Franchise Haesanmul Gansig

https://www.undercover.co.id – Kesempatan Bisnis Waralaba Dari Korea – Haesanmul Gansig Juga dikenal sebagai negara yang di kenal cukup “welcome” pada masuknya budaya asing, Indonesia memanglah sering kali jadi pasar yang sangatlah mungkin untuk beberapa produk dari negara lain.
Satu diantaranya yaitu trend yang dibawa dari negeri gingseng, Korea Selatan. Dari mulai musik, film drama sampai beragam detail kebudayaan Korea, makin lama jadi hal yang disukai oleh orang-orang intinya susunan muda.
Yg tidak kalah menarik yaitu di bagian kuliner, kenyataannya dengan demam Korea yang makin meninggi turut menyeret product kuliner asal Korea jadi tren di Indonesia. Oleh karenanya saat ini kita dapat menjumpai banyak restoran sampai penyaji penganan tepi jalan yang menghidangkan bermacam kuliner dengan tagline khas Korea.
Satu diantaranya Haesanmul Gansig yang disebut kedai makanan bertopik Korea yang cukup popular. Menghidangkan type jajanan yang konsentrasi pada olahan hasil laut, Haesanmul Gansig kenyataannya dapat memetik keberhasilan dengan besarnya ketertarikan dari customer lokal.
Yang menarik menurut sang founder, Goenardjoadi Goenawan, menu yang di sajikan usaha kulinernya nyatanya 99% asli Indonesia!

Franchise Haesanmul Gansig  Lihat Kesempatan Di Balik Kebutuhan

 
Saat sebelum mengawali #bisnis kuliner khas Korea Selatan dengan cara mandiri, Goenardjoadi Goenawan awalannya pernah bekerja di satu diantara restoran Korea bernama Lotteria. Dari situlah pengetahuan dan pengetahuan dalam bikin sajian khas Korea Selatan ia peroleh.
Kesempatan Bisnis Waralaba Dari Korea – Haesanmul Gansig Disuatu hari, ada pesanan yang masuk pada restoran Lotteria, yaitu paket jajanan dengan harga dibawah Rp10. 000.
 
Dari cerita yang dituturkan oleh pemesan itu, nyatanya banyak restoran cepat saji yg tidak dapat penuhi pesanan itu karena harga nya yang terlampau minim. Serta pihak Lotteria juga sekian, menampik dengan argumen tak dapat bikin menu dibawah harga itu.
 
 
Dari situ Goenardjoadi malah memperoleh ilham untuk buka #peluang usaha. Pada intinya ada keperluan jajanan khas Korea dengan banderol harga yang cukup terjangkau, tetapi bila ini ada banyak entrepreneur makanan yg tidak dapat memakai kesempatan itu.
 

Keluar Dari Pekerjaan Untuk Buka Usaha Mandiri

Sesudah memperoleh ilham inspirasi usaha itu, Goenardjoadi mulai mencari alternatif bahan makanan yang bisa di proses serta membuahkan product yang bisa di bandrol dengan harga minim. Sesudah mencari nyatanya tak semudah yang ia pikirkan. Bahan seperti ayam serta daging, benar-benar sangat susah bila di proses untuk product yang murah.
Disuatu waktu ia temukan jawabannya. Di tempat penjualan hasil laut, nyatanya terdapat beberapa ikan serta product laut lain yang bisa dibeli dengan harga cukup miring. Terutama bila di proses jadi bakso, harga nya bila dibanding dengan bakso ayam atau daging nyatanya sangatlah jauh. Dalam soal persaingnya juga belum terlampau padat.
Dari situ semangat Goenardjoadi makin membara untuk selekasnya buka usaha baru. Ketentuan tidak kecil yang ambillah dengan keluar dari pekerjaannya serta konsentrasi untuk meningkatkan usaha kuliner bercitarasa Korea Selatan kepunyaannya sendiri.
 

Bangun Usaha Kuliner Haesanmul Gansig

 
Sesudah meningkatkan product serta rencana usaha, Goenardjoadi resmi buka kedai jajanan khas Korea Selatan kepunyaannya yang pertama di lokasi Giant Palem Semi Karawaci.
 
Mengangkat nama brand Haesanmul Gansig, dianya sangatlah meyakini baik dari segi rasa serta nilai jual produknya cukup tinggi.
Menu yang di tawarkan juga bermacam. Tetapi pada umumnya terbagi dalam makanan ringan bakso olahan bermacam hasil laut seperti fish balls, crab balls, squid balls, salmon balls, lobster balls, shrimo balls, serta scallop balls. Diluar itu juga ada product yang lebih umum yaitu ikan goreng, udang goreng, cumi goreng dan sajian mema
Yang bikin usaha punya alumnus Pengetahuan serta Tehnologi Pangan Institut Pertanian Bogor itu makin unik yaitu, ia menyampaikan bahwa product dari Haesanmul Gansig sesungguhnya 99% asli Indonesia. Hal itu lantaran dari segi bahan dan pemrosesan serta rencana usaha, memanglah datang dari Indonesia.
 
Tetapi yang istimewa yaitu 1% khas Korea Selatan yang disuntikkan pada product Haesanmul Gansig. 1% itu yaitu racikan saos khas Korea Selatan yang bercita rasa manis pedas.
 
Kombinasi pada legitnya rasa manis serta ditutup dengan pedas yang menggigit, lumer berbarengan olahan bakso seafood yang kenyal. Inilah yang menurut Goenardjoadi, bikin beberapa konsumennya ketagihan untuk selalu nikmati product olahannya.
 
baca juga
1. Franchise Mi Hotplate Singapore
2. Cappello’s Ice Krim Bisnis Waralaba Yang Menjanjikan
3. 100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar
Warabala Coklat Hore
Baca juga
1000.001 Ide Bisnis UKM Dengan Modal Mulai 100 Ribu
Panduan Bisnis Online Terlengkap
Panduan Lengkap Pecinta Kopi
Investor Bisnis Untuk Kelancaran Usaha Anda
350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar
Panduan Sukses Bisnis Franchise
50 Daftar Lengkap Virtual Office Di Indonesia
50 Daftar Jasa Kontraktor Indonesia
50 Usaha Rumahan di Indonesia
500 Kisah Pengusaha Sukses
Kenali Daftar 99 Fintech Indonesia
 
Sekarang ini usaha yang dikelola Goenardjoadi Goenawan sudah berkembang cukup cepat. Bahkan juga dibawah panji perusahaan PT Angsana Dwitungga, usaha itu juga sudah memiliki penawaran usaha waralaba yang menjanjikan. Kesempatan Bisnis Waralaba Dari Korea – Haesanmul Gansig

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!