Jasa SEO Undercover

Franchise HEYO

undercover.co.id – Franchise HEYO , Suhu udara yang cenderung tinggi sangat lekat dengan iklim Indonesia yang terkenal tropis. Iklim tersebut mempengaruhi banyak hal termasuk kebiasaan masyarakatnya dan kecenderungan jenis bisnis yang dipilih oleh warganya.

 

Iklim tropis menjadikan orang Indonesia suka menjual kudapan segar seperti manisan dan juga minuman dingin yang menyegarkan.

 

Banyak sekali ragam jenis bisnis franchise yang menjual es dan minuman segar yang melegakan dahaga akibat terpapar suhu panas yang seringkali terjadi di Indonesia, khususnya di musim kemarau.

 

Potensi masyarakat mencari minuman dingin seperti es saat Indonesia sedang musim kemarau cenderung tinggi. Bahkan bisnis es ini meraja lela dari kaki lima hingga masuk Mall dan restoran bintang 5 sekalipun.

 

Masyarakat Indonesia telah familiar dengan jenis es yang dijual di Indonesia seperti es campur, es rumput laut, es boba, es jus dengan tambahan susu dan gula, es cokelat, es teh rasa buah dan es kopi penuh gula yang mudah dijumpai dimana – mana.

 

Kebanyakan minuman tersebut punya kandungan gula yang tinggi dan kalori yang besar sehingga tak bisa dikonsumsi sering – sering karena akan menimbulkan efek buruk bagi kesehatan kita. Dampak negatif seperti obesitas dan kencing manis berpotensi menjangkiti para pecinta minuman – minuman manis dan berkalori tinggi tersebut.

 

Peluang bisnis minuman sehat nampaknya akan sangat potensial di Indonesia karena belum banyak beredar minuman menyehatkan dengan rasa enak yang terbuat dari bahan – bahan kaya manfaat serta rendah gula dan kalori.

 

Franchise HEYO

 

 

Franchise HEYO

 

Kini minuman sehat dan enak itu sudah dihadirkan di Indonesia dengan merk dagang Heyo. Terinspirasi dari minuman yang dijual di Australia, bisnis franchise Heyo menciptakan purple rice yoghurt.

 

Heyo Purple Rice Yoghurt dijual dengan harga Rp 33.000 per cup dengan ukuran gelas 500 ml.

 

Dengan niat menyehatkan masyarakat Indonesia yang menjadi konsumennya, Heyo sengaja meracik setiap minuman yang mereka jual dengan cita rasa tidak terlalu manis dan membatasi kadar gula di dalam yoghurt olahannya. Meskipun begitu segelas yoghurt  yang diciptakan oleh Heyo tetap nikmat untuk diminum dengan rasa yang tak begitu asam ada tambahan susu murni plain (bukan kental manis) serta gula yang tertakar.

 

Produk minuman dari Heyo ini diracik dari smoothies pisang, yoghurt dan aneka topping menyehatkan dan pastinya mengenyangkan dan enak. Ada granola, jagung hingga cokelat krispi.

 

Minuman hasil racikan Heyo ini juga aman dikonsumsi sehari – hari karena banyaknya kandungan probiotik dalam yoghurt serta serat dan vitamin yang terkandung dalam beras ungu yang menyehatkan.

 

Bisnis franchise ini berani tampil beda dengan menawarkan produk minuman langka di Indonesia. Hal ini menjadi daya tarik dan ciri khas tersendiri dari minuman yoghurt with purple rice yang diusung Heyo.

 

Purple rice ini mirip dengan ketan hitam namun memiliki tekstur yang lebih kenyal dan lengket.

 

Heyo tak hanya menjual yoghurt with purple rice saja, ada juga varian minuman lain yakni Banana Honey Granola , Creamy Corn Yoghurt dan Strawberry Barley.

 

Berbeda dengan varian Heyo Purple Rice Yoghurt yang berasnya bertekstur kenyal saat digigit, varian Creamy Corn Yoghurt justru terasa kres – kres saat dikunyah karena jagungnya hanya diblender kasar sehingga tekstur renyahnya masih ada. Untuk rasa Banana Honey Granola lebih familiar di lidah karena mirip dengan smoothies pisang yang dicampur dengan susu dan diberi taburan biji granola yang menambah teksturnya.

 

Tiga varian di atas adalah produk andalan Heyo, jika ditotal sebenarnya bisnis franchise ini punya 20 varian rasa yoghurt yang tak kalah lezat dan sangat jarang ada di Indonesia.

 

Pihak Heyo sendiri bahkan mengklaim produk yoghurt mereka aman untuk diminum penderita magh dan GERD karena memiliki tingkat keasaman yang rendah dan aman untuk batas toleransi lambung pemilik dua penyakit tersebut.

 

Minuman sehat dan lezat seperti Heyo dijual dengan harga paling murah Rp. 33 ribu sampai Rp. 35 ribu. Karena Heyo mengincar pasar masyarakat dari kalangan menengah ke atas, jadi harga produk yang ditawarkan ke konsumen juga cukup tinggi. Dari segi lokasi outletnya pun Heyo memilih tempat jualan di Mall besar di daerah Ibu Kota maupun mengusung tema kafe, bukan booth di kaki lima.

 

Franchise HEYO outlet

Franchise HEYO

 

Melihat potensi dan keunikan bisnis franchise Heyo, Anda bisa merasakan beberapa keuntungan ketika memutuskan menjadi mitra usahanya, yaitu:

 

  1. Pendampingan / mentoring dari manajemen

 

Heyo memberikan mentoring bagi seluruh mitra bisnisnya dengan harapan mampu berkembang bersama – sama dan membesarkan nama brand mereka.

 

Pendampingan ditujukan untuk mitra usaha dan juga karyawan outlet. Ada banyak materi mentoring yang bisa diperoleh franchisee, yaitu tentang resep meracik yoghurt untuk setiap varian, cara menghandle customer, pengaturan keuangan outlet, manajemen stok bahan baku, prosedur packing hingga leadership.

 

  1. Dukungan marketing produk Heyo

 

Tim pemasaran dari Heyo akan memberikan support kepada mitranya untuk mendaftarkan outlet mereka di aplikasi GoFood, GrabFood dan Shopee Food untuk memperluas jangkauan pembeli Heyo dan menaikkan omzet di cabang milik mitra.

 

Branding Heyo telah dilakukan oleh manajemen marketing Heyo dan mitra tinggal menjalankan bisnis saja di outlet. Pemilik cabang dihimbau untuk membuat promo yang kreatif yang nantinya akan dibantu oleh tim dari pusat.

 

Heyo telah memakai sistem digital marketing untuk mempromosikan minuman Yoghurt sehat milik mereka dengan beriklan secara digital di media sosial.

 

Mitra diperkenankan untuk melakukan upaya promosi sendiri di luar bimbingan dari manajemen pusat. Misalnya dengan mengundang food vlogger ke outlet cabang untuk mempromosikan bisnisnya maupun dengan cara lain yang konvensional.

 

  1. Support bahan baku

 

Bahan baku Heyo sudah bisa langsung didapatkan mitra dari kantor pusat. Semua bahan dijamin aman, berkualitas dan masih jauh dari tanggal kadaluwarsanya. Mitra tinggal memesan jumlah dan bahan apa saja yang akan dibeli dan manajemen Heyo akan mengantar ke outlet sehingga tak perlu jauh – jauh mitra datang ke manajemen pusat untuk berbelanja.

 

baca juga

Franchise WAKE CUP

600 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

Bahan baku ini sudah disesuaikan dengan standar yang dibuat oleh Heyo sehingga tidak akan menyalahi SOP, produk yang dihasilkan pun fresh dan kualitasnya tetap terjaga.

 

Mitra tidak diperbolehkan mengambil bahan baku selain dari kantor pusat, terutama Yoghurt dan beras ungu karena bahan dasar yoghurt rentan dengan kontaminasi apabila membeli di tempat lain dikhawatirkan akan mempengaruhi rasa dari produk yang diracik di outlet cabang.

 

Jika Anda menginginkan kerja sama yang menguntungkan dengan bisnis franchise Heyo, Anda bisa datang langsung ke lokasi kantor pusatnya di : Lotte Shopping Avenue, lantai 3, Jl. Prof. DR. Satrio No.3-5, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940.

 

Mengenai harga franchise atau biaya kemitraan Heyo, hingga saat ini pihak manajemen pusat belum mau membocorkan besaran nominalnya. Namun bila Anda berminat bisa langsung mengunjungi kantor Heyo yang alamatnya sudah tertera di atas.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 3 =

Undercover.co.id
error: Content is protected !!