Franchise Indoproperty, Broker Property di Indonesia

Franchise Indoproperty, Briker Property di Indonesia ini merupakan salah satu dari sekian banyak perusahaan properti di Jakarta yang fokus pada bisnis tawar menawar properti pada masyarakat.

Indoproperty didirikan oleh Hary Jap, seseorang yang sudah berpengalaman dalam menjalankan karir di industri properti.

Dia memulai pengalamannya sebagai sales properti, sehingga dia memahami permasalahan dan tantangan yang dihadapi oleh industri properti.

Sejarah Singkat Indoproperty

Didirikan para tahun 1999, Hary Jap bersama rekannya memulai sendiri bisnis broker properti dnegan mendirikan kantor pribadi yang bernaung di bawah manajemen Franchise Group di Indonesia.

Usaha ini pun ditawarkan secara franchise sehingga memudahkan siapa saja untuk menjalin kemitraan dan berkiprah dalam bisnis industri properti.

Broker properti bernama Indoproperty ini mewarnai keramaian usaha properti di indonesia, dan dalam banyak kesempatan pemilik usaha ini—Hary Jap—menunjukkan passion yang sangat tinggi pada industri properti.

Ditandai dari yang awalnya hanya satu kantor di Jakarta, berlanjut dan berkembang menjadi memiliki kantor-kantor cabang, dengan visi “Indonesia’s No.1 Real Estate Agent through best business practices”, Indoproperty terus mengupdate informasi mengenai industri properti dari waktu ke waktu  agar bisa menyediakan produk yang berkualitas pada penggunanya.

Profil Pemilik Bisnis Franchise Indoproperty

Pendiri Indoproperty bernama Hary Jap, ia adalah orang yang memiliki passion yang sangat kuat dalma bisnis properti, berikut ini merupakan profil singkat pemilik:

  • Memiliki jaringan luas dengan pekerja media nasional maupun internasional
  • Memiliki pandangan-pandangan kritis yang selalu dikenal dan dihargai publik
  • Ia menulis di kolom Properti Indonesia, majalah tertua dan terpercaya di industri ini.
  • Selama 9 tahun, ia sebagai Redaktur Ahli di media Properti Indonesia
  • Hary Jap juga dipercaya sebagai Ketua DPD AREBI (Asosiasi Real Estate Broker Indonesia) DKI Jakarta.

Kelebihan Bisnis Property Indoproperty

Kelebihan indoproperty yang mampu bertahan di tengah persaingan pasar properti ialah karena Indoproperty memilih untuk mementingkan pendekatan menyeluruh atau berkomitmen penuh untuk memberikan layanan bisnis yang terbaik.

Indoproperty mementingkan mitra bisnis dan pelanggan karena mereka adalah bagian dari “big family” yang dapat mempertahankan keberadaan Indoproperty ke depannya.

Dari segi sumber daya menusianya, Indoproperty memilih orang-orang yang berbakat, terampil, berpengeahuan, dan berenergi di garis depan untuk memberikan pelayanan terbaiknya pada pelanggan.

Kemitraan Dengan Bisnis Property Indoproperty

Seperti yang sudah disinggung sebelumya, Indoproperty membuka kesempatan kepada setiap pihak, baik itu individu profesional yang tertarik untuk mengembangkan bisnis properti.

Kesempatan kemitraan itu dibuka dengan biaya investasi awal sebesar Rp 550.000.000, dengan biaya tersebut mitra akan mendapatkan beberapa fasilitas yang dapat digunakan untuk memulai usaha properti.

Fasilitas yang telah disiapkan untuk calon mitra Indoproperty antara lain berupa  furniture, Konstruksi, properti untuk diperdagangkan, dan alat promosi.

Skema kerjasama dimulai dari survei, wawancara, dan kemudian penandatanganan kontrak ketika calon mitra mendapatkan persetujuan dari manajemen pusat Indoproperty dan sudah memenuhi syarat-syarat berupa:

  • Calon mitra tidak hanya membayarkan biaya investasi awal, tetapi juga franchise fee di awal sebesar IDR 160 juta.
  • Kerjasama tersebut akan berjalan selama lima tahun.
  • Mitra dapat menyediakan ruang usaha
  • Mitra bersedia mengikuti pelatihan

baca juga

Franchise Proban Motoparts, Penyedia Produk dan Jasa Motor Terdepan

Franchise Warung Urban, Jadikan Indomie Sebagai Andalan Utama

100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

Alamat Bisnis Property Indoproperty Real Estate

Buat anda yang sudah berminat untuk bergabung dan fokus mencapai kesuksesan bersama industri properti, anda bisa bergabung dengan Indoproperti.

Untuk bergabung anda bisa menghubungi alamat berikut ini:

Alamat Ruko

Mega Mall Pluit Blok MG No.44 Jl.Pluit Indah Raya Jakarta Utara 14440

Contact Person:

  • Telepon: 02166601234
  • Fax: 0216683564
  • Email: pluit@indoproperty.com
  • Website indoproperty.com

Demikian penjelasan tentang indoprotperty, sebuah perusahaan yang membuka peluang usaha properti kepada setiap individu yang tertarik membangun usaha menyediakan properti untuk masyarakat.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!