Franchise Eye Level, Bimbel Matematika dan Bahasa Inggris

Franchise Eye Level, Bimbel Terunggul di Bidang Matematika dan Bahasa Inggris, Franchise di bidang pendidikan cukup menggiurkan, banyak peminat usaha di bidang pendidikan karena yakin bahwa waralaba di bidang ini sangat menguntungkan.

Sebabnya karena ada banyak orang membutuhkan informasi dan kemampuan tambahan unuk meningkatkan portofolionya dan bisa bersaing dengan baik di dunia kerja.

Keunggulan Bimbel Eye Level

Branding bimbingan belajar (bimbel) Eye Level terkenal sebagai franchise pendidikan terunggul di bidang matematika dan bahasa inggris.

Dua mata pelajaran tersebut sejak dulu memang menjadi suatu hal yang dikhawatirkan banyak siswa, bahasa inggis yang bukan bahasa ibu memicu murid untuk harus konsentrasi dan fokus pada tata bahasanya.

Sedangkan matematika cukup rumit karena berupa ilmu hitung-hitungan yang membutuhkan konsentrasi penuh dalam berhitung dan menggunakan rumus, bila kurang cermat, hasilnya bisa keliru.

Bimbel Eye Level kini telah memiliki lebih dari 1.100 cabang di berbagai negara, dan jumlah murid juga teru bertambah.

Program Eye Level menjadi salah satu program kurikulum yang mampu menyeimbangi teknik aritmatika dan pemikiran kritis untuk para siswa.

Eye Level mengembangkan teknik pemikiran kritis dan kiat yang diperlukan untuk menyelesaikan masalah tidak hanya soal pelajaran sekolah, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari.

Peluang Usaha Bersama Eye Level

Peluang usaha bersama Eye Level terbuka lebar di lebih dari 17 negara karena Eye Level terus mendekati siswa-siswa yang membutuhkan bimbingan belajar praktis di luar sekolah.

Kenapa anda harus mengambil peluang usaha bersama Eye Level?

Jawabannya karena ada banyak orang mulai menyadari untuk memberikan pendidikan tambahan kepada anaknya khususnya terkait dengan matematika dan bahasa inggris yang digunakan untuk kompetisi global.

Menjawab kebutuhan itu, Eye Level mengajari para calon pemimpin global untuk dapat memecahkan masalah, mampu berpikir kritis, dan haus akan ilmu pengetahuan, sehingga mereka akan terus mengembangkan sayap ilmu pengetahuannya hingga mampu membantu membentuk lapangan kerja baru.

Investasi Kemitraan Dengan Eye Level

Buat anda yang tertarik untuk menjalin kemitraan dengan Eye Level, terdapat biaya investasi yang harus dibayarkan di muka.

Perkiraan dana investasi ini ditentukan dari besaran lokasi, ukuran gedung, perbaikan atau pengadaan sarana dan prasarana, dan variabel-variabel lainnya.

Oleh karena itu, sangat penting bagi anda yang ingin membuka usaha bersama dengan Eye Level untuk menyiapkan lahan terlebih dahulu, lahan tersebut juga sudah bersertifikat sehingga terlihat jelas ukuran panjang dan lebarnya.

Di samping itu, terkait dengan desain bangunan, tunjukkan kondisi yang sebenarnya, bila harus membangun dari nol, tentunya membutuhkan banyak biaya tambahan mulai dari pembangunan sampai dengan persiapan grand opening.

Berbeda bila bangunan yang sudah ada tinggal direnovasi, disesuaikan dengan standar eye level, proyek pengerjaannya akan jauh lebih ringan dan tidak memakan waktu sampai berbulan-bulan.

Investasi Awal   berkisar antara IDR 95.000.000 sampai IDR 200.000.000, biaya tersebut untuk hal-hal berikut ini:

  • Biaya kontrak franchise IDR 40.000.000
  • Perkiraan Perbaikan Prasarana  IDR 10.000.000 – IDR 50.000.000
  • Perkiraan pengadaan Perabot dan Peralatan       IDR 10.000.000 – IDR 50.000.000
  • Biaya Profesional, seperti:
  • Biaya Desain IDR 5.000.000 – IDR 10.000.000
  • Pemasaran Pembukaan IDR 5.000.000
  • Pemasaran Lanjutan IDR 5.000.000 – IDR 10.000.000
  • Biaya Pelatihan IDR 5.000.000
  • Cadangan Modal IDR 15.000.000 – IDR 30.000.000

baca juga

Franchise Era Champion, Broker Properti Sukses di Indonesia

100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

Franchise Goonting, Usaha Jasa Gunting Rambut

Peluang Bisnis Franchise Kopi Oey , Buka Kemitraan !

Contact Information

Bila anda sudah mantab untuk mendirikan lembaga pendidikan bersama Eye Level, silahkan hubungi kontak

Daekyo Indonesia

Edwin Tejasaputra (021) 52920911, 081584203462

Email     : edwin.tejasaputra@myeyelevel.com

Web      : id.eyelevelfranchise.com

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!