Franchise Grand Sehat

Franchise Grand Sehat , Dewasa ini banyak mobil dan motor yang diproduksi oleh pabrik otomotif dimana hal ini dapat membuat jumlahnya membludak. Jumlah mobil dan motor yang semakin banyak ini akan menciptakan pasar sendiri berupa bisnis yang memenuhi kebutuhan bagi pemilik kendaraan, biasanya adalah bengkel atau salon mobil.

Usaha bengkel dan salon di masa kini tak bisa disepelekan, pasalnya bisnis ini banyak dibutuhkan orang. Apalagi bagi konsumen yang sangat memperhatikan fashion kendaraannya.

Kebutuhan untuk memiliki mobil dengan penampilan yang prima dan oke, membuat banyak orang memerlukan salon mobil untuk menunjang fashion kendaraan mereka.

Dari sisi pengusaha, sebenarnya ini adalah peluang yang bagus karena usaha salon mobil biasanya beromset cukup besar karena harga yang ditawarkan untuk setiap layannya lumayan tinggi.

Rata – rata di usaha salon mobil, harga untuk memoles kendaraan mereka paling murah dibanderol Rp. 4,5 juta. Tentunya ini adalah sebuah celah peluang yang bisa dimasuki oleh Anda yang tertarik untuk membuka bisnis bengkel dan salon mobil.

Franchise Grand Sehat

Peluang ini dilirik oleh usaha waralaba Grand Sehat yang bergerak di bidang bengkel mobil premium dan salon mobil yang melayani auto detailing sesuai keinginan konsumen.

Grand Sehat sudah berpengalaman lebih dari 25 tahun dalam memanajemen usaha bengkel mobil premium. Bisnis ini memberikan pelayanan yang profesional untuk semua customernya.

Usaha Grand Sehat menawarkan sistem bisnis franchise dengan beberapa keunggulan yang dapat dinikmati oleh mitra, yakni sistem management yang telah teruji dan terbukti berhasil di lapangan, pengalaman yang mumpuni di bidangnya karena telah berdiri selama 25 tahun lebih dan memiliki tim strategi yang akan membantu mitranya dalam menjalankan bisnis ini.

Setiap mitra akan dibimbing oleh tim strategik untuk menjalankan bisnisnya agar cabang Grand Sehat milik mitra mampu berjalan sesuai dengan harapan kedua belah pihak. Keberadaan tim strategik juga berfokus pada pengembangan usaha dan menyukseskan penjualan jasa di bengkel.

Tim strategik Grand Sehat akan mendampingi mitra selama cabang masih dalam masa set up, untuk selanjutnya mitra akan dilepas ketika sudah bisa menjalankan bisnis sesuai dengan SOP yang diberlakukan oleh kantor pusat.

Pihak manajemen kantor pusat akan memastikan komponen – komponen dan bagian – bagian yang menjadi pondasi bisnis dalam bengkel Grand Sehat bisa saling bekerja sama dan berkolaborasi membentuk sistem yang harmonis.

Grand Sehat memiliki jumlah cabang sebanyak 5 gerai bengkel dengan harga franchise yang ditawarkan sebesar 800 juta – 6 Milyar.

Sebagai bisnis franchise bengkel premium ternama di kota Medan dan Sumatera Utara, Grand Sehat menunjukkan kinerja positif melalui pertumbuhan yang baik sepanjang tahun 2019. Karena rekam jejak positif itu lah, usaha waralaba Grand Sehat ini meraih penghargaan dengan predikat sebagai Top Business Opportunity. Grand Sehat mencatatkan pertumbuhan bisnis yang terus meningkat dengan omzet yang mengalami kenaikan sebesar 15 %.

Apakah Anda tidak tertarik untuk mencoba bergabung dengan bisnis franchise Grand Sehat ini?

Grand Sehat termasuk sebuah usaha waralaba bengkel dan salon mobil yang cukup maju karena menyediakan layanan yang lengkap untuk perawatan & perbaikan mobil, yaitu:

  • Carwash
  • Salon
  • Service
  • Coating
  • Ganti Oli,
  • Over Houl,
  • Spooring Balancing,
  •  AC
  •  Body Repair,
  • Aksesoris,
  • Sparepart,
  • perbaikan dan penjualan Audio,
  • hingga Derek (towing) dll.

Jenis pelayanan yang lengkap ini merupakan poin plus yang dimiliki bisnis franchise Grand Sehat yang bisa jadi daya tarik tersendiri untuk konsumen.

Sebenarnya bengkel dan salon mobil Grand Sehat ini sudah ada sejak tahun 1993, namun pada masa awal berdirinya belum dibentuk konsep bisnis franchise dan nama awalnya pun dulu masih Toko P&D dengan bentuk bengkel yang sangat sederhana dengan luas 600 meter.

Lambat laun toko tersebut mengalami perubahan nama menjadi Bengkel Sehat yang beralamat di Jl. Gatot Subroto No.213 Medan dengan beranggotakan 6 orang pegawai yang semuanya adalah mntir serta satu orang admin sekaligus resepsionis.

Seiring perkembangan zaman dan inovasi yang terus menerus dilakukan oleh Bengkel Sehat, pada tahun 2018 Grand Sehat melakukan banyak perombakan. Manajemen mulai ditata dengan baik, nama usaha pun dirubah menjadi Grand Sehat. Kualitas produk & layanan terus dibenahi agar mampu memberikan pelayanan yang lebih profesional.

Keuntungan yang bisa didapatkan oleh mitra Grand Sehat antara lain:

  1. Human capital (recruitment, training/pelatihan, dll).

Seluruh mitra Grand Sehat akan mendapatkan fasilitas berupa rekrutmen pegawai yang langsung dihandle oleh manajemen pusat, mereka juga akan sekaligus memberikan pelatihan pada calon pegawai sehingga mitra tidak perlu menghandle-nya sendiri.

  • Sistem manajemen yang telah terbangun

Sistem manajemen yang sudah terbangun dan teruji lebih dari 25 tahun lalu akan sangat kuat seingga membudaya d lingkungankerja setiap cabang baru bengkel Grand Sehat.

Sistem manajemen ini bukan hanya soal SOP dan cara pengerjaan kendaraan saja tapi juga soal sistem pembayaran, operasional hingga manajemen promosi.

  • Marketing (strategi promosi, branding, dll).

Strategi branding dan marketing layanan serta jasa Grand Sehat akan diajarkan oleh tim strategik dari pusat kepada mitra. Setelah semuanya memahami materi pembelajarannya, mitra dapat menjalankan sendiri bisnis bengkel ini sesuai dengan apa yang telah diajarkan oleh tim.

Kini mitra juga akan diberi pengalaman untuk praktek langsung dalam mempromosikan usaha waralaba bengkelnya menggunakan teknologi digital marketing yang kekinian. Mitra bisnis yang mungkin gaptek/ gagap teknologi tidak perlu takut untuk mencoba karena semua diawasi dan dibimbing dari nol.

  • Aplikasi komputer khusus bengkel (produksi dan dikelola langsung). Keenam, Bimbingan/konsultasi bisnis.

Yang paling istimewa dari bisnis franchise Grand Sehat adalah aplikasi komputer untuk bisnis bengkel juga diberikan. Instalasi sistem pembayaran telah diprogram oleh tim IT dari pihak pusat manajemen usaha waralaba satu ini.

  • Product Development (analisa trend pasar, pengembangan produk, dll)

Adapun analisa tren pasar yang akan diberikan kepada mitra, para franchisee bisa konsultasi bisnis dengan pihak manajemen pusat Grand sehat demi membuat bisnisnya berkembang dan menyasar target market yang sesuai.

Product development ini tak hanya bertujuan untuk menemukan target market yang spesifik saja tapi juga menemukan inovasi layanan dan produk terkini yang mungkin akan berbeda dengan bengkel dan salon mobil lainnya. Sehingga Grand Sehat punya sebuah signature atau layanan khas dan unik yang hanya ada di bengkelnya.

baca juga

    Dengan banyaknya fasilitas yang diberikan untuk owner cabang atau investor Grand sehat, kerja mitra akan terasa lebih ringan karena semua hal yang mencakup operasional dan detail bisnis telah didukung dari pusat.

    Jika ada masalah pun, ada layanan konsultasi bisnis gratis yang bisa didapatkan kapan saja oleh mitra selama masih berada dalam kontrak kerja sama yang sah dan belum habis masa berlakunya.

    Berminat membeli bisnis franchise Grand Sehat? Silahkan kunjungi website resminya di http://grandsehat.id

    Leave a Comment

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    ×

     

    Hello!

    SEO Manager Kami Membantu Anda

    × SEO Consultation