Franchise Es Teh Indonesia

Franchise Es Teh Indonesia , Semua orang pasti sudah familiar dengan minuman es teh. Minuman yang bisa masuk ke kelas warung tegal hingga restoran bintang lima ini juga punya versi lain yang akan sangat mudah diterima oleh masyarakat Indonesia.

Sebuah bisnis franchise bernama Es Teh Indonesia mendobrak pakem bahwa es teh hanyalah sebuah minuman teh manis yang dicampur dengan es batu. Usaha waralaba ini menyajikan beragam jenis es teh dengan varian rasa yang sangat variatif dan tetap enak dinikmati oleh lidah masyarakat lokal.

Rasa yang ditawarkan oleh Es Teh Indonesia di atas seolah mendobrak anggapan masyarakat bahwa es teh semuanya memiliki cita rasa yang sama dan membosankan. Mereka berani mencampur buah dengan teh serta paduan sea salt, buah berry, leci dan sebagainya dipadukan hingga melahirkan minuman yang sangat luar biasa berbeda dari kebanyakan minuman es teh pada umumnya.

Es Teh Indonesia ini naik daun lantaran juga dimiliki oleh artis terkenal Nagita Slavina. Namanya melejit dan semua orang langsung tahu dengan brand ini sehingga kesadaran merk masyarakat terhadap merk minuman es teh tersebut meningkat secara drastis.

Hal tersebut memudahkan semua mitra yang ingin bergabung partnership dengan Es Teh Indonesia karena tidak perlu membangun nama brand usahanya dari nol lagi karena terbantu dengan branding nama besar artis yang melekat dengannya.

Namun hal itu bukan berarti jika usaha waralaba Es Teh Indonesia hanya mendompleng nama besar artis semata, karena bisnis ini juga berkualitas dan punya sistem yang unggul dalam hal perluasan jaringan.

Usaha minuman es teh ini sudah langsung menyebar ke seluruh pelosok tanah air begitu mulai rilis ke pasaran. Es Teh Indonesia memakai bahan baku teh berkualitas asli Indonesia dan bahan – bahan pilihan yang dijamin higienitasnya.

Franchise Es Teh Indonesia

Hal itu membuat Es Teh Indonesia mempunyai banyak konsumen setia yang merupakan sumber keuntungan bagi pemilik tiap cabang outlet. Sedangkan dari sisi mitra bisnis, akan sangat menghemat budget promosi dan iklan usaha sebab sudah banyak orang yang mengenali brand Es Teh Indonesia. Jika Anda tertarik membuka usaha minuman kekinian, anda bisa coba Es Teh Indonesia.

Es Teh Indonesia memiliki sasaran pasar yang luas dari semua kalangan dan tak terbatas karena semua orang pasti tahu es teh dan jarang ada orang alergi teh sehingga lebih aman bagi penderita intoleransi laktosa yang biasanya terdapat pada minuman berbahan dasar susu.

Kenapa Anda harus memilih Es Th Indonesia untuk dijadikan bisnis franchise? Pertama karena harga franchise dan kemitraannya cukup affordable, kedua karena perusahaannya memiliki profil yang high class dan menawarkan keuntungan dengan margin yang tinggi.

Alasan ketiga kenapa harus memilih brand Es Teh Indonesia untuk dijadikan usaha adalah karena produk minumannya sangat dibutuhkan dan cukup berkualitas, tim di dalam perusahaannya juga bukan orang sembarangan, mereka sangat menjunjung tinggi profesionalisme.

Es Teh Indonesia memiliki mimpi untuk bisa menjadi bisnis franchise yang menghasilkan pengusaha berkualitas dan memberikan wawasan mengenai bisnis yang berbasis teknologi agar semua pengusaha F&B khususnya yang tergabung dalam manajemen Es Teh Indonesia bisa berkembang dan sama – sama belajar.

Dei mewujudkan mimpi dan cita – cita tersebut maka Es Teh Indonesia berusaha menciptakan produk yang berstandar Internasional, Mewadahi orang – orang yang berkeinginan menjadi pengusaha yang membawa manfaat bagi lingkungan sekitarnya serta membangun jaringan pengusaha di Indonesia sampai berjumlah 7.000 orang demi memajukan jiwa kepemimpinan dan entrepreneur bagi orang Indonesia.

Jika anda ingin bergabung menjadi mitra Es Teh Indonesia, silahkan datag ke kantor pusatnya di alamat Jl. Pandu Raya no.5 RT/RW 01/05, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Jawa Barat 16152. Atau Anda bisa kontak nomor Whatsapp 08127731744.

Dengan biaya 130 juta saja Anda sudah bisa memiliki satu outlet cabang Es Teh Indonesia di lokasi yang anda tentukan sendiri. Tentunya lokasi ini harus disurvey dulu oleh tim dari kantor pusat untuk mengetahui apakah sesuai dengan standar yang dimiliki oleh franchisor atau belum.

Es Teh Indonesia adalah brand yang menyughkan es teh dengan konsep premium dimana outletnya biasanya tidak berupa booth saja tapi ada tempat yang khusus disediakan untuk para pembeli yang ingin minum es teh di tempat. Maka dari itu ada agenda survey lokasi yang cukup ketat dari pihak kantor pusat.

Es Teh Indonesia memiliki harga franchise sebesar Rp. 130.000.000,- dimana sudah termasuk fasilitas berupa:

  1. Pembangunan outlet

Pembangunan atau renovasi outlet cabang termasuk ke dalam biaya kemitraan. Hal yang mencakup pembiayaan renovasi outlet adalah pemasangan reklame, banner, cat outlet dan penataan ruangan. Mengenai biaya sewa outlet bukan tanggung jawab manajemen Es Teh Indonesia.

  1. Seluruh peralatan dan perlengkapan

Semua perlengkapan untuk jualan dan peralatan seperti blender, kulkas, wadah – wadah minuman, cup selaer, toples serta semua perlengkapan dapur yag dibutuhkan untuk proses pembuatan minuman merupakan bagian dari fasilitas yang akan diperoleh mitra dan dicover oleh pihak kantor pusat Es Teh Indonesia.

  1. Biaya survei lokasi bisnis

Survey lokasi biasanya harus membayar biaya lagi, namun di Es Teh Indonesia bisa didapatkan secara gratis karena sudah dicover dan termasuk ke dalam biaya kemitraan yang telah dibayarkan oleh mitra di awal perjanjian kerja sama.

Di tahap ini, tim survey akan memberikan masukan terkait lokasi usaha yang diusulkan oleh mitra. Mereka akan mengevaluasi apa saja yang perlu dirubah atau dirombak dari lokasi usaha yang mau dipakai sebagai tempat outlet cabang Es Teh Indonesia berdiri.

baca juga

  1. Grand opening

Fase grand opening membutuhkan banyak orang yang bersedia untuk memback up bagian produksi di outlet karena biasanya pada masa grand opening ini pembeli akan banyak yang berdatangan untuk merasakan produk yang dijual di outlet.

  1. Commitment & license fee

Biaya lisensi brand dan komitmen kerja sama sudah termasuk ke dalam dana yang sejumlah 130 juta tadi jadi mitra tidak akan dimintai biaya tambahan lagi untuk selanjutnya.

  1. Biaya pelatihan karyawan 

Training pegawai bisa diperoleh secara cuma – cuma dan mitra tinggal menyiapkan SDM yang akan dilatih oleh tim dari pusat. Setiap tenaga kerja akan dilatih agar mampu menjalankan tugas sesuai dengan bagiannya masing – masing.

  1. Bahan baku awal pembukaan outlet

Tiap outlet akan mendapatkan bahan baku awal untuk masa grand opening yang sudah masuk ke dalam biaya kemitraan yang telah dibayarkan ke kantor pusat. Namun untuk pembelian bahan baku selanjutnya tidak gratis lagi karena stok yang habis harus diperbaharui dan mitra diwajibkan membeli stok bahan baku di kantor pusat yang biayanya ditentukan oleh jenis dan jumlah yang dibeli oleh mitra.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

 

Hello!

SEO Manager Kami Membantu Anda

× SEO Consultation