Jasa SEO Undercover

Franchise LIFE WATER

Franchise LIFE WATER , Ketika banyak orang sedang sibuk dan bingung mencari kerja, beberapa orang justru berpikir untuk membuka usaha. namun kenyataannya membuka usaha memerlukan banyak strategi agar bisa maju dan berkembang. salah satu usaha yang cepat menghasilkan adalah usaha dengan konsep waralaba atau bisnis franchise, yaitu usaha yang permodalannya didapatkan dari orang lain.

Bisnis franchise apa yang paling menguntungkan di zaman sekarang? Jika Anda sedang memilah – milah sektor bisnis untuk dijalani dan mengharapkan keuntungan yang lumayan besar, cobalah membuka usaha depo air minum!

Mengapa bisnis franchise air minum dalam kemasan dapat dikatakan sebaga model bisnis yang menjanjikan keuntungan besar? Sebab kebanyakan usaha waralaba air minum tidak memerlukan banyak modal dan memiliki persentase keuntungan 50% – 68%.

Walaupun di luar sana banyak bertebaran merk usaha waralaba air minum, namun hanya ada satu yang akan cocok dengan Anda. Pilihlah brand bisnis franchise yang punya kualitas dan keunggulan dibandingkan produk lain dan punya sistem serta manajemen yang bagus.

Franchise LIFE WATER

Salah satu bisnis franchise air minum dalam kemasan di Indonesia yang cukup rekomendatif untuk dijalankan adalah brand Life Water. Usaha ini berdiri di Bandung dan masih dikembangkan di wilayah sekitar Bandung.

Bisnis franchise Life Water ini berbeda dengan usaha waralaba AMDK lainnya karena punya konsep yang transparan terhadap konsumen. Pembeli dapat melihat langsung proses pengolahan air yang dijual oleh gerai depo air minum dengan jelas tanpa ada yang ditutupi.

Hal ini dapat meningkatkan rasa kepercayaan konsumen dan timbul rasa aman ketika mengonsumsi air minum dari Life Water. Hal itu juga menjadi keunikan tersendiri yang dimiliki oleh usaha depo air minum tersebut.

Setiap air minum yang disajikan Life Water untuk konsumennya sangat berkualitas karena sudah melewati serangkaian tahap penyaringan dan seleksi yang ketat dimana air baku dites dengan suatu alat hingga memiliki kadar  TDS (Total Dissolve Solid) sebesar 60 atau 70.

TDS (Total Dissolve Solid) sendiri mengindikasikan jumlah zat padat terlarut yang berupa mineral -mineral danlogam di dalam air. Kandungan air tersebut sudah dites dan ukurannya sesuai dengan standar keamanan bahan pangan yang masuk ke tubuh manusia.

Dari segi kebersihan, Life Water juga sangat peduli dengan higienitas produk air yang mereka produksi. Semua mesin, sarana, ruangan, filter, tandon dan tangki sampai galon pun sangat detil diperhatikan kebersihannya.

Waralaba LIFE WATER

Prosedur dan usaha waralaba Life Water telah memenuhi standar lolos uji laboratorium dan sesuai Permenkes RI No. 492. Oleh karena itu, usaha waralaba satu ini bisa memberikan workshop, pelatihan dan seminar yang diinisiasi oleh Dinas Kesehatan.

Semua proses dan prosedur pengolahan air minum di Life Water menggunakan pipa terstandarisasi food grade impor dengan melalui proses ozonisasi menggunakan Yamaha filter. Jenis filter yang dipakai adalah merk Yamaha OH300 yang sangat ampuh dalam melenyapkan warna, bau, zat besi dan senyawa organikserta kuman – kuman sehingga menghasilkan air hasil saringan yang bersih dan steril. Apalagi Life water juga menerapkan proses back wash sekali sentuh.

Konsumen tentunya tidak akan merasa khawatir dengan air minum dari brand Life Water karena memiliki pH Ideal dan TDS Standar EPA (Environmental Protection Agency).

Life water sebenarnya sudah mulai dibentuk pada taun 2014, namun baru mengusung konsep bisnis franchise pada tahun 2019 dan pada tahun 2022 ini telah memiliki 16 mitra di kota Bandung.

Harga keitraan yang ditawarkan manajemen Life Water berkisar Rp. 325.000.000. Mitra dapat menikmati fasilitasnya berupa:

1. Hak pakai lisensi brand Life Water selama 5 tahun

2. Mesin dan alat

3. Billboard LED

4. Instalasi perlengkapan dan peralatan

5. Branding

6. Dukungan pemasaran

7. SOP

8.  Alumunium dan kaca

9. Break Event Point (BEP) atau balik modal dalam kurun waktu 2 tahun.

Adapun mitra Life Water yang berhasil balik modal hanya dalam waktu 1 tahun, yakni mitra yang ada di Parakan Saat, Kota Bandung. Hal itu dikarenakan penjualan yang tinggi pada tahun 2019 lalu, yakni 200 galon per hari.

Pada tahun tersebut prioritas dan kepedulian masyarakat akan kesehatan dan kebersihan sedang tinggi – tingginya karena Indonesia tengah dilanda pandemi COVID-19 sehingga orang butuh banyak air bersih untuk memenuhi kebutuhannya.

Adapun cabang mitra Life Water yang memperoleh omzet Rp. 20.000.000 tiap bulan, bahkan ada juga yang mendapatkan di atas Rp 40 juta per bulan. Mari kita hitung estimasi berapa pendapatan omzet yang bisa dihasilkan oleh mitra jika mampu menjual 200 galon sehari:

Jumlah air terjual 200 galon

Harga per galon Rp. 7.000

Waktu operasional depo dalam satu bulan = 30 hari

Perhitungan = 200 x 7.000 x 30 = Rp. 42.000.000 per bulan

Dalam kurun waktu satu tahun omzet yang dapat dihasilkan adalah:

Rp. 42.000.000 x 12 = Rp. 504.000.000/ tahun

Omzet depo air minum Life Water dalam satu tahun mencapai Rp. 504 juta dimana nominal tersebut sudah menutupi biaya kemitraan yang dibayarkan di awal yakni senilai Rp. 395.000.000,-

Sedangkan margin keuntungan yang diperoleh bisa mencapai 50% – 60% yang berarti dalam satu tahun keuntungannya dapat dihitung dengan estimasi sebagai berikut:

Rp. 504.000.000 x 50% = Rp. 252.000.000 per tahun.

Selama ini orang sering menganggap remeh usaha depo air minum padahal di balik kesederhanaan bisnis air minum galon, ada keuntungan yang begitu menggiurkan.

baca juga

    Anda akan tertarik dengan bisnis franchise air minum dalam kemasan ini setelah mengetahui bagaimana sistem bisnis serta keuntungan yang bisa diperoleh darinya. Walaupun memang akan mengeluarkan biaya cukup besar di awal masa bergabungnya, namunkeuntungan yang didapatkan sangat nyata.

    Apalagi manajemen Life Water sudah teruji dan terbukti baik, dimana mereka selalu mendukung mitranya dari nol saat mereka memutuskan untuk bekerja sama dengan brand bisnis franchisenya.

    Seluruh mitra akan berkesempatan mendapatkan pendampingan dari tim manajemen Life water pusat dan mendapatkan banyak arahan dan bimbingan terkait bisnis depo air minum. Anda jika menjadi mitra Life Water tidak perlu takut salah karena ada yang membimbing.

    Kalaupun ada kesulitan, mitra dapat mengajukan sesi konsultasi dari gerai pusat untuk mendapatkan bantuan penangangan dari sesama mitra dan tim pusat. Jika Anda ingin kerja sama dengan brand AMDK Life Water, Anda bisa kunjungi laman sosial media resminya di Facebook: Life Water Indonesia maupun di Instagram @lifewater_official.

    Segera bergabung dengan kemitraan Life Water! Kesempatan emas menunggu anda… Uang 250 juta siap menanti anda di penghujung tahun.  Bersama bisnis franchise ini Anda bisa memutar roda perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan banyak orang lewat usaha yang Anda jalankan.

    Leave a Comment

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    one × two =

    Undercover.co.id
    error: Content is protected !!