Franchise Khun Thai Tea

Hanya berangkat dari sebuah gerobak sederhana, siapa yang menyangka Khun Thai Tea bisa berekspansi hingga ke seberang negara.

Khun Thai Tea merupakan bisnis waralaba teh asal Thailand yang dirintis sejak sekitar 1983 di pinggir jalanan kota Bangkok.

Setelah malang – melintang di blantika kuliner street food selama 3 dekade, kini Khun Thai Tea berusaha menggebrak pasar bisnis Indonesia.

Pada 2018, Khun Thai Tea membidik target hingga 50 gerai baru yang akan dibuka di seluruh Indonesia.

Bisnis teh sepertinya memang tidak pernah surut. Selain banyak dicintai, teh juga mengandung banyak khasiat sehingga masyarakat tak perlu pikir dua kali untuk membeli.

Di kota Bangkok sendiri, sudah banyak gerai Khun Thai Tea yang tersebar di penjuru Thailand. Sehingga tak heran jika kemudian Khun Thai Tea mencoba membuka usaha di Indonesia.

Khun Thai Tea sendiri merupakan brand yang diambil dari bahasa Thailand. kata “khun” dalam bahasa Thailand berarti “kehormatan” atau honour. Naming brand identity dilakukan oleh Nancy Padilla.

Kemudian, pada sekitar 2017, branding manajer secara global diambil alihkan kepada Bronze Media LLP dari Singapura.

Khun Thai Tea, Segarnya Bisnis Teh Asal Thailand

Setahun sebelum penamaan branding itu, dibuka gerai Khun Thai Tea yang pertama di Filipina.

Menurut penuturan pihak Khun Thai Tea, gerai Khun Thai Tea yang berada di Manila pada sekitar 2016. Hanya dalam waktu singkat, Khun Thai Tea di Manila sudah berkembang menjadi 3 gerai baru.

Senada dengan persepsi bisnis Khun Thai Tea di Manila, ke depannya pihak Khun Thai Tea berharap masyarakat Indonesia juga menyambut antusias kehadiran mereka. Mengingat penduduk Indonesia yang sudah mencapai 250 juta jiwa, tentunya peluang bisnis Khun Thai Tea sangat potensial di Indonesia.

Keunggulan konsep bisnis Khun Thai Tea berada pada cita rasa teh khas Thailand yang tetap dipertahankan sejak bertahun – tahun. Resep warisan keluarga ini masih asli sejak generasi pertama.

baca juga

Tak hanya itu, Khun Thai Tea juga mengadopsi kemasan yang unik dan menjadi ciri khasnya.

Bisa dikatakan, Khun Thai Tea merupakan teh otentik asli Negeri Gajah Putih. Teh sebenarnya bukan minuman yang asing bagi warga lokal, sehingga dapat diminum setiap hari dan kapan pun.

Kombinasi antara resep tradisional, kemasan, serta branding dan marketing yang profesional melalui jaringan media sosial. Khun Thai Tea menargetkan ada sekitar 50 gerai di Indonesia pada tahun 2018 – 2019.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!