Franchise Kaizen 10 Minute

Franchise Kaizen 10 Minute , Usaha potong rambut Kaizen 10 Minute Hair Cut hadir dengan menawarkan kerja sama dalam bentuk kemitraan yang bernilai Investasi Rp. 120 juta sampai Rp. 350 juta.

Kaizen 10 Minute Hair Cut telah didirikan sejak tahun 2004. Outlet pertama barbershop ini dibangun di Plasa Semanggi. Keunggulan dari bisnis potong rambut ini adalah layanannya yang super cepat atau ekspress dimana proses potong rambut hanya dilakukan dalam waktu 10 menit.

Usaha potong rambut Kaizen 10 Minute Hair Cut baru dibentuk sistem bisnis franchisenya setelah 6 tahun berdiri, yakni pada tahun 2010. Saat ini barbershop ini telah memiliki 70 cabang di berbagai kota di tanah air hingga mancanegara.

Selain punya keunggulan di balik layanan yang cepat, Kaizen 10 Minute Hair Cut juga sangat mengedepankan kebersihan, keindahan dan Value. Di barbershop ini tidak hanya menyasar segmen pelanggan pria, namun bisa juga wanita dan anak – anak.

Bisa dibilang Kaizen 10  Minute Hair Cut ini lebih mirip salon keluarga namun tampilan outletnya sangat khas seperti barbershop. Konsep pangkas rambut d sini memakai teknik kerja ala Jepang.

Franchise Kaizen 10 Minute

Kaizen 10 Minute Hair Cut punya beberapa paket bisnis dalam sistem kemitraan yang ditawarkannya, yaitu Kaizen Xpress dan Kaizen Gold, masing – masing perbedaannya dapat dijelaskan sebagai berikut:

  • Kaizen Xpress: harga investasi Rp. 90 juta dengan franchise fee Rp. 30 juta sehingga total keseluruhan adalah Rp. 120 juta
  • Kaizen Gold investasinya sekitar Rp. 270 juta dengan harga franchise Rp. 80 juta sehingga total keseluruhan investasinya Rp. 350 juta

Kedua tipe paket bisnis Kaizen 10 Minutes Hair Cut tersebut di luar biaya sewa lokasi. Semua investor atau mitra akan mendapatkan dukungan penuh dari manajemen pusat.

Dukungan tersebut berupa layanan survei lokasi, penyediaan peralatan, training karyawan/ sumber daya manusia yang sudah terlatih hingga pendampingan untuk mitra.

Perkiraan balik modal di  Kaizen 10 Minutes Hair Cut yaitu antara 8 bulan dan paling lama diperkirakan 12 bulan. Di samping itu ada fasilitas yang dapat dinikmati oleh mitra, beberapa di antaranya adalah:

  1. Ada audit outlet serta evaluasi bisnis di cabang selama 15 bulan pertama barbershop dibuka

Akan ada audit atau pemeriksaan outlet yang akan dilakukan oleh manajemen pusat Kaizen 10 Minute Hair Cut kepada mitranya yang baru berdiri untuk kurun waktu 15 bulan pertama. Selepas 15 bulan, tidak akan ada evaluasi bisnis karena dari pihak manajemen, mitra sudah dianggap bisa mengoperasikan bisnis dengan baik dan melakukan evaluasi sendiri.

  • Gratis biaya waralaba untuk 2 outlet barbershop pertama

Mitra tidak akan dikenakan biaya franchise untuk dua outlet pertama.

  • Training untuk hair stylish dan barberman dengan free akomodasi, biaya transportasi lokal dan makanan selama periode pelatihan

Semua barberman atau hair stylish yang akan dipekerjakan di Kaizen 10 Minute Hair Cut akan mendapatkan pelatian dari pusat yang tempatnya akan disatukan dengan pelatihan semua calon pegawai baru di banyak outlet cabang milik mitranya.

Setiap calon pegawai tersebut akan mendapatkan fasilitas berupa gratis biaya transportasi, free akomodasi dan mendapatkan jatah makan selama pelatihan. 

  • Tidak dikenakan biaya royalti untuk 6 bulan pertama

Semua cabang Kaizen 10 minutes Hair Cut tidak akan dipungut biaya royalti selama 6 bulan pertama. namun untuk bulan – bulan berikutnya mulai ditarik biaya royalti sebesar 5% per bulan dari omzet yang diperoleh.

  • Survei outlet cabang tanpa dipungut biaya

Survei outlet cabang baru akan dilakukan oleh tim manajemen pusat dan tidak dipungut biaya survey seperti halnya yang dilakukan oleh bisnis francise lainnya.

  • Desain dan dekorasi barbershop gratis

Mitra akan mendapatkan desain dan dekorasi untuk outletnya dan ini semua gratis, tak perlu enambah biaya lagi

  • Mendapatkan konsultasi bisnis tanpa biaya  

Mitra berhak mendapatkan konsultasi bisnis dari manajemen pusat Kaizen 10 MInutes Hair Cut mengenai bisnis yang dijalankannya serta tata cara pengelolaannya.

  • Konsultasi dan rekomendasi peralatan

Mitra akan mendapatkan rekomendasi peralatan dan konultasi mengenai outlet yang akan dibangun.

Selain ada fasilitas yang bisa dinikmati oleh para mitra Kaizen 10 Minute Hair Cut, ada juga tanggung jawab yang mesti dilakukan, yaitu: Melakukan pemeliharaan terhdap peralatan barbershop, memenuhi standar pelayanan staf serta memperdulikam tingkat kebersihan, Membeli semua peralatan dari PT. KAIZEN Indonesia karena sudah sesuai dengan standar, Mitra diharuskan ikut bahu membahu memperluas jaringan bisnis ke sebanyak mungkin toko dalam waktu singkat, sudah memiliki legalitas dan izin lokal terkait usaha yang akan dibangun, serta bersedia melakukan promosi, pemasaran, dan periklanan lokal.

baca juga

Waralaba Kaizen 10 Minute

Kaizen 10 Minute Hair Cut merupakan sebuah bisnis franchise yang minim resiko dan punya high return. Model bisnis potong rambut tradisional dengan layanan hanya 10 menit serta dibutuhkan banyak orang, tidak ada resiko besar sama seperti bisnis – bisnis franchise lain namun memberikan pengembalian hasil yang tinggi karena modalnya hanyalah skill dan tempat saja.

Dengan jasa layanan hair cut untuk pria dibanderol Rp. 30 ribu dan wanita Rp. 35 ribu, Kaizen 10 Minute hair Cut dapat dikategorikan sebagai barbershop yang memberikan harga terjangkau untuk pelayanannya yang tergolong cepat dan tak perlu menunggu lama meskipun ada antrian.

Harga terjangkau tersebut menjadi nilai plus tersendiri bagi para customernya, belum lagi kecepatannya yang di atas rata – rata. Tentu konsumen akan puas dengan layanan yang diberikan Kaizen 10 Minute Hair Cut.

OMZET BISNIS FRANCHISE KAIZEN 10 MINUTES HAIR CUT

Estimasi jika dalam 1 hari terdapat 20 client pria dan 20 client wanita, maka omzet yang didapatkan dalam satu hari adalah:

20 x Rp. 30.000 = Rp. 600.000

20 x Rp. 35.000 = Rp. 700.000

Rp. 600.000 + Rp. 700.000 = Rp. 1.300.000

Omzet harian kaizen 10 minute hair Cut apabila customer hanya melakukan layanan potong rambut saja adalah Rp. 1.300.000,-

Jika dalam waktu satu bulan, gerai barbershop terus dibuka, maka omzet yang dihasilkan adalah:

Rp. 1.300.000 x 30 = Rp. 39.000.000 per bulan

ESTIMASI BREAK EVENT POINT (BALIK MODAL) Franchise Kaizen 10 Minute

Apabila dalam satu bulan omzet yang diasilkan adalah Rp. 39.000.000 maka untuk bisa balik modal dari paket Kaizen Xpress yang senilai Rp. 120.000.000, kita bisa membagikan biaya investasi dengan omzet bulanan yang diperoleh:

Rp. 120.000.000 : Rp. 39.000.000 = 3 bulan

Paket kaizen Xpress bisa balik modal hanya dalam kurun waktu 3 bulan, sedangkan untuk Paket Kaizen Golden yang harga investasinya sebesar Rp. 350.000.000 bisa disimak di bawah ini:

Rp. 350.000.000 : Rp. 39.000.000 = 9 bulan

Paket Kaizen Golden bisa balik modal dalam kurun waktu 9 bulan.

Usaha potong rambut memang salah satu usaha yang tidak membutuhkan banyak waktu dan modal, paling – paling hanya biaya investasi di awal saja yang membutuhkan dana cukup besar. Selanjutnya, tidak banyak modal dan pembelian bahan berulang yang perlu dilakukan oleh mitra.

Jika anda ingin bergabung kemitraan dengan Kaizen 10 Minute Hair Cut, anda bisa langsung mengunjungi website https://kaizen10minute.com. Anda dapat mengakses formulir pendaftaran kemitraannya di sana.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

 

Hello!

SEO Manager Kami Membantu Anda

× SEO Consultation