Franchise Era Champion, Broker Properti Sukses di Indonesia

Franchise Era Champion, Broker Properti Sukses di Indonesia, memperlihatkan prestasi yang terus meningkat.

ERA Indonesia sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia yang bekerja di industri properti. Broker terbesar di Indonesia ini juga menjadi perusahaan broker terpercaya di Indonesia.

Banyak kalangan, makelar, development properti, dan pengusaha di bidang properti menggunakan referensi Era sebagai tolok ukur perkembangan trend properti di Indonesia.

Sekedar untuk anda ketahui, dua kantor Era Champion berdiri di kawasan BSD Jakarta melengkapi jaringan ERA dari ratusan kantor di seluruh Indonesia.

Di Pulau Jawa, Era Champion memiliki rasutan kantor cabang untuk memfasilitasi konsumen yang ingin berkonsultasi atau bertransaksi properti di manapun mereka berada.

Kantor cabang Era Champion di Pulau Jawa antara lain berada di Denpasar, Manado, Makassar, Palu, Batam, Samarinda, Pontianak, Balikpapan dan Pekanbaru.

Sejarah Singkat Era Champion Properti

Era Champion berdiri berdasarkan pada minat atau passion Hendro Kusumo, selaku pendiria ERA yang memiliki keinginan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas properti di Indonesia, sekaligus untuk meningkatkan kemampuan berwirausaha bagi masyarakat Indonesia.

Hendro Kusumo yang mengenal waralaba ERA di Amerika, kemudian membawa Era ke Indonesiaa dan memberinya nama ERA Indonesia pada tahun 1992.

Kiprah ERA Indonesia dalam membantu bidang home ownership kemudian diakui oleh masyarakat dan membuatnya berhasil membukukan transaksi sampai triliunan rupiah.

Dalam perkembangannya, sampai kini operasional marketing ERA Indonesia dibantu oleh 135 kantor Member Broker dengan lebih dari 6500 Marketing Associates.

Produk ERA Indonesia

Produk-produk yang dipasarkan oleh ERA sudah jelas merupakan beragam jenis properti, seperti pertokoan, vila, kantor, hotel, mal, rumah, dan apartemen.

Sejak semula, ERA Indonesia sudah menawarkan sistim kemitraan franchise sehingga tidak heran jika sudah memiliki ratusan mitra yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kurang lebih perusahaan broker ini memiliki 130 mitra di 17 kota besar di Indonesia dan masih terus menjaring investor baru.

Peluang Kemitraan dengan ERA Indonesia

Era menawarkan paket kemitraan pada individu atau perusahaan, atau lembaga yang berminat untuk menjalin kemitraan dengan ERA indonesia.

Satu paket kemitraan itu bernama paket member broker dengan nilai investasi sebesar Rp 170 juta, nilai tersebut masih di luar pungutan pajak pertambahan nilai (PPN) 10 persen sebesar Rp 17 juta.

Paket kemitraan ini menawarkan masa kontrak kerja sama selama lima tahun.

Selain itu ada ketentuan yang musti disepakati oleh mitra, antara lain sebagai berikut:

  • Membayar franchise fee dan PPN
  • Mitra harus menyiapkan biaya lain untuk sewa kantor berikut perlengkapannya meliputi komputer, printer, scanner, internet, mesin faksimili, AC split empat unit, mesin PABX, tambahan saluran telepon, dan lain-lain.
  • Biaya sewa kantor dan perlengkapan ini mencapai sekitar Rp 180 juta
  • Mitra juga harus menyiapkan menyiapkan biaya pemasaran, seperti pembuatan spanduk, papan nama, iklan koran, majalah dan brosur yang kurang lebih akan memakan biaya sebesar Rp 48 juta per tahun.
  • Mitra harus membayar sendiri biaya karyawan, telepon, listrik dan lain-lain yang diperkirakan mencapai Rp 126 juta per tahun.

Fasilitas Yang Didapat Mitra Franchise ERA Indonesia

Kepada mitra, ERA indonesia memberikan beberapa fasilitas antara lain sebagai berikut:

  • Pelatihan marketing dasar dan lanjutan
  • Buku panduan operasional
  • Dokumen contoh surat perjanjian
  • Konsultasi manajemen
  • Tersedia Media promosi dan komunikasi
  • Mitra juga secara otomatis akan bekerja sama dengan sejumlah lembaga keuangan yang menjadi mitra ERA Indonesia, seperti Sinarmas dan ABDA.
  • Diperkirakan mitra bisa balik modal dalam enam sampai dua tahun

baca juga

Franchise Markobar, Martabak Manis Untuk Kaum Milenial

100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

Franchise NAV, Bisnis Karaoke yang Menjanjikan

Contact ERA Indonesia

Bila anda berminat menjalain usaha bersama dengan Era Indonesia, silahkan hubungi nomor contact di bawah ini:

ERA Indonesia

Alamat:

Intiland Tower Lt 11

Jl. Jenderal Sudirman Kav. 32 Jakarta Pusat 10220

Telp: 021-5708000

Faks: 021-5708082

 

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!