Bisnis Franchise Hotel Fairfield Oleh Marriott

https://www.undercover.co.id – Bisnis hotel belakangan sangat menarik bagi investor terutama yang ingin ikut mengembangkan kawasan wisata.

Minat wisatawan baik dalam maupun luar negeri datang ke Indonesia meningkatkan selera investor dalam berbisnis hotel.

Tak hanya hotel dengan model bujet, hostels, motel, dan lain-lain tapi ada juga hotel berkelas internasional yang bersedia menanam brandnya di Indonesia.

Salah satunya ialah hotel-hotel yang bernaung di bawah brand hotel internasional Marriot.

Hotel Fairfield di Bawah Manajemen Marriot

Salah satu hotel yang masuk dalam perhitungan franchise berdaya tawar tinggi ialah hotel fairfield.

Di mana pemasaran dan branding dari hotel ini di bawah bendera Marriot.

Seluruh dunia sudah tahu reputasi Marriot sehingga bekerjasama dengan hotel ini berarti membawa nama internasional.

Merek hotel Fairfield sendiri dirancang agar dapat memberikan pengalaman berharga kepada para tamu.

Sampai kini, hotel Fairfield masuk sebagai salah satu dari 1.000 proerti bergengsi tingkat global.

Keunggulan Fairfield

Keunggulan-keunggulan yang ditawarkan oleh brand hotel Fairfield antara lain sebagai berikut:

  • Keindahan akrab dengan kesenangan sehingga berusaha menciptaka keduanya dalam satu nuansa.
  • Fairfield memiliki koneksi kuat dalam jaringan keluarga Marriott lainnya.
  • Fairfield selalu konsisten dalam menciptakna kehangatan dan kenyamanan

Biaya Waralaba Internasional Marriott

Brand internasional Marriott sudah mengurus waralaba hotel sejak tahun 1967, dengan markas besar di Bethesda, Maryland.

Sampai sekarang jumlah unit diperkirakan sudah mencapai 6.520 buah tersebar di berbagai negara.

Marriott International, Inc. adalah pemilik waralaba yang menjadi operasitor hotel dan fasilitas penginapan terkait di dunia.

Hotel Marriott adalah hotel layanan penuh yang melayani bisnis dan liburan.

Hotel-hotel di bawah manajemen Marriott internasional memiliki berbagai ukuran mulai dari sekitar 100 hingga 2.000 kamar.

Di dukung pula  dengan staf hotel penuh waktu sejumlah 100 hingga 3.000 karyawan di masing-masing hotel.

Layanan Merek Perushaaan di Bawah Brand Marriot Internasional

Hotel-hotel menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman.

Layanan yang ditawarkan termasuk restoran dan lounge, layanan kamar, katering, dan layanan perjamuan.

Terdapat 30 merek perusahaan yang tergabung dengan brand Marriott Internasional, antara lain:

  • Bulgari
  • The Ritz-Carlton dan The Ritz-Carlton Reserve,
  • St. Regis,
  • W,
  • EDITION,
  • JW Marriott,
  • The Luxury Collection,
  • Marriott Hotel
  • Westin
  • Le Méridien
  • Renaissance Hotels
  • Sheraton
  • Delta Hotels oleh Marriott
  • Marriott Executive Apartments
  • Marriott Vacation Club
  • Autograph Collection Hotels
  • Tribute Portfolio
  • Hotel Desain
  • Hotel Gaylord
  • Courtyard
  • Four Points by Sheraton
  • SpringHill Suites
  • Fairfield Inn & Suites
  • Residence Inn
  • TownePlace Suites
  • AC Hotel oleh Marriott
  • Aloft
  • Element
  • Moxy Hotels
  • Protea Hotels

baca juga

    Persyaratan Kemitraan dengan Marriott Internasional

    Buat anda yang tertarik menjadi mitra Marriot Internasional, perhatikan  persyaratan sebagai berikut ini:

    • Pemilik waralaba mewajibkan personel di hotel mengikuti pelatihan dalam jangka waktu yang ditentukan
    • Semua karyawan wajib mengikuti semua jenis pelatihan
    • Setiap karyawan juga akan menerima pelatihan berbasis web, yang merupakan pelatihan mandiri yang dapat diakses peserta pelatihan kapan saja di Internet.
    • Di samping itu juga akan menerima pelatihan “berbasis pasar” dilakukan di berbagai lokasi di seluruh negara tergantung pada kebutuhan.
    • Mitra harus mengikuti pelatihan manajemen dengan manajemen pusat Marriot Internsional

    Fasilitas Kemitraan Marriot Internasional

    Bagi yang berminat dan lolos menjadi mitra Marriot Internasional, anda akan mendapatkan fasilitas berupa:

    • Kesepakatan waralaba akan memungkinkan franchisee untuk mengoperasikan satu hotel
    • Franchise dapat mengoperasikan hotel yang sesuai dengan pilihannya, misalnya Fairfield inn & suite.
    • Franchisee tidak akan menerima wilayah eksklusif sehingga mungkin akan menghadapi persaingan
    • Mitra harus setuju dengan aturan yang menyebutkan bahwa setiap inci manajemen, mulai dari penyewaan, pengelolaan, lisensi, atau waralaba, atau dari saluran distribusi atau merek pesaing lain akan dikendalikan oleh manajemen pusat

    Kewajiban dan Batasan Kemitraan

    Setiap mitra Marriot Internasional harus setuju dengan kewajiban dan batasan kemitraan yang diberikan, antara lain berupa:

    • Manajemen pusat mewajibkan pemegang waralaba untuk mengoperasikan hotel
    • Operasional bisa juga diberikan kepada perusahaan manajemen yang disetujui oleh manajemen pusat
    • Manajemen pusat mewajibkan manajer umum dan manajer lain untuk mencurahkan waktu penuh untuk manajemen dan pengoperasian hotel.
    • Jika pemegang waralaba adalah entitas dan bukan individu, pemilik waralaba pada umumnya mewajibkan prinsipal entitas untuk menandatangani jaminan kewajiban franchisee.
    • Franchisee harus menawarkan semua barang dan jasa yang ditunjuk oleh manajemen pusat kepada konsumen.
    • Franchisee hanya diperbolehkan menawarkan barang dan jasa yang diperlukan atau secara khusus oleh manajemen pusat.

    baca juga

      Jangka Waktu Perjanjian dan Pembaruan Kemitraan

      Setiap mitra akan mendapatkan hal jangka waktu peranjian waralaba selama 20 tahun.

      Setelah itu perjanjian tidak dapat diperbaharui atau dapat diperbaharui dengan syarat khusus.

      Umumnya pemilik waralaba tidak menawarkan pembiayaan langsung atau tidak langsung untuk waralaba hotel Mararott.

      Identitas Fairfield

      Di antara seluruh hotel yang berada di bawah naungan Marriot Internasional, Fairfield adalah merek kedua terbesar Marriott dalam hal jumlah unit.

      Hotel fairfield dipastikan memiliki nilai aset sejumlah $ 2,350,000,000

      Di Amerika serikat, Fairfield hotel memiliki 895 unit.

      Sementara itu ada 24 unit lain tersebar di beberapa negara, sehingga total sebanyak 919 unit.

      Aloft VS Fairfield

      Selain Fairfield, ada dua hotel lain di bawah brand Marriott International  yang akan bergabung dengan bisnis hotel di Indonesia.

      Kedua brand itu ialah Aloft, dan Moxy.

      Fierfield berciri khas menjangkau segmen hotel menengah dengan jangkauan pasar kelas pebisnis dan pelancong.

      Hotel Fairfield by Marriott yang sudah beroperasi terletak di Surabaya.

      Pada tahun 2018, Fairfield by Marriott di Bali juga diluncurkan.

      baca juga

        Aloft hotels

        Sementara itu, Aloft Hotel juga turut tiba di Indonesia.

        Hotel by Marriott International, Inc. Ini menawarkan sejumlah 180 kamra dengan desain urban.

        Inspirasi utama desain interiornya diambil dari kearifan lokal tempat hotle didirikan.

        Salah satunya Aloft hotel yang sudah berdiri di jakarta, mengambil desain interior mural yang sesuai dengan budaya Jakarta.

        Desain tersebut dikerjakan oleh seniman ternama Indonesia, Nugraha Pratama dan Nur Cahyono.

        Keuntungan Memilih Bisnis Waralaba by Marriot International, inc.

        Beberapa keuntungan besar yang dapat anda peroleh dengan mengambil brand by Marriot International Inc adalah sebagai berikut:

        • Brand sudah teruji oleh waktu
        • Brand memiliki reputasi internasional
        • Manajemen pusat akan mendorong operasional sampai kapanpun

        Jadi apakah anda semakin berminat menjalin kemitraan hotel by Marriot International Inc?

        Jika anda tertarik dengan Fairfield inn & suite hotela ataupun aloft hotel, anda dapat menghubungi kontak manajemen Franchise Marriot International Inc.

        baca juga

          Manajemen Marriot International Inc Contatcs

          11/F Cityplaza One

          1111 King’s Road, Taikoo Shing, Hong Kong

          Tel: (852) 2192 6000

          hongkonggso.groups@marriott.com

          Demikian pemaparan tentang kesempatan menjalin kemitraan dengan hotel merek dunia.

          Di samping itu juga bereputasi Internasional seperti Fairfield dan Alof Hotels by Marriot International Inc

          Ad Blocker Detected

          Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

          Refresh
          error: Content is protected !!