parkir kendaraan siswa
  3. Di bagian depan ruko sudah dipasang papan reklame
  4. Desain interior dan eksterior bangunan milik mitra English Study Club diwajibkan berwarna biru muda sebagai ciri khas dari logo ESC yang bernuansa serupa
  5. Standar cat yang dipakai haruslah sesuai dengan merk dan tipe yang ditentukan oleh kantor pusat ESC, yakni Non-Glossy Dulux Catylac Biru – Venice Blue kode 41381
  6. Kelas memiliki luas 3×3 meter persegi
  7. Standar yang harus dilengkapi di dalam ruangan adalah adanya ruang tunggu dan setiap kelas yang sudah tersedia AC dengan bangku untuk siswa serta white board dan LED TV yang bisa dipakai untuk belajar para siswa di English Study Center.
  8. Ada 1 orang yang bertugas sebagai customer service atau admin yang di ruangannya telah dilengkapi dengan 1 unit PC dan printer.

Biaya kemitraan English Study Center yang hanya senilai 50 juta bisa dikategorikan cukup terjangkau jika melihat fasilitas – fasilitas yang diberikan oleh pusat. Hanya saja memang biaya sewa lokasi menjadi tanggungan mitra secara pribadi dan di luar dari biaya franchse yang telah diserahkan kepada pusat.

Bangku, whiteboard, AC, LED TV, printer dan komputer adalah fasilitas yang bisa diperoleh mitra dari kantor pusat. Kelengkapan lainnya seperti materi promosi juga disediakan oleh English Study Center sehingga sebagai mitra yang mengelola cabang usaha pembelajaran Bahasa Inggris ini, Anda tidak perlu repot menyiapkan materi untuk promosi usaha lagi.

Lagi pula nama ESC atau English Study Center juga sudah cukup dikenal oleh masyarakat luas karena sudah malang melintang di dunia pendidikan sejak tahun 1981. Pastinya lembaga ini akan banyak direkomendasikan oleh para guru – guru di sekolah karena sudah jadi lembaga yang legendaris alias telah lama berdiri dan berkecimpung di bidangnya.

baca juga

Materi yang diajarkan oleh English Study Center terus menerus disesuaikan dengan kebutuhan para anak didiknya sehingga selalu mengikuti perkembangan zaman dan hal itu akan membuat para siswa begitu senang belajar Bahasa Inggris di ESC karena pola pembelajaran dan pendidikannya tidak kaku.

Selain fokus terhadap pelajaran sesuai kurikulum sekolah, English Study Center juga mengajarkan materi speaking dan writing yang bisa meningkatkan kemampuan semua siswanya dalam bertutur kata menggunakan Bahasa Inggris dan mahir menulis sesuai grammar atau kaidah bahasa yang formal maupun non formal.

Sekarang banyak bermunculan bahasa gaul atau bahasa slang baik di Indonesia maupun luar negeri yang cukup membingungkan banyak orang, nah di English Study Center, anak – anak akan diajarkan bahasa gaul dalam Bahasa Inggris ini sehingga saat mereka nanti berinteraksi dengan turis asing mereka dapat berkomunikasi dengan baik tanpa adanya salah paham.

Setiap siswa yang belajar bahasa Inggris di ESC tidak hanya akan pintar bahasa Inggris di sekolah, namun mereka juga bisa mahir berkomunikasi di dalam kehidupan sehari – hari. Keunggulan inilah yang ditawarkan ESC kepada para client-nya.

Anda sebagai mitra English Study Center bisa menonjolkan kelebihan usaha yang Anda jalankan ini saat melancarkan promosi pada calon client. Materi promosi memang sudah disediakan oleh kantor pusat, namun Anda juga wajib membuat usaha Anda lebih dilirik oleh calon client dengan menampilkan keunggulan – keunggulan ESC di depan mereka.

Anda bisa menunjukkan testimoni dan kisah sukses para alumni English Study Center sebagai penyemangat dan motivasi bagi para calon client sehingga mereka bisa tertarik dan memilih lembaga pendidikan Bahasa Inggris Anda sebagai tempat kursus untuk anak – anaknya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

 

Hello!

SEO Manager Kami Membantu Anda

× SEO Consultation