Franchise KEBAB KITCHEN

undercover.co.id – Franchise KEBAB KITCHEN , Mendulang rupiah tercepat biasanya dilakukan dengan cara membuka dan menjalankan usaha. Salah satu yang paling umum adalah bisnis franchise, dimana produk yang diperjual belikan sudah memiliki merk terkenal sehingga pengusaha tak perlu kerepotan memperkenalkan usahanya ke masyarakat.

Sistem bisnis franchise terbukti ampuh dalam hal mendapatkan perhatian publik dan menyebarluaskan usaha ke banyak daerah. Dalam sistem usaha waralaba, modal tidak dikeluarkan oleh pemilik dan pendiri brand melainkan menggunakan modal dari franchisee/ investor atau mitra yang akan membuka cabang di tempat lain dengan merk dagang yang sama.

Mungkin Anda pernah melihat banyak usaha kuliner yang menjajakan makanannya di teras – teras depan Indomaret? Salah satunya adalah Kebab Turki Baba Rafi.

Ketika Anda keluar dari swalayan, biasanya gerobak penjual Kebab Turki Baba Rafi ada di depan halamannya.

Mendengar kata Kebab, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan jajanan khas Timur Tengah ini. Olahan daging dengan rempah dicampur sayuran dan bawang bombay yang dibungkus dengan tortilla dan disiram saus hangat pas disantap sebagai pengganjal perut saat lapar.

Kebab Turki Baba Rafi kini mengembangkan sayapnya dengan bisnis franchise produk serupa namun memakai nama berbeda, yaitu Kebab Kitchen.

Kebab Kitchen dan Kebab Turki Baba Rafi berada dalam satu naungan perusahaan, yaitu PT. Sari Kreasi Boga. Keduanya memiliki konsep bisnis yang berbeda.

 

Franchise KEBAB KITCHEN

 

KEBAB KITCHEN

Konsep Kebab Kitchen menggandeng para ibu rumah tangga yang bisa memasarkan produknya dari rumah saja, jadi kebab ini dijual dengan sistem penjualan online lewat aplikasi order makanan online yang ada di Indonesia, contohnya Shopee Food, GrabFood, GoFood dan bisa juga via Media sosial.

Secara kualitas, rasa dan varian menu, Kebab Kitchen sama dengan Kebab Turki Baba Rafi hanya saja modal usahanya lebih kecil.

Kelebihan dari berbisnis Kebab Kitchen adalah hemat budget, karena penjual tidak perlu mengeluarkan dana untuk membayar karyawan, sewa tempat dan kebutuhan operasional yang njelimet.

Konsep berjualan Kebab Kitchen dari rumah ini dirasa sangat praktis. Semua persediaan bahan baku didukung dari pusat untuk menjaga kualitas produk dan para mitra tidak perlu membeli bahan sendiri di pasar maupun supermarket.

Instalasi aplikasi pembayaran juga langsung bisa diakses dari perangkat milik mitra, tidak harus dengan PC atau komputer besar, Kebab Kitchen memberikan fasilitas tab untuk mitranya dengan demikian sistem inventory dan penjualan produk bisa semakin lancar.

Sistem pemasaran Kebab Kitchen menggunakan jalur online sehingga promosinya pun menggunakan digital marketing. Fb ads, instagram ads dan google ads menjadi “sahabat” untuk memasarkan kebab sehingga bisa menjangkau lebih banyak konsumen.

Fleksibilitas yang ditawarkan Kebab Kitchen menjadikan semua orang bisa menjadi mitranya, tidak ada syarat batas umur dan lokasi. Bisnis franchise ini sangat cocok bagi ibu rumah tangga yang tetap ingin berpenghasilan dari rumah tanpa perlu mondar – mandir ke lokasi usaha.

Jika Anda memiliki rumah di tengah kota yang dekat dengan industri, perkantoran atau kampus dan kos, usaha Kebab Kitchen yang dibuka di rumah Anda akan memiliki peluang terjual yang lebih tinggi. Namun begitu, manajemen pusat tidak memberikan syarat demikian untuk membuka Kebab Kitchen di rumah Anda. Mau rumah Anda di desa pun diperbolehkan.

 

franchise KEBAB KITCHEN

Biaya franchise Kebab Kitchen by Baba Rafi memiliki investasi awal sebesar Rp. 20 juta.

Mitra akan mendapatkan peralatan seperti:
neon box kebab kitchen, burner daging, pisau, freezer, wajan, spanduk, capitan, tab samsung, moka POS dan spatulla.

Estimasi pendapatan bulanan bisnis franchise Kebab Kitchen per bulan:

• Omset rata-rata/hari 300.000
• Omset rata-rata/bulan 9.000.000

Pengeluaran

• Bahan baku Rp. 4.500.000
• Biaya lain-lain 2.000.000
• Total pengeluaran Rp. 6.500.000
• Profit = omzet per bulan – total pengeluaran :

9.000.000 – 6.500.000 = 2.500.000

Jika Anda berminat membuka bisnis franchise milik PT. Sari Kreasi Boga dengan merk dagang Kebab Kitchen, Anda bisa menghubungi admin di nomor Whatsapp: 081210522358 dan 082112537131, bisa juga menghubungi email : info@babarafi.co.id

Harga jual Kebab Kitchen tidak lah mahal dan masih terjangkau untuk kantong mahasiswa yaitu Rp. 12 ribu sampai Rp. 22 ribu. Menu yang ditawarkan pun beragam, tak hanya Kebab yang bercita rasa gurih dan kaya rempah saja.

Berikut ini menu yang dijual oleh Kebab Kitchen beserta dengan harganya:

1. Chijeu Kebab Rp 18 ribu
2. Kebab Unyu Rp. 16 ribu
3. Kebab Piscok Rp. 16 ribu
4. Chicken Burger Rp. 16 ribu
5. Crispy Burger Rp. 16 ribu
6. Hot Dog Rp. 16 ribu
7. Beef Burger Rp. 16 ribu
8. Double Chicken Burger Rp. 22 ribu
9. Double Beef Burger Rp. 22 ribu
10. Patty Burger Rp. 16 ribu
11. Canal Coklat Rp. 14 ribu
12. Canal Salad Rp. 16 ribu
13. Canal Original Rp. 12 ribu

Pembeli juga bisa memesan tambahan topping di Kebab Kitchen, ada topping Keju, Telur seharga Rp. 3.000 dan Keju Telur Rp. 5.000.

Mendapatkan omzet Rp. 300 ribu/ hari tidak lah sulit. Apalagi merk ini adalah cabang dari brand kebab pertama yang sudah terlebih dahulu besar di Indonesia.

 

baca juga

Franchise AYAM ASIX

600 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

Kuncinya adalah rajin promosi dengan kreatif baik secara online maupun offline. Jika melihat perhitungan keuntungan bersih di atas yang senilai Rp. 2,5 juta/ bulan, jumlahnya sangat lumayan untuk ibu rumah tangga yang di rumah saja. Nilai tersebut adalah keuntungan bersih setelah dikurangi biaya operasional dan lain – lain.

Dengan menjadi mitra Kebab Kitchen, Ibu rumah tangga bisa tetap mendapatkan penghasilan dan bisa mengurus rumah sekaligus, waktu yang dimiliki juga jadi fleksibel. Sekarang, siapapun bisa jadi pengusaha.

Semakin banyak jumlah produk yang terjual, semakin banyak pula keuntungan yang diperoleh. Anda bisa menawarkan olahan Kebab Kitchen saat ada acara arisan dan sebagainya, dengan begitu omzet akan meningkat.

Mengenai perusahaan yang menaungi Kebab Kitchen ini sudah terpercaya sejak belasan tahun yang lalu dan mampu bertahan hingga saat ini, ketika pandemi melanda Indonesia pun merk dagang Kebab Turki Baba Rafi tetap kokoh berdiri di era gempuran ekonomi yang semakin sadis saat corona merebak.

Sustainability PT. Sari Kreasi Boga telah teruji. Jadi Anda bisa dengan yakin memilih Kebab Kitchen sebagai bisnis franchise sampingan yang dapat Anda geluti sembari mengurus anak di rumah. Jam kerjanya pun fleksibel dan terserah Anda, tidak ada SOP yang mengatur harus buka jam berapa dan libur kapan, semua kemudahan ada di tangan Anda.

Dengan dua puluh juta saja Anda bisa memiliki hak lisensi brand Kebab Kitchen yang mudah untuk dijalankan dan berlaku untuk 5 tahun. Cukup murah bukan?

Anda sebenarnya juga bisa membuka Kebab Kitchen ini dalam bentuk kios, tidak harus selalu dari rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *