Franchise Modal Kecil, Tetapi Keuntungan Sebesar Kudanil. Mau?

jasa seo

Undercover.co.id – Bagi anda yang sedang mencari franchise modal kecil maka beberapa pilihan usaha yang akan kami paparkan di bawah ini bisa jadi solusi untuk pemasukan keuangan anda. Terlebih memang usaha franchise lebih menguntungkan dan memudahkan dalam pelaksanaannya. Supaya tidak berlama lagi, maka silahkan nikmati;

Baca Juga; Anda Ingin Menambah Penghasilan? Cobalah Berbisnis Franchise Pakaian!

Bisnis franchise modal kecil dengan keuntungan sebesar kudanil!

Enam Diantaranya;

  1. Laundry Kiloan

Bila anda memiliki modal sekitar 3 juta rupiah saja, maka sebenarnya anda sudah bisa membuka franchise modal kecil dalam bidang jasa. Anda hanya tinggal menawarkan kepada orang-orang dekat anda apakah mereka butuh pakaiannya untuk dicuci?

Jawabannya pasti kebanyakan iya, karena memang orang biasanya malas untuk mencuci pakaiannya sendiri, dan lebih percaya pada penyedia jasa laundry.

Franchise yang bergerak di bidang ini pun ialah laundry jakarta yang menawarkan nilai investasi awal hanya sebesar Rp3,8 juta. Angka tersebut pun sudah termasuk dengan kelengkapan bahan, peralatan, dan juga pelatihan secara langsung.

Mereka pun tidak mematok yang namanya franchise fee atau berbagi hasil. Dengan demikian, melalui uang tersebut pun mereka yakin dapat membalikkan modal anda hanya dalam waktu 1-2 bulan saja ditambah keuntungan kudanil juga ya.

  1. Takoyaki dan Okonomiyaki

Franchise modal kecil selanjutnya ialah dengan menyajikan menu makanan khas jepang, berupa Takoyaki dan Okonomiyaki. Makanan jenis ini masih terbilang unik dan sukar ditemukan di beberapa wilayah.

Melalui hal tersebut maka kemungkinan sukses dalam bisnis ini pun menjadi lebih tinggi dari biasanya. Harga yang ditawarkan oleh makanan ini pun cukup murah, hanya dengan Rp5,000 saja anda sudah bisa menikmati kelezatan nya.

Salah satu merek yang menyediakan menu tersebut ialah Takoyaki Jakarta. Konsep franchise modal kecil yang mereka tawarkan ialah berupa booth makanan kaki lima pada umumnya.

Guna bermitra dengan mereka, anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp2.500.000, dan anda sudah mendapatkan booth atau gerobak dari mereka untuk memulai usaha.

 

  1. Es Cappucino Cincau

Nama bisnis franchise modal kecil di urutan ketiga ialah Es Cappuccino Cincau. Tentu nama tersebut sudah tidak asing lagi di telinga anda yang gemar mencicipi makanan kaki lima.

Biasanya, dalam usaha ini pun anda akan ditawarkan dua pilihan produk, pertama adalah Cappuccino Cincau itu sendiri, kedua adalah Bubble Drink. Anda bisa merasakan pula perpaduan rasa lain, semisal; Moccacino, Strawberry, Durian, dan Vanilla Late.

Bila anda ingin franchise modal kecil ini maka anda dapat menghubungi cappuccino cincau Jakarta. Sebab mereka membuka peluang franchise dari angka Rp2.700.000 sampai dengan Rp3.500.000. masing-masing paket tersebut pun memiliki kelebihan dan kekurangannya.

Akan tetapi mereka sudah bisa menjanjikan bahwa dalam 1-2 bulan modal tersebut akan kembali dengan cepat kilat apabila anda pun giat.

  1. Jagung Susu Keju (Jasuke)

Kemudian, di urutan keempat kami memiliki jenis franchise yang menawarkan 3 bahan sekaligus. Namanya ialah JASUKE yang merupakan singkatan dari Jagung, Susu, dan Keju.

Makanan ini jelas akan dengan mudah membuat konsumen tertarik karena rasa dan namanya yang unik. Terlebih, kebanyakan makanan ini akan disajikan secara hangat, sehingga rasanya pun akan menjadi lebih nikmat.

Salah satu franchise modal kecil yang menyediakan menu ini ialah jagung manis jakarta. Mereka membuka paket usaha dimulai dari angka Rp1,9 juta sampai dengan Rp2,7 juta. Tentu dengan range harga tersebut mereka masuk dalam kategori franchise modal kecil, bukan?

  1. Kebab Turki

Dengan bergerak di bidang penyedia makanan khas Turki, yakni kebab, kebab jakarta menghadirkan franchise dengan modal kecil. Sebagai makanan khas Timur Tengah, mereka sudah memiliki konsumen yang setia dengan rasanya itu.

Kebab pun masuk ke dalam kategori makanan cepat saji, karena Ia mampu disajikan dalam waktu yang sangat cepat. Rasa khas dari makanan ini ialah dari daging sapi yang dibakar, dan menjadi ciri khas utama mereka.

Pada hari ini pun memang mudah sekali menemukan franchise kebab di pinggir jalan dengan harga yang sangat beragam. Namun bila anda berniat bermitra dengan kebab Jakarta, maka anda hanya perlu mengeluarkan angka investasi awal sebanyak Rp3.100.000 saja.

  1. Sosis Bakar dan Bakso Bakar

Franchise modal kecil yang terakhir masih diisi oleh bidang kuliner dengan konsep kaki lima. Bedanya kali ini mereka menawarkan makanan Sosis dan Bakso yang dibakar.

Waktu mereka berjualan pun biasanya meriah di kala sore sampai dengan malam hari. Melalui produknya tersebut menjadikannya usaha franchise modal kecil ini sebagai ciri khas tersendiri.

Bila anda sudah menentukan hati untuk membuka franchise Sosis dan Bakso Bakar, maka nama usaha sosis bakso bakar siap membuka kemitraan mereka. Harga investasi awal yang ditawarkan berkisar di angka Rp3.000.000 sampai dengan Rp2.200.000.

 

Daftarkan Bisnis anda Disini 100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

Angka itu jelas murah sekali bukan bagi sebuah makanan mewah?

Dengan begitu, maka kami pun menutup beberapa pilihan bisnis franchise dengan modal kecil di atas. Semoga salah satunya bisa menarik perhatian anda guna membukanya di salah satu tempat strategis yang dimiliki.

Oleh karena itu, apa yang kami sampaikan di atas semoga dapat memberikan inspirasi dan motivasi.

Lihat Juga; Tentang ChocoHut, Franchise Murah dengan Keuntungan WAH! Anda Mau Membukannya?

jasa seo

Your Thoughts