Franchise Kuliner Spanyol Yang Lezat Churros Delicio

undercover.co.id- Franchise Kuliner Spanyol Yang Lezat Churros Delicio , Beragam type kudapan atau jajanan sekarang ini memanglah dapat kita didapati dengan bermacam pilihan.

 

Dari menunya sampai penampilan dan sajiannya, seluruhnya didatangkan untuk dapat menarik perhatian customer atau konsumen. Bermacam jajanan atau makanan ringan yang ada saat ini bahkan juga bukan sekedar didominasi oleh product asal dalam negeri, tetapi sekarang ini bermacam jajanan dari luar negeri juga ada di Indonesia serta makin menaikkan meriah dunia kuliner.

Satu diantara kuliner yang turut meramaikan usaha makanan ringan di Indonesia yaitu Churros Delicio. Lantas seperti apakah #bisnis kuliner asal negeri matador yang juga sudah buka kemitraan untuk maju berbarengan ini? Tersebut penjelasannya. 

 

Hidangkan Menu Lezat Asal Spanyol Churros Delicio

 

Churros Delicio memanglah mendatangkan serta tawarkan sensasi kelezatan jajanan sajian khas Spanyol. Churro Delicio ini sendiri dididirikan oleh Cahyo Adhi Wibowo pada pertengahan th. 2015 sesudah lihat prospek usaha ini yang untungkan. Dengan membawa tubuh usaha CV Adhiwa Karya Mandirim Cahyo mengawali usahanya pertama kalinya di Magelang, Jawa Tengah.

Kudapan Churro Delicio khas Spanyol ini memanglah menarik, pasalnya ia mempunyai menu yang berupa panjang serta bergerigi. Jajanan ini sendiri biasanya di proses lewat cara digoreng serta ditaburi gula halus atau bubuk kayu manis yang di sajikan dengan cocolan cokelat. Churros Delicio ini mempunyai empat isian yakni cokelat, keju, cappucino serta green tea dengan harga jual Rp 8. 000�’Rp 15. 000 per buah.

 

 

 

Mengusung Rencana Open Kitchen

 

Franchise Kuliner Spanyol Yang Lezat Dalam sistem penjualannya, Churros Delicio ini menghadirkan rencana open kitchen (dapur terbuka). Berarti jajanan khas Spanyol ini bakal dimasak segera di hadapan beberapa pelanggan yang memesannya. Dari sini customer yang datang ke gerai serta pesan juga bisa tahu sistem membuatnya dengan cara segera hingga mereka bakal memperoleh pengalaman serta sensasi yang tidak sama saat Churros Delicio ini di buat.

Walau tak dihadirkan segera dari negeri Spanyol, tetapi Adhi menyebutkan bahwa Churros Delicio kreasinya memiliki citarasa yang lezat serta menggugah selera. Serta uniknya walau kuliner ini datang dari luar negeri, tetapi Adhi dapat menyesuaikannya dengan lidah orang-orang Indonesia. Bahan baku yang dipakai untuk bikin Churro Delicio sendiri yaitu tepung premix yang berkwalitas baik.

 

Tawaran Kemitraan Churros Delicio

 

Lantaran apa yang diyakininya pada cerahnya kesempatan Churro Delicio, Cahyo segera buka #kemitraan pada awal th. usahanya itu. Sampai sekarang ini, sudah ada empat gerai punya mitra di Pangkal Pinang, Bali, Lampung, serta Semarang. Sedang gerai di pusat cuma bakal beroperasi saat ada moment atau agenda spesifik saja.

Dalam kemitraan tersebut Adhi tawarkan dua type paket investasi yakni type type mini booth dengan investasi sejumlah Rp 35 juta serta type type mini island dengan paket investasi sebesar Rp 50 juta. Pada paket type mini booth sendiri mitra bakal memperoleh bahan baku awal 10 kg, peralatan usaha, kursus karyawan serta peralatan #promosi. Sedang untuk paket mini island mitra akan memperoleh komponen yang sama tetapi dengan ukuran gerai serta pemakaian booth yang lebih tidak kecil dan design gerai yang lebih eksklusif.

Hubungan kerja kemitraan Churros Delicio bakal berjalan sepanjang lima th.. Sesudah kontrak selesai, mitra cuma diharuskan beli bahan baku paling utama churros ke pusat untuk meneruskan hubungan kerja. Terkecuali cuma diharuskan beli bahan baku, mitra juga tak dikenakan cost royalti.

 

Perhitungan Untung serta Balik Modal

 

Dalam hubungan kerja ini mitra diinginkan dapat jual 100 stik churros dalam satu hari. Dengan catatan itu jadi mitra diprediksikan dapat memperoleh omzet Rp 800. 000 sampai Rp 1, 5 juta /hari atau Rp 24 juta sampai Rp 45 juta per bln.. Sesudah dikurangi cost pembelian bahan baku, sewa tempat, upah pegawai, serta cost operasional lain, mitra bakal dapat memperoleh laba bersih seputar 30% dari omzet per bln

Dari sini, mitra dipercaya bakal dapat balik modal kurang dari satu tahun. Untuk usaha jajanan Spanyol ini diperlukan luas tempat usaha seputar 2 m x 2 m untuk type mini booth dengan dua orang pegawai serta tempat yang lebih luas lagi untuk type mini island.Franchise Kuliner Spanyol Yang Lezat

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!