Franchise MAXONE HOTELS

MAXONE HOTELS  Menyajikan Pengalaman Berbeda Kepada Customer

Melalui tagline “Hotels for Everyone”, MaxOneHotels.com selalu memberikan pengalaman berbeda kepada customer-nya. Bahkan bisa dibilang mereka selalu menjadi pioneer dalam balutan konsep pop art culture.

 

Konsep Pop Art Culture Max Hotels

 

MAXONE HOTELS  sedikit memberikan pilihan kepada customer akan tempat akomodasi yang unik dan dirass kurang selama ini,

Pada saat itu hampir semua hotel dilihat konsepnya sama, mulai dari interior—exterior, lobby, Kamar, bed, bahkan ambiencenya seperti itu—itu saja, Tapi berbeda dengan bisnis umkm  MaxQneHotels yang hadir dengan tampilan yang cukup berbeda,

Samudra Herdra, Chief Mission Officer MPHG mengatakan. “Kami ingin keluar dari pakem yang ada dengan mengusung konsep yang lebih dinamis, tidak Kaku, yaitu dengan mengusung pop at culfure kedalam konsep hotel kami,”.

Lanjut Samudra dia mengatakan, “kalau Anda cermati hotel zaman dulu dianggap sebagai sesuatu hal yang prestige orang enggan tinggal di hotel jika tidak memiliki uang berlebih, atau bahkan mereka ada rasa takut mau makan di restoran hotel, Kami ingin menepis anggapan tersebut, kami ingin setiap orang bisa tinggal dan makan—makan di dalam hotel, maka cari itu kami menawarkan sesuatu yang berbeda,”

 

Cabang Hotel Maxone

 

Hal inilah yang akhirnya membawa mereka pada penghargaan The Most Promising brand . Cabang pertama MaxOneHotels  berada di daerah Sabanqg, Jakarta sejak tahun 2011 silam.

Kehadirannya kala itu di respon positif fasar dengan okupansinya selalu diatas 905% dan itu bertahan hingga saat ini, Ini tak lepas dari apa yang ditampilkan oleh MaxOneHotels dalam membangun konsep mereka. Mereka berani keluar dari pakem industry ini, dengan mengusung value, Karakteristik dan pop arf culfure kedalam konsep perhotelan.

“Misalkan uniform, kami berani mendesign uniform yang terkesan tidak formal, uniform kami design dengan kesan santai, DnD kami design yang unik, disetiap

interior maupun exterior kami kasih sesuatu yang fresh dengan menempatkan pop art, Selain itu kKekuatan value kami adalah menempatkan fed bintang lima di MaxOne Hotels ini, dan juga Aait Shower serta Shower Seat,” lanjuinya.

Selain itu juga disediakan fasilitas pendukung lain sepert! layanan tour seputar hotel, spa, swimming pool meeting ream dan ballroom (MICE). Harga mereka juga terbilang cukup kompetitif disamping fasilitas yang begitu memanjakan customer, ree sa range Rip 450 ribu hingga Ap 1.2 juta.

 

 

Sistem Franchise Untuk Pengembangan  Bisnis

 

Mengingat sambutan positif dari pasar, MaxOneHotles.com menggunakan sistem tranchise setelah sukses menjalankan cabang pértamanya. Di usianya yang genap berjalan 4 tahun ini MaxOneHotles.com telah memiliki 17 MaxOne Hotels yang sudah beroperasional. Dan direncanakan tahun ini akan ada 3 MaxOne Hotels lagi yang akan berdiri.

Persaingan indurti ini semakin hari memang semakin ketat, Namun MaxOneHotles.com sendin memiliki strategi dalam menjalankannya. “Strategi kami Sederhana, dengan menerapkan dua pilar yaltu product dan layanan, kedua ini kami sangat perhatikan betul.

Karena kami yakin Saat ini yang berkembang adalah Horizontal marketing yaitu mereka akan menceritakan kepada kolega, kerabat, temen jika mereka senang dengan product dan layanan kami. Selain itu memorable sera experience yang berbeda ketika tinggal bersama kami,” imbuhnya.

 

 

baca juga

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

Manilik potensi pasarnya memang sangat terbuka lebar. Darl cabang—cabang yang sudah beroperasi saja mereka bisa mengantongi omzet dari Ap 900 juta hingga Ap 1,2 Miliar.

“Untuk investasi kita sesuaikan dengan Brand saat ini kami memiliki 5 brand di bawah MPHG, dan tentu Saja masing—masing brand investasinya juga berbeda, Untuk MaxQne kisaran Ap 40-80 M, itu diluar tanah,” ungkapnya

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!