Cemilan Korea Tapi Berbeda, Yuk Coba Franchise Kkuldak

https://www.undercover.co.id –  Cemilan Korea Tapi Berbeda, Yuk Coba Franchise Kkuldak , Makanan korea memang tidak akan ada habisnya untuk dibicarakan. Berbagai jenis makanan korea hadir di Indonesia dan sesuai dengan lidah masyarakat disini.

Ketertarikan penikmat makanan yang jumlahnya semakin meningkat setiap waktunya membuat bisnis kuliner ala Korea semakin gencar dibuat mulai dari makanan ringan hingga berat.

Salah satu cemilan khas negara ginseng ini adalah Kkuldak yang menyajikan makanan ringan berupa honey chichken yang memiliki rasa yang berbeda dan tidak pernah anda temukan di tempat lain.

Asal Mula Kkuldak

Kkuldak sendiri berasal dari bahasa korea. Kkul yang berarti madu dan dak artinya ayam. Kkuldak sendiri berasal dari korea itu sendiri. Kkuldak hadir dengan menu andalannya yaitu ayam madu yang punya cita rasa manis, asin, dan gurih. Ayam madu ini kemudian disajikan dalam satu cup.

Franchise Kkludak

Kkuldak memang asli dari korea. Didirikan oleh ketua Korea Franchise Association, Cho Dong Min. Perusahaan ini berada di bawah DaeDae FC Co., Ltd yang telah berdiri selama 28 tahun. Kkuldak sendiri telah membuka hampir 200 gerai yang tersebar di wilayah Korea.  Kkuldak juga melebarkan sayapnya di negara lain seperti Indonesia, China, Singapura, dan Vietnam.

Khusus pemegang hak Franchise Kkuldak di Indoensia adalah Lydia Sani dari PT Hanabell Indomarga.  Di Indonesia sendiri, Kkuldak hadir di Baywalk Mall, Mal Kelapa Gading III, dan Grand Indonesia 3rd floor . Kkuldak sendiri menjadi bisnis kuliner yang menjanjikan. Hal ini dibuktikan dengan prestasi Kkuldak yang berhasi mendapatkan penghargaan di Franchise Bussiness Award 2013 dan 2014 dengan kategori Korea Brand Power Award. Kkuldak juga berhasil meraih ISO dan HACCP versi korea.

Mengapa Harus Memilih Franchise Kkuldak?

  1. Konsep Menarik

Bukan seperti  gerai korea biasanya, Kkuldak hadir dengan menawarkan konsep hang out place untuk menangkap target pasar dari konsumen-konsumen yang datang terutama kalangan remaja. Sebenarnya konsep ini berbeda dibanding konsep yang ada di Korea itu sendiri dimana menggunakan sistem take and go. Konsep ini dipilih berdasarkan budaya Indonesia yang suka bersosialisasi atau bahasa kerennya ‘nongkrong’.

  1. Investasi Modal

Menurut Lydia, jika ingin franchise Kkuldak, anda harus menguras kantong yang lumayan besar yaitu Rp 350 juta untuk  satu outler semi counter dan Rp 1 miliar jika dalam bentuk restoran. Hal ini memang sebanding dengan bahan dan bumbu yang didatangkan langsung dari negeri ginseng ini.

  1. Profit Besar

Tidak perlu terkejut jika modal yang besar akan menghasilkan profit yang lebih besar lagi. Hal itulah yang dialami Kkuldak. Dalam sehari saja Kkuldak berhasil menghabiskan 200 cup meskipun hanya satu tahun beroperasi. Melewati ekspektasi yang telah ditentukan. Diperkirakan omset yang didapat hingga Rp 7 juta perharinya.

  1. Hadirkan Menu Unik

Kkuldak hadir dengan menu andalah yaitu honey chicken. Honey chicken sendiri terbagi atas berbagai macam varian rasa seperti original honey chicken, sweet and sour honey chicken, spicy honey chicken, dan peanut karage honey chicken. Jika anda memilih menu bento, anda mendapatkan tteokbokki rice dan selada segar yang dipadukan dengan honey chicken.

baca juga

    Selain itu, Kkuldak menyediakan cup dengan berbagai ukuran mulai dari small, medium, hingga large dengan harga yang terjangkau pula. Tampilan cup nya cukup unik dan mudah dibawa kemana saja. Disetiap cup nya terdapat logo khas Kkuldak berupa lebah yang didesain unik sehingga menarik banyak pelanggan untuk mencobanya.

    1. Harga Jual Terjangkau

    Selain bahan yang berkualitas, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dengan kisaran Rp. 28.000 – Rp. 55.000 tergantung paket yang anda pilih. Perlu diperhatikan harga belum termasuk pajak 10%.

    Apakah anda tertarik untuk mencoba franchise Kkuldak? Tidak ada salahnya untuk mencoba.

    Ad Blocker Detected

    Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

    Refresh
    error: Content is protected !!