Franchise House of Shasmira

Kita semua tahu bahwa mayoritas penduduk di Indonesia merupakan penduduk muslim. Dan karena itu, kebutuhan fashion akan busana muslim sebagai kebutuhan pokok umat muslim juga akan terus meningkat.

Ada banyak orang yang beranggapan bahwa busana syar’i tidak modis ataupun fashionable. Untuk itu, Shasmira sebagai produsen busana muslim yang berdiri sejak 2008 ini hadir memenuhi kebutuhan umat muslim akan fashion yang sesuai dengan  syariat islam tapi juga tetap fashionable.

 

Mengapa Harus Bermitra dengan Bisnis Franchise House of Shasmira?

Alasan pertama mengapa harus bermitra dengan bisnis ini adalah bahwa Shasmira sudah memiliki brand yang kuat (populer). Terbukti,popularitas Shasmira tidak hanya di Indonesia saja, melainkan telah merambah ke pasar Asia Tenggara.

Di Indonesia sendiri, Shasmira telah memiliki 1000 agen dan 87 mitra yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Semua itu bisa menjadi ukuran kepercayaan masyarakat terhadap Shasmira.

Disisi lain, produk Shasmira memiliki ciri khas yaitu simple dan lebih banyak bermain pola (bukan bordir), dengan bahan  baku yang berkualitas.

 

Dan harga yang ditawarkan juga tergolong murah (untuk brand sebagus Shasmira) yakni untuk harga kerudung sekitar Rp 50 ribu -Rp 100 ribu dan baju sekitar Rp 150 ribu – Rp 500 ribu. Kemudian karena perkembangan fashion yang sangat dinamis, maka Shasmira juga akan selalu jeli dalam melihat perkembangan.

Kualitas terdepan dan harga yang murah inilah yang menjadi magnet bagi para pelanggan Shasmira.

 

 

Paket  Investasi yang Ditawarkan Franchise House of Shasmira

Kurang lebih ada dua  jenis paket investasi yang ditawarkan pada bisnis ini, pertama tipe mall dan  ruko. Untuk tipe mall, harga investasinya adalah Rp 95 juta (ini sudah termasuk pengadaan stock produk Rp. 70 juta, dana inisiasi materia promo Rp 25 juta).

Untuk tipe ruko, harga investasinya sebesar  Rp 125 juta (termasuk pengadaan stock Rp 100 juta, dana inisiasi material promo Rp 25 juta).

Dengan harga investasi tersebut, ROI diperkirakan akan kembali dalam waktu kurang lebih 9 bulan. Dan margin keuntungan yang didapat adalah sebesar 40 % dari harga jual eceran.

Kemudian, franchisee akan mendapatkan katalog  per 3 bulan sekali, serta fasilitas berupa dukungan promosi melalui iklan di berbagai media seperti media online, majalah, tabloid, maupun televisi.

 

 

baca juga

Alfhia , Sukses Berbisnis Minyak Varash

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

 

For information: untuk informasi kemitraan lebih lanjut, anda bisa menghubungi hotlinenya di 022-7314665, atau melalui email di marketing@shasmira.com, atau anda bisa datang langsung di Jl. Buahbatu No. 151-C. Bandung 40262. Atau jika tertarik anda bisa langsung mengisi formulir di sini

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!