Franchise FUJIRO

Franchise FUJIRO , Bisnis franchise air minum banyak ragam jenis dan merknya, namun sebetulnya yang harus dipahami oleh para calon pengusaha AMDK adalah keinginan konsumen, seperti apa kebutuhan dan keinginan konsumen terhadap produk air minum dalam kemasan yang ada di negara ini.

Menurut survei, ada tiga hal utama yang menjadi kebutuhan dan keinginan konsumen terkait dengan air minum dalam kemasan yang mereka konsumsi, yakni: kualitasnya yang bagus, pelayanan yang prima dan harga yang terjangkau.

Kesempatan ini bisa dilirik dan ditangkap oleh bisnis franchise Fujiro, usaha yang bergerak di bidang depo air minum ini memakai teknologi mutakhir dalam proses produksi air minumnya. Kelebihan dari usaha air minum Fujiro ini adalah air bakunya berasal dari PDAM, Sumur, air tanah dengan biaya produksi murah sebab tidak perlu membeli air dari pegunungan.

Dari segi operasionalnya pun mudah dijalankan dan juga murah, bisnis franchise air minum dalam kemasan Fujiro menggunakan teknologi Reverse Osmosis yaitu teknologi proses penyaringan air melalui membran yang memiliki lubang-lubang penyaringan mikroskopis alias sangat kecil sehingga mampu menghalau bahan pencemar berbahaya dan mikroba.

Franchise FUJIRO

Fujiro menyediakan suplai air dengan kualitas terbaik dan murni hingga 99% dengan pH seimbang – bukan air basa/ alkali. Bisnis air minum ini punya potensi pasar yang luas dan tak lekang oleh waktu dalam artian akan selalu dibutuhkan oleh masyarakat. Produksi air minum Fujiro menggunakan mesin ro agar air minum yang dihasilkan tidak berlumut walau dijemur matahari sekian tahun.

Memasarkan merk Fujiro tidak sulit karena ada tim marketing yang secara agresif memasarkan produknya ke tiap daerah. Sehingga pelanggan air minum Fujiro sudah banyak dan pihak pusat berani mengklaim mitranya bisa balik modal dalam kurun waktu 12 bulan.

Apabila Anda ingin membangun kerja sama bisnis dengan Fujiro step – step yang perlu dilakukan adalah sebagai berikut:

1. Pendaftaran kemitraan

Anda bisa mengisi formulir pendaftaran kemitraan sebagai langkah awal untuk bergabung dengan Fujiro, Anda dapat mengaksesnya di website https:// fujiro.com, Setelah mendaftarkan diri dengan mengisikan identitas secara lengkap, Anda akan dikirimi email pemberitahuan dari Fujiro yang menyatakan pendaftaran Anda telah diterima.

2. Perjanjian kerja sama

Calon mitra baru Fujiro yang sudah mendaftarkan diri secara online dapat datang langsung ke kantor pusat untuk membahas perjanjian kerja sama. Jika sepakat maka lanjut ke pembayaran biaya kemitraan dengan nominal yang telah disepakati bersama.

3. Survei lokasi

Pihak Fujiro akan memberikan layanan survey lokasi, dan tempat usaha haruslah memnuhi beberapa kriteria yang sudah ditetapkan oleh manajemen, yaitu:

– Lantai berwarna putih polos

– Luas lahan panjang x lebar 4 x 10 m

– Dinding warna putih polos

– Luas halaman depan minimal muat untuk parkir 3 mobil

– Memiliki daya listrik 7000 watt

– Air baku PDAM dan sumur bor dengan TDS max 300 ppm

– Atap / plafon gypsum dengan penerangan downlight sinar putih.

– Berada di kawasan yang sudah padat penduduk

Kelebihan menjadi mitra bisnis Fujiro yaitu: Selalu diadakan servis rutin tiap bulan untuk mesin sehingga potensi kerusakan peralatan menjadi kecil dan kualitas air selalu terjaga, mitra juga tidak dibebankan biaya royalti jika memakai hak lisensi brand Fujiro, Srategi penjualan dan marketing produk dari Fujiro terhtung handal dan cukup efektif untuk menarik konsumen, ada juga agenda pelatihan rutin untuk tenaga operasional dan pemasaran yang disediakan grats oleh Fujiro.

Waralaba FUJIRO

Brand air minum Fujiro memakai lemari pengisian dari bahan stainless steel yang sesuai dengan standar SNI yang higienis dan tahan lama ketimbang lemari berbahan dasar alumunium karena anti karat.

Di Fujiro ada prosedur pembersihan galon yang berbeda dengan brand air minum dalam kemasan lain, dimana biasanya galon di tempat lain hanya dibilas dan disemprot beberapa detik saja pada bagian luarnya, sedangkan di Fujiro pembersihan dilakukan secara menyeluruh untuk bagian luar dan dalam.

Setelah Anda siap membangun gera depo air minum Fujiro, akan dilakukan instalasi paket Depot Fujiro yang bisa dilakukan dengan cepat dalam waktu beberapa jam sebab sudah dirakit di kantor pusat dan tinggal dipasang di outlet mitra. Proses pemasangan ini diawali dengan menyambung mesin, tangki stainless steel dan lemari.

Nantinya ruangan yang akan dijadikanlokasi usaha gerai air minum akan dipasang pula AC (Air Conditioner) dengan tujuan menciptakan suhu rendah di dalam ruangan sehingga pertumbuhan bakteri bisa terhambat dan tidak mencemari air minum yang akan disaring, dengan suhu ruangan rendah, maka air otomatis akan ikut dingin dan hal ini mempengaruhi kemampuan koreksi filtros menjadi lebih baik.

Adapun ketentuan yang harus dipenuhi oleh para mitra Fujiro, yaitu: menggunakan mesin, spare parts, lemari pengisian standard, tutup tissue, seragam dari Fujiro. Mitra juga wajib melakukan servis bulanan, memakai AC di ruangan dan mengikuti seluruh SOP yang sudah dibuat oleh manajemen.

Segala keperluan bisnis dan operasionalnya sudah diurus oleh manajemen pusat Fujiro, dengan harga franchise 200 juta-an saja, Anda sudah bisa membuka gerai air minum ini. Memang, angka tersebut termasuk fantastis untuk sebuah usaha depo air minum, tetapi biaya kemitraan sebesar itu sudah all in dan tidak ada biaya tambahan apa – apa lagi.

baca juga

    Air bakunya pun berasal dari sumur dan PDAM dimana biayanya tidak terlalu mahal. Fujiro masih membuka kesempatan kemitraan ini kepada masyarakat, jika berminat bisa menghubungi nomor 0811883185.

    Anda juga bisa berkunjung ke alamat kantor pusat Fujiro di Ruko jatisari Permai Blok C 12B, Jalan Raya Semarang – Boja, Mijen Semarang.

    Tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri anda menjadi mitra Fujiro karena bisnis franchise satu ini adalah bisnis yang tak musiman sehingga selalu dibutuhkan kapan saja tanpa mengenal waktu dan dapat dinikmati oleh semua kalangan usia sebab semua orang memerlukan air untuk keberlangsungan hidupnya.

    Usaha waralaba seperti Fujiro yang memperjual belikan air minum dalam kemasan ini cukup menjanjikan dan sangat praktis bagi Anda yang tidak ingin ribet, sebab bisa dibilang model usaha depo air minum merupakan salah satu jenis bisnis yang lumayan santai dan mudah untuk dijalani.

    Satu – satunya bahan baku yang dipakai dan diproduksi hanyalah air yang tinggal dialirkan dari kran PDAM/ sumur. Biaya operasional lain hanyalah biaya listrik dan air saja sehingga bisnis ini adalah usaha yang memiliki margin keuntungan cukup besar dibandingkan dengan bisnis franchise di sektor lainnya.

    Mayoritas bisnis depo air minum memiliki margin keuntungan di atas 50% dan jumlah tersebut tergolong cukup besar dengan resiko bisnis yang terhitung kecil, biaya maintenance pun hanya perlu dikeluarkan setiap beberapa bulan untuk perawatan mesin saja.

    Leave a Comment

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    ×

     

    Hello!

    SEO Manager Kami Membantu Anda

    × SEO Consultation