Franchise Mrs Waffles

Sebagai salah satu camilan yang mudah dijumpai di mall atau pusat perbelanjaan, waffle kehadirannya memang sangat dirindukan.

Sembari nongkrong minum kopi atau teh, untuk melepas penat usai berbelanja, maka kudapan waffle akan menjadi kuliner yang bikin candu alias ketagihan.

Salah satu bisnis franchise kuliner waffle yang cukup diminati oleh para pebisnis adalah Mrs Waffles. Nama Mrs Waffles di tanah air sudah bukan nama asing, karena sudah ada beberapa outlet Mrs Waffles yang tersebar di seantero Nusantara.

Mulai dari Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan hingga Sulawesi. Untuk urusan waffle, Mrs Waffles memang sangat layak diacungi jempol dari segi rasa dan kualitasnya.

Tak ayal, bisnis yang dipelopori oleh Stilya Candono asal Kalimantan Timur ini sukses meraih kesuksesan gemilan dalam waktu singkat. Hanya dalam waktu setahun saja, Mrs Waffles sudah mampu membuka 13 gerai di kota – kota besar se-Indonesia.

Mrs Waffles, Bisnis Camilan Asal Ibukota Indonesia Terbaru, Kalimantan Timur

Mrs Waffles dibuka pertama kali pada 2015, saat itu masih terdapat 1 gerai di Samarinda, ibukota Kalimantan Timur. Tak disangka, justru gerai yang ada di SCP Mall Samarinda tersebut sangat menyedot perhatian pengunjung.

Banyak pengunjung yang rela antri berjam – jam untuk menikmati produk Mrs Waffles. Bisa dikatakan, jika sekali sudah pernah menikmati produk Mrs Waffles maka akan ketagihan lagi.

Dari penuturan franchise Mrs Waffles, hal ini dipengaruhi oleh keunggulan produk Mrs Waffles yang memiliki kekhasan atau citarasa unik dari produk waffle lainnya.

Selain teksturnya lembut sekaligus garing di luar, aroma waffle sangat sedap menggugah selera. Produk Mrs Waffles merupakan camilan yang mengusung konsep camilan khas Hong Kong.

Yang paling menarik, di dalam waffle ditambahkan es krim lezat dengan tekstur padat di dalamnya dan lembut, tetapi waffle tetap renyah saat digigit di luar. Benar   – benar menawarkan sensasi rasa yang beraneka macam.

Selain itu, para mitra yang sudah menjalin franchise dengan Mrs Waffles akan tetap disupport sehingga tetap terjalin hubungan yang baik di antara para mitra.

Bahkan, Mrs Waffles pusat sangat komunikatif dan ramah terhadap para mitra. Semisal ada pertanyaan atau butuh bantuan, Mrs Waffles pusat mau rela turun tangan membantu. Jadi, setelah grand opening, tetap ada support yang tentunya sangat berpengaruh terhadap operasional bisnis.

Lebih lanjut lagi, Stilya tetap optimis untuk membuka gerai Mrs Waffles yang kedua di Mal Lembuswana. Produk wafflenya di Kalimantan Timur sangat laris dan banyak peminatnya.

Tak hanya itu, dalam beberapa bulan, ia berencana akan kembali mengembangkan sayap bisnis di seluruh kota yang ada di Kalimantan Timur. Seperti Berau dan Tenggarong.

baca juga

Bisnis yang mengusung tagline “ Kripsi Diluar, Lembut Didalam, Padat Isinya” tersebut sangat layak dijadikan prospek selanjutnya di blantika kuliner tanah air. Meskipun terkenal produk makanan dari luar negeri, akan tetapi bisnis Mrs Waffles sebenarnya dipelopori oleh putra bangsa yakni Tjioe Liesar.

Produk yang ditawarkan Mrs Waffles cukup beragam, antara lain Egg Waffle, Eggetes Ice cream yang semuanya bisa ditambahkan rasa sesuai preferensi. Seperti vanila, mocha, cokelat, green tea dan sebagainya.

Saat ini, Mrs Waffles sudah bisa dijumpai outletnya di berbagai mall seperti Tangerang City, Mall Kalibata, Mal Alam Sutera. Super Mal Karawaci, Mall Taman Anggrek, Cibubur Junction, SCP Samarinda, serta Mall Samarinda dan Food Plaza Indah Kapuk.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!